The Diary Game - Senin, 17 Juli 2023 - Belanja Di Pasar

in Steem SEAlast year

Hai steemian Steem Sea!!!

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Buku Harian

Di pagi ini saya bangun lebih awal karna semalam cepat tidur. Kemudian setelah bangun dari tidur sekitar jam 08:00 wib saya membersihkan halaman rumah karna sudah sangat kotor. Selesai itu semua sekitar jam 09:30 wib lalu saya pergi ke pasar untuk menemani orang tua belanja di pasar.

IMG_20230717_095209.jpg

IMG_20230717_094416.jpg

Suasana hari ini tidak terlalu terik sehingga sangat enak untuk pergi ke pasar untuk menemani orang tua, beda dari biasanya yang cuacanya lumayan panas. Sesampai di pasar kami berhenti di tempat orang jualan ikan asin karna saya pengen makan ikan asin hari ini hehehe. Setelah membeli ikan asin kami lanjut ingin mencari perlengkapan lainnya.

Kemudian kami berhenti di pasar sayur tempat bg nadar karna disitu pusat belanja yang paling seru menurut saya karna semua pelengkap dapur ada sama beliau. Orang yang beli pun sangat ramai bahkan semua orang sudah lari ketempat jualan nya karna di dalam pasar sudah sepi dan tidak lengkap. Selesai belanja lalu kami pun pulang.

IMG-20230717-WA0037.jpg

Di sorenya saya pergi ke lapangan bulog untuk olahraga sore karna saya harus memperkuat letut saya agar cepat sembuh dari cedera. Sesampai di lapangan suasananya sudah mulai rame satu persatu orang pun mulai datang lalu saya memakai sepatu dan jogging sendirian sebanyak 4 kali putaran.

Selesai jogging saya pun bersantai di samping lapangan karna tidak bisa bergabung karna kaki belum sembuh dari cedera minggu lalu. Mereka bermain lapangan besar dan saya pun menjadi hakim garis. Sekitar 30 menit lebih latihan kami pun foto bersama disini karna ada teman kami yang ingin pulang kampung ke meulaboh sehingga dia ingin ada kenangan bersama kami.

IMG_20230717_210945.jpg

IMG_20230717_210049.jpg

IMG_20230717_210107.jpg

Di malam nya sekitar jam 20:10 wib lalu saya pun keluar dan pergi ke coffee country yang letaknya di lido. Kami berkumpul disana bersama rekan sambil membuat postingan dan melakukan kegiatan lainnya. Berkumpul seperti ini hal yang paling menyenangkan banyak cerita konyol dan lainnya saat berkumpul dengan mereka.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58083.18
ETH 2578.52
USDT 1.00
SBD 2.42