The diary game season 3 || Kamis, 8 April 2021 (kesunyian pondok pesantren tanpa para santri)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum, bertemu lagi dengan saya @rahmatkhaidirsnr

Kamis,8 April 2021

Pagi saya di mulai dengan rasa senang dan sedih, karena hari ini semua santriwan dan santriwati pulang kerumah nya masing-masing karna waktu libur menjelang bulan suci ramadhan tiba, semua santri telah siap dengan tas nya masing-masing menunggu untuk di jemput oleh orang tua mereka, sembari menunggu di jemput oleh orang tua masing-masing, meraka tertawa ria menceritakan apa yang akan di lakukan saat tiba di rumah nanti, ada yang bercerita tentang game online yang akan mereka main kan dan ada juga yang berencana jalan-jalan ke pantai bersama.

Setelah semua santri pulang kerumah nya masing-masing, pondok pesantren terasa sangat sepi, seakan-akan seperti tempat yang tak berpenghuni, terlihat air di bak mandi sangat penuh dan mengalir dengan sendirinya, keadaan seperti ini membuat saya bosan dan saya berinisiatif untuk keluar sejenak untuk merasakan secangkir kopi di Coffe langganan saya, pada saat saya menuju ke Coffe tampak jalanan yang begitu renggang dan sepi menambah kejenuhan saya pada hari ini.

DB256511-0363-4402-8840-25ACB08123CE.jpeg
jalanan samalanga yang tampak sepi

Setelah tiba di Owen coffe saya memesan secangkir kopi seperti biasanya kue-kue juga hadir menemani kopi saya, sembari menikmati secangkir kopi saya membuka satu platform yang sangat luar biasa yaitu STEEMIT, tampak beberapa notifikasi disana dan karna penasaran, langsung saja saya membuka nya, dan alhamdulillah postingan saya di vote oleh senior-senior saya yang ada di STEEMIT tentunya.

kemudian Tgk @mirzamg mendatangi dengan tanpa memberitahu terlebih dahulu dan disitu kami mulai berbincang-bincang membahas tentang STEEMIT

B08E878F-E89C-4375-80C2-8EDF84BAD708.jpeg
kopi yang saya nikmati

E0158624-6E4D-44D4-8139-C048AD019567.jpeg
tgk @mirzamg

Sore mulai redup pertanda malam akan tiba, saya pun bergegas kembali ke pondok pesantren untuk bersiap-siap melaksanakan solat magrib, setibanya saya di pondok pesantren kesunyian mulai tampak karena santri-santri telah pulang ke kampung halaman nya masing-masing.

21CCACF1-2D44-447A-AC28-9A5909D1B74D.jpeg
pondok pesantren yang tampak sepi

Setelah solat magrib selesai saya bersantai sejenak sambil memainkan handphone saya untuk menghilangkan kesunyian malam, sambil menunggu waktu solat isya tiba.

Pukul 20:22 saya di ajak oleh kawan saya untuk bersantai sejenak di kantin dayah, dan sambil duduk santai bersama kawan-kawan saya pun menulis diary saya hari ini .

Sekian diary saya hari ini semoga bermamfaat

📷 PicturePhotography
ModelIphone 6
Ios12.5.1
Camera usedHandphone
Photographer@rahmatkhaidirsnr
LocationAceh
Editlightroom

Salam sukses @rahmatkhaidirsnr

Terima kasih kepada @anroja yang selalu mendukung kami para pemula.
Terimakasih juga kepada :
@inwi, @nazarul, @el-nailul @ikhsan01 @deksyech dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59388.79
ETH 2578.59
USDT 1.00
SBD 2.47