[CLUB5050] The Diary Game. Kamis, 04 November 2021 : Merawat Motor Kesayangan

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @rahmatkhaidirnew di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja.

MY DIARY

Mengawali pagi dengan solat subuh secara berjama`ah di Mushalla Komplek adalah kebiasaan yang selalu saya lakukan, setelah solat selesai di lanjutkan dengan mengontrol para santri hingga pukul 08.00, aktivitas saya di pagi ini hanya membereskan beberapa data santri di Kantor Dayah Modern Al Furqan.

Sebelum menuju ke Kantor, sayapun memutuskan untuk sarapan terlebih dahulu tentunya agar saat mengerjakan tugas di kantor bisa lebih bersemangat, kegiatan saya di Kantor Dayah Modern Al Furqan saya mulai setelah sarapan pagi, aktivitas saya di Kantor berakhir pada siang hari.

Waktu solat wajib kembali tiba, dan sayapun kembali mengerjakan hal wajib ini secara berjama`ah bersama anak-anak di Mushalla Komplek Dayah Modern Al Furqan, melihat Motor yang bisa di bilang cukup kotor sayapun memutuskan untuk menuju ke Dorsmer

WhatsApp Image 2021-11-06 at 03.31.15 (1).jpeg
WhatsApp Image 2021-11-06 at 03.31.15.jpeg
Suasana saat berada di Dorsmer

20210503_224317.png

Hanya membutuhkan 30 Menit, Motor telah selesai di cuci dan sudah tampak sangat tampan hehe, setelah selesai di Dorsmer saya kembali ke Dayah Modern Al Furqan dan kembali melakukan aktivitas ringan seperti biasa.

Jam menunjuki pukul 15.00, rasa kantuk sangat tampak jelas di mata saya, dan dengan sedikit rebahan di kasur sayapun terlelap hingga waktu solat asar kembali di laksanakan, dan Alhamdulillah berjalan dengan semestinya.

Jam menunjuki pukul 17.00, aktivitas yang saya lakukan hanya berolahraga bersama santri-santri di lapangan belakang Komplek Dayah Modern Al Furqan hingga suasana tampak sedikit gelap.

Malam hari adalah waktu inti bagi saya untuk mengajar, di mulai dari pukul 20.00 dan berakhir pada pukul 21.15, rasa semangat yang bergebu-gebu saat mengajar membuat saya lupa jikalau waktu untuk mengajar telah berakhir

Setelah selesai mengajar, sayapun memutuskan untuk keluar sejenak dengan @mursaliin09 untuk menikmati suasana Kota Matang di malam hari sambil mencari makanan, Ocean Coffee menjadi pilihan untuk saya singgahh malam ini.

Setibanya di Ocean Coffee saya dan @mursaliin09 langsung memesan Nasi Goreng dengan di lengkapi sanger dingin suasana malam yang menyenagkan apalagi dengan rekan yang sefrekuensi tentunya menambah percakapan tambah seru.

WhatsApp Image 2021-11-06 at 03.31.15 (2).jpeg
WhatsApp Image 2021-11-06 at 03.31.15 (3).jpeg
Suasana saat berada di Ocean Coffee

20210503_224317.png

Setelah merasa cukup di Ocean Coffee saya dan @mursaliin09 memutuskan untuk kembali ke Dayah Modern Al Furqan untuk beristirahat.

SEKIAN TERIMAKASIH...

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN IPHONE 6

Kamis, 04 November 2021.

📷 PicturePhotography
ModelIphone 6
Ios12.5.4
Camera usedHandphone
Photographer@rahmatkhaidirnew
LocationAceh

Terimakasih kepada :
@anroja
@el-nailul
@radjasalman
@firyfaiz
@cicisaja
@nazarul
@herimukti dan seluruh Steemian Komunitas SteemSea.

Sort:  

Mantap bg 👌🙏

 3 years ago 

🙈 makasi aduen

Sama-sama adun 😀😂🙏

 3 years ago 

Motor juga perlu dirawat juga ya

#club5050

 3 years ago 

pastinya kaka, tentunya agar tercipta rasa nyaman saat mengendarai 😇

 3 years ago 

👍👍👍

 3 years ago 

😇😇

Nasi goreng yang sangat lezat,,,dengan pasangan sanger yang sangat komplit.

 3 years ago 

hehehe 😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60025.27
ETH 2417.33
USDT 1.00
SBD 2.42