The Diary Game Season 3 Better Life (Senin, 08 November 2021) - Aktifitas Saya Di Hari Senin

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemit semuanya!!

20211111_215550.png

Apa kabar kalian semua? Semoga kalian sehat selalu dan di mudahkan rezeki oleh Allah SWT. semoga saya bisa aktif menulis artikel terbaik di komunitas ini.

PAGI HARI
Suara sanyo mulai berbunyi dan saya pun terbangun pada jam 05.40 wib untuk melaksanakan solat subuh. Setiap pagi orang tua saya selalu menghidupkan sanyo untuk mengisi air di bak mandi, sambil menghidupkan biasanya orang tua saya selalu membangun kan Anak-anak nya untuk melaksanakan solat subuh terlebih dahulu karna solat itu kewajiban kita masing-masing mengahadapi rab.

IMG_20211111_212643.jpg

membawa kereta ke bengkel

IMG_20211108_085110.jpg

membawa kereta ke bengkel

IMG_20211108_085130.jpg

membawa kereta ke bengkel

Selesai melaksanakan solat subuh saya pun tertidur kembali dan di bangunkan oleh abang saya pada jam 08.49 wib yang baru pulang dinas malam di rumah sakit cut meutia. Selesai bangun dari tidur saya pun di ajak untuk mengantar kereta beat hitam saya yang tidak mau hidup ke dealer punteut. Sesampainya disana rupanya orang dealer juga tidak bisa membuat nya.

Dan kami terpaksa harus membawa ke bengkel yang di samping dealer. Sesampai disitu kami pun langsung menanyakan kendala kenapa kereta saya tidak mau hidop, singkat cerita akhirnya kereta saya rusak di pompa minyak dan wayer. Dan abang saya langsung mengantarkan saya kerumah. Sesampai dirumah saya pun tidur kembali dan terbangun pada jam 12.40 wib.

SIANG HARI
Pada jam 12.40 wib saya terbangun karna masuk telepon dari salah satu teman saya yaitu waliyurrahman, sambil berbicara sebentar saya pun langsung mandi dan solat dzuhur untuk bersiap-siap pergi kerumah al-amin yang berada di unteunkot cunda. Selesai semuanya, saya pun langsung mengwhatsapp teman untuk menjemput saya kerumah.

IMG_20211111_213248.jpg

Acara Maulid

IMG_20211111_213234.jpg

Acara Maulid

IMG_20211111_213221.jpg

Acara Maulid

IMG_20211108_134100.jpg

Makan Nasi Maulid

Sesampai teman saya kerumah, kami pun langsung bergerak cepat karna teman yang lainnya menunggu di coffee junior, disana titik kumpul kami untuk pergi kerumah maulid al-amin. Sesampai di junior kami pun tidak berhenti lama-lama karna hari nya pun sangat panas. Sesampai dirumah al-amin saya pun langsung memarkirkan kereta di jalan raya dan langsung masuk kerumah nya.

Sebelum masuk kerumah maulid, saya memotret beberapa lembar foto untuk membuat postingan di steem sea. Selesai memotret beberapa lembar kami pun langsung disuruh masuk kedalam untuk mencicipi makanan ala kadarnya dirumah al amin. Selesai menikmati hidangan dirumah al amin, kami pun berencana duduk di waduk lhokseumawe untuk menikmati keindahan nya. Sesampai kami di waduk pada jam 15.04 wib.

SORE HARI
Pada jam 16 50 wib saya pun langsung meminta izin untuk pulang karna di hari senin itu saya ada jadwal main bola wisuda cup di politeknik negeri lhokseumawe. Setelah meminta izin saya pun langsung pergi dan memakirkan kereta kawan di junior coffee karna kereta sendiri disitu. Setelah memakirkan kereta, kami pun langsung pulang diantar kerumah oleh teman saya.

IMG_20211111_213613.jpg

banjir di depan poli

IMG_20211111_213641.jpg

banjir di depan poli

IMG_20211111_213625.jpg

banjir di depan poli

Setengah perjalanan ketika kami pulang waktu itu, hujan pun mulai gerimis sedikit demi sedikit. Sesampai kami di buket rata hujan pun mulai deras dan kami langsung terobos sampai di gerbang poli. Disana kami berhenti sebentar supaya tidak bahasa sepenuhnya. Lama kelamaan hujan pun semakin deras kami pun tidak bisa melanjutkan perjalanan pulang lagi dan tersangkut disitu sekitar 1 jam lebih.

Sambil menunggu hujan reda saya pun memotret beberapa lembar foto di depan gerbang politeknik negeri lhokseumawe dan ketika itu di depan situ juga kemacetan karna akibat banjir di jalan situ. Dan banjir juga di daerah siti setiap hujan deras turun. Akibat paretnya terlalu kecil sehingga airnya pun meluap keluar. Pada akhirnya kami langsung terobos dan sampai kerumah pada jam 06.00 wib.

MALAM HARI
Selesai melaksanakan solat maghrib seperti biasanya saya keluar untuk nongkrong bersama teman-teman di junior coffee. Sesampai di junior saya membuat postingan sebentar sambil menunggu datang nya air. Selesai membuat postingan saya pun langsung pergi untuk membeli makanan untuk kami makan di situ.

IMG_20211108_230909.jpg

Junior Coffee

IMG_20211108_230849.jpg

Junior Coffee

IMG_20211108_230802.jpg

Junior Coffee

IMG_20211108_230619.jpg

Junior Coffee

Sesampai di simpang buloh rupa nya makanan yang tinggal cuma roti bakar dan saya langsung membelinya 2 karna kami sangat ramai yang nongkrong di junior. Sambil menunggu di buat roti bakar saya pun berbicara sama abang yang buat roti bakar, dia menceritakan tentang kehidupan nya ketika bekerja di kapal nelayan. Sambilan bercerita akhirnya roti bakar saya pun siap.

Selesai membeli roti bakar saya pun langsung kembali ke junior untuk memakan roti bakar bersama-sama disana. Selesai memakan saya pun memotret beberapa lembar foto untuk dokumentasi saya di postingan steem sea. Singkat cerita pada jam 11.30 wib saya pun langsung pulang kerumah karna sudah larut malam. Sesampai di rumah pada jam 12.00 wib saya langsung membersihkan diri dan solat insya. Selesai melaksanakan solat insya saya pun tertidur karna kecapean.

Sekian Postingan The Diary Game Saya Pada Hari Senin, Tanggal 08 November 2021. Sampai jumpa Di The Diary Game Saya Selanjutnya !

Terima kasih kepada Tim STEEM Sea seperti Bg @anroja , @radjasalman , @ernaerningsih , @el-nailul dan yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66445.93
ETH 3080.27
USDT 1.00
SBD 3.69