50% Payout postingan ini saya donasikan untuk @steem.amal || The diary game season 3 || 17 Juni 2021 || Berjuang itu nikmat

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @rahmatkhaidirnew di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja.


1C1FCDAB-6913-4314-92A0-A2D8C1D2DE4B.jpeg


My diary

Pagi yang sangat cerah membuat hati menjadi tenang, secangkir kopi dan beberapa kue ikut menemani suasana pada pagi ini, aktivitas utama saya pada pagi ini di LAB.COMPUTER Pondok Pesantren di karenakan ada beberapa aplikasi yang harus di instal pada semua komputer yang ada di Ruang Lab.

Melihat jam sudah menunjuki pukul 08:30 saya bersama Tgk.Fahril segera menuju ke Ruang Lab, Tgk.Fahril adalah salah satu Dewan Guru yang juga mengajar di Pondok Pesantren Indah Ulum Al-Aziziyah, agar lebih bersemangat untuk mengerjakan aktivitas pada pagi ini, secangkir kopi ikut menemani kami di Ruang Lab.

Satu persatu komputer kami nyalakan, titttt (suara menyalanya CPU) dan langsung saja data Aplikasi yang sebelum nya sudah saya unduh saya copy ke komputer dan mulai menginstal nya.

A7BD0D95-D6C9-497F-ADA3-422E8342C657.jpeg
Menginstal Aplikasi ke Komputer
20210503_224317.png

Jam sudah menunjuki pukul 11.00 namun aplikasi belum habis kami instal di karenakan proses loading yang sedikit lama dan juga jumlah komputer yang banyak


56A29047-5427-4DBA-8A9F-FA92AC713DC8.jpeg
tetapi walaupun memakan waktu yang lama saya bersama Tgk.Fahril tetap sabar dalam menunggu proses loading instal Aplikasi tersebut

Suara azan zuhur berkumandang di Musalla Komplek Putra Pondok Pesantren, dan Alhamdllah proses intal Aplikasi pada komputer selesai sayapun bersiap siap menuju ke Bak Air tentunya untuk berwudhu dan bersegera melaksanakan solat zuhur.

Di saat jam sudah menunjuki pukul 02.30 aktivitas saya kembali di mulai yaitu menuju ke kampus untuk mengikuti beberapa mata pelajaran kuliah yang nanti nya akan di paparkan oleh salah satu Dosen yang ada di Kampus IAI Al-Aziziyah Samalanga.

Alhamdulillah untuk saat ini Kampus IAI Al-Aziziyah sudah memiliki Akreditasi Baik

E8CC6E1A-7B7B-4B70-9AD9-9775B6907D4B.jpeg
Gambar ini saya screenshot di situs IAI Al-Aziziyah
20210503_224317.png

Setelah semua aktivitas di Kampus selesai sayapun kembali ke Pondok, Aktivitas mengontrol para santri agar bersegera menuju ke Musalla pun berjalan dengan lancar hingga solat secara berjamaah rampung.

Saat pukul 20.00 saya kembali menjalani rutinitas wajib yaitu mengajarkan kitab kuning kepada para santri dan proses belajar mengajar selesai hingga pukul 21.45, untuk mengisi waktu di penghujung malam saya bersama rekan menuju ke salah satu Warung yang ada di Kota Samalanga tentunya untuk mengisi perut sedikit dengan makanan.

8F91AC6E-2693-43E8-B6F7-CB8ECA32A374.jpeg
penghujung malam
20210503_224317.png

Alhamdllah semua Aktivitas pada hari ini berjalan dengan lancar meskipun tidak bisa beristirahat di siang hari namun saya tetap bersemangat dan percaya kesuksesan itu ada.

REGARDS : @RAHMATKHAIDIRNEW

📷 PicturePhotography
ModelIphone 6
iOS12.5.3
Camera usedHandphone
Photographer@rahmatkhaidirnew
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

cantek kali layout postingan kali ini yaaa... kerjaan yang menuntut kesabaran dan kecerdasan juga ini.

 3 years ago 

Terimakasih kaka @cicisaja semoga postingan kedepan bisa lebih cantek 😁

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61785.67
ETH 2891.86
USDT 1.00
SBD 3.54