The Diary Game - Selasa, 15 Agustus 2023 - Membeli Bumbu Masak

in Steem SEAlast year

Hai steemian Steem Sea!!

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

IMG_20230815_103952.jpg

IMG_20230815_103947.jpg

IMG_20230815_103924.jpg

Di pagi ini sekitar jam 10 pagi saya di suruh pergi ke pasar untuk membeli bumbu masak rendang dirumah. Suasana yang lumayan dan saya pun tidak membantah suruhan orang tua karna kita sebagai anak harus berbakti terhadap orang tua. Lalu saya pun pergi dan berhenti di tempat bumbu di samping masjid karna disini bumbu nya enak.

Sesampai disana suasananya tidak terlalu ramai hanya beberapa orang saja yang belanja sehingga bumbu saya pun sangat cepat di buat. Kemudian perlengkapan yang lain saya beli disini seperti sirup, kol dan beberapa jenis yang lainnya. Selesai membeli bumbu lalu saya pun pulang agara ibu cepat bisa masak.

IMG_20230815_173442.jpg

Di sore nya setelah melaksanakan solat asar saya pun pergi ke lapangan untuk berolahraga sebentar sambil persiapan bola 17 Agustus. Sesampainl di lapangan suasana nya sudah mulai rame seperti biasanya dan orang-orang datang disini hanya untuk menonton orang latihan serta mengatur permainan pemain agar tim menjadi membaik saat pembukaan nanti nya.

Sesampai disana saya pun langsung jogging sebentar sebanyak 5 kali dan langsung mengambil pemanasan agar tidak terjadi kaku urat seperti kemarin. Lalu kami pun bermain lapangan besar dengan penuh semangat karna persiapan kami hanya beberapa hari lagi sehingga kami harus betul-betul mempersiapkan nya. Setelah berolahraga lalu saya pun pulang karna waktu mau magrib.

IMG_20230815_212554.jpg

Di Malam nya saya pun keluar pergi ke tempat teman di nahino karna disana kami setiap malam nongkrong disana. Sesampai disana suasananya sudah ramai mereka sudah datang duluan. Sambil membuat posting saya pun mengajari si firdaus cara membuat achievement 2 karna dia tidak terlalu paham tentang steemit.

Sambil mengajarinya saya juga membuat postingan sendiri karna tadi siang tidak sempat buat. Jadi seperti inilah hal yang paling seru mengajari teman sambil duduk karna sambil mengulang ilmu yang telah belajar di waktu itu. Sekitar jam 10 lewat posting pun selesai saya buat dan saya pun langsung pulang karna mengingat waktu sudah larut malam.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @ubongudofot

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Thanks for support me @ubongudofot😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65663.89
ETH 2670.06
USDT 1.00
SBD 2.91