The Diary Game - Selasa, 08 Agustus 2023 - Belanja

in Steem SEAlast year

Hai steemian Steem Sea!!

IMG_20230808_112555.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Di pagi ini sekitar jam 11:25 wib saya pergi ke pasar untuk membeli beberapa bahan masak untuk ibu. Suasana yang begitu cerah dan sangat untuk menjalankan aktivitas karna cuacanya tidak terlalu panas. Sesampai di kedai punteut saya berhenti di tempat langganan membeli mie, bumbu masak dan lain sebagainya, tempat nya pas di depan meunasah Keude, punteut.

IMG_20230808_113148.jpg

Saya membeli telor setengah papan yang harganya Rp. 28rb dan saya mendapatkan 15 butir telur. Makin hari harga barang semakin mahal akan tetapi gaji tidak di Naikkan oleh pemerintah. Kemudian saya juga membeli beberapa keperluan lainnya seperti, bumbu mie, bawang bombai, kecap,bawang putih dan cabe rawit. Setelah membeli semuanya akhirnya saya pun pulang.

IMG_20230808_171849.jpg

IMG_20230808_171907.jpg

IMG_20230808_171854.jpg

Di sorenya selesai solat asar lalu saya pun pergi berolahraga sebentar agar tidak bosan di rumah karna sudah beberapa hari ini saya tidak keluar karna badan kurang sehat. Sesampai disana lalu saya pun jogging sebentar sebanyak 5 kali putaran dan mengambil pemanasan agar badan tidak kaku. Cuaca di sore ini cukup mendung beda dari tadi pagi yang lumayan cerah sehingga sebentar lagi sepertinya akan hujan.

Seiring berjalannya waktu akhirnya kami pun bermain lapangan besar karna pemain yang datang hari ini lumayan rame dan mereka datang selalu jam 5 lewat. Bermain lapangan besar sekitar 30 menit lebih dan tanpa di sadari waktu pun mau maghrib dan kami cukup kan olahraga di sore ini. Selesai berolahraga lalu saya pun pulang dan bersiap-siap untuk solat.

IMG_20230808_205232.jpg

Di Malam nya setelah solat insya kemudian saya keluar kembali dan pergi ke kedai kopi di jalan elak untuk berkumpul dengan teman-teman. Sesampai disana lalu saya ber ngobrol sebentar sambil membahas beberapa masalah serta mengajak mereka healing di tanggal 17 yang akan mendatang ini. Rencana kami saat 17 Agustus mendatang kami akan pergi ke gunung Salak untuk menenangkan pikiran lagian sudah lama tidak bermain ke arah sana. Setelah berbincang bincang tanpa terasa waktu pun sudah larut malam lalu saya pun pulang.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 67317.89
ETH 2666.70
USDT 1.00
SBD 2.70