Achievement 1 || introduceyourself

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum, Wr,Wb
Apa kabar teman2 steemit semua dimanapun kalian berada semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, dan di lancarkan rezeki hari ini,,, amin

Oke teman² disini saya mau memperkenalkan diri saya,,
Nama saya rahmatullah,, nama panggilan @rahmat78
Alamat sigli pidie aceh indonesia
Dan kegiatan sehari hari saya saat ini ialah berjualan di salah satu pasar di tempat saya tinggal,,,
Pendidikan terakhir saya tamatan STM sigli.

Screenshot_2021-03-28-13-14-39-50.png

Saya mengenal forum steemit ini dari kawan saya,, dan tetarik untuk bergabung dengan steemit tersebut,, karna banyak sekali informasi yang di peroleh,,dan bisa lebih mengenal teman² yang di sini

IMG20180104171445.jpg

Ini adalah poto saya ketika berliburan ke medan disalah satu taman mall bersama keluarga saya,,
Dan anak saya yg masih berusia 2 tahun, mohon doa,nya dari teman2 semua steemit semoga anak saya sehat selalu dan menjadi anak yg berbakti kepada kedua orang tua,,, berguna bagi bangsa dan agama,amin,,

Sekian dulu perkenalan dari saya,,, dan terimakasih banyak yg sudah membaca postingan pertama saya semoga berkah,, amin

Salam saya untuk semua steemit asia tenggara,,

Wassalamualaikum Wr,Wb
Saya @rahmat78

Sort:  

Welcom di steem

 3 years ago (edited)

Selamat datang dan aktif di Steemit..
Akun anda telah kami verifikasi. Terima kasih

thanks bro

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @rahmat78. Salam kenal. 😊

 3 years ago (edited)

salam kenal juga 😉

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59583.90
ETH 2578.21
USDT 1.00
SBD 2.48