The Diary Game Season 3 Better Life (Kamis, 18 November 2021) - Aktifitas Saya Di Hari Kamis

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemit semuanya!!

20211121_174625.jpg

Apa kabar kalian semua? Semoga kalian sehat selalu dan di mudahkan rezeki oleh Allah SWT. semoga saya bisa aktif menulis artikel terbaik di komunitas ini.

PAGI HARI
Suara sanyo air berbunyi di dekat kamar saya pada jam 05.30 wib dan keran air di bak mandi di buka untuk mengisi air di bak mandi, lalu saya masuk ke kamar mandi untuk membuang air kecil. Selesai membuang air kecil saya pun mengambil air wudhu untuk melaksanakan solat Subuh 2 rakaat dirumah. Selesai melaksanakan solat subuh seperti biasa saya memberi makanan kucing saya yang sudah merajuk.

Selesai memberi makanan kucing saya pun mengambil handphone untuk melihat informasi di HP. Setelah membuka grup kelas di whatsapp, saya pun membacanya bahwa hari Kamis tanggal 18 November 2021 kami disuruh ke akademik untuk mengambil transkrip nilai disana yang sudah di leges. Setelah membaca grup saya pun tidur kembali sambil menunggu datangnya waktu 10.00 wib.

IMG_20211118_111546.jpg

Ruang akademik

IMG_20211118_111558.jpg

Ruang akademik

IMG_20211118_112303.jpg

Parkiran Akademik

IMG_20211118_112518.jpg

Parkiran akademik

Pada jam 09.30 wib saya pun terbangun dan mengambil handuk untuk langsung mandi dan sarapan pagi terlebih dahulu sebelum pergi. Setelah bersiap-siap saya pun pergi ke kampus pada jam 10.30 wib. Sesampai di parkiran kampus saya pun menunggu teman-teman yang datang dari Krueng mane. Sesampai mereka di situ kami pun langsung menuju ruangan akademik untuk mengambil transkrip nilai.

Selesai mengambil transkrip nilai saya pun pulang kerumah karna cuaca pun lagi hujan gerimis. Sesampai dirumah pada jam 12.10 wib saya langsung mengantikan baju untuk beristirahat sambil menunggu datang nya waktu solat dzuhur. Tiba-tiba orang tua saya pun masuk ke kamar untuk mengajak saya ke idie rayeuk selesai melaksanakan solat dzuhur.

SIANG HARI
Selesai melaksanakan solat dzuhur dirumah, saya pun pergi ke idie rayeuk bersama orang tua. Setengah perjalanan kami berhenti di SPBU Geudong untuk mengisi bensin terlebih dahulu. Selesai mengisi bensin kami pun berangkat lagi dan berhenti di rumah makan kari kambing yang letaknya di dekat masjid PLN rayon Geudong.

Sesampai dirumah makan kari kambing kami pun langsung memesan kari kambing dua untuk memakan siang disitu. Selesai menikmati makanan kari kambing kami pun melanjutkan perjalanan lagi dan berhenti di simpang jibrek untuk mengambil krikil di sana. Sesampai disana kami langsung menimbang berapa berat mobil pertama sebelum di isi krikil. Setelah menimbang kami pun langsung pergi ke belakang untuk memuat barang tersebut.

IMG_20211121_222300.jpg

Simpang jeubrek

IMG_20211121_222321.jpg

Simpang jeubrek

IMG_20211121_222313.jpg

Simpang jeubrek

Sesampai dibelakang mobil kami pun langsung di isi krikil oleh beko. Setelah krikil penuh kami pun menuju ketimpangan lagi untuk menimbang berapa ton yang kami bawa. Setelah menimbang dan membayarnya kami pun langsung melanjutkan perjalanan ke idie rayeuk supaya tidak malam sampai kesana. Singkat cerita setengah perjalanan saya tertidur dan sampai ke bagok jam 16.12 wib.

SORE HARI
Pada jam 16.12 wib kami berhenti di masjid bagok untuk melaksanakan solat Asar berjamaah disana. Setelah melaksanakan solat asar berjamaah kami pun melanjutkan perjalanan lagi yang mau sampai ke idie rayeuk. Sebelum berangkat saya mencoba memotret beberapa lembar foto di dekat situ.

Setelah memotret kami pun berangkat dan sampai ke idie rayeuk pada jam 16.41 wib. Sesampai di keude idie rayeuk kami memanggil tukang untuk menanyakan dimana kami akan menjungkat krikil ini. Setelah tukang nya sampai akhir nya mereka menyuruh kami untuk menjungkat krikil tersebut di depan ruko supaya mereka enak mengambil nya dan membawa ke atas.

IMG_20211118_161204.jpg

Solat Asar di Masjid Bagok

IMG_20211118_164116.jpg

Keude Idie Rayeuk

IMG_20211118_164129.jpg

Keude Idie Rayeuk

Setelah menjungkat krikil tersebut saya pun memotret beberapa lembar foto di daerah keude idie rayeuk untuk dokumentasi saya. Setelah memotret saya pun membeli gorengan didekat situ. Gorengan disini yang sangat beda dengan gorengan yang saya beli di lhokseumawe entah kenapa begitu hahaha. Setelah membeli gorengan kami pun melanjutkan perjalanan untuk pulang. Singkat cerita saya dan bapak saya sampai kerumah pada jam 19.00 wib.

MALAM HARI
Pada jam 19.00 wib saya sampai kerumah dan langsung melaksanakan solat maghrib. Selesai melaksanakan solat saya pun langsung mandi dan makan malam dirumah sebelum saya keluar nongkrong bersama teman saya yang ada di junior coffee. Setelah selesai semuanya azan insya pun berkumandang dan saya langsung melaksanakan solat insya.

Selesai melaksanakan solat insya saya pun keluar ke junior coffee untuk menikmati secangkir kopi disana. Sesampai disana kami pun mengobrol sebentar. Setelah mengobrol saya pun memesan minuman. Setelah memesan minum kami pun pergi ke cunda sebentar untuk membeli roti bakar, ini adalah kebiasaan kami ketika duduk di junior coffee .

IMG_20211118_231433.jpg

Jalan Pulang

IMG_20211118_232449.jpg

Samping Jalan Keude Punteut

IMG_20211118_232542.jpg

Keude Punteut

Setelah membeli roti bakar saya pun kembali ke junior untuk memakan sama-sama. Sambil memakan roti bakar saya pun langsung membuat postingan untuk komunitas #steemsea. Selesai membuat postingan di berbagai komunitas saya pun meminta izin untuk pulang karna waktu nya pun sudah menuju 23.00 wib. Setengah perjalanan saya pun mencoba untuk memotret beberapa lembar di tengah perjalanan. Singkat cerita sampai dirumah pada jam 23.35 wib dan saya langsung memasukkan kereta ke dalam. Setelah memasukkan kereta saya pun langsung membersihkan diri dan mengambil wudhu. Selesai membersihkan diri saya pun masuk ke kamar dan tidur karna kecapean.

Sekian Postingan The Diary Game Saya Pada Hari Kamis, Tanggal 18 November 2021. Sampai jumpa Di The Diary Game Saya Selanjutnya !

Terima kasih kepada Tim STEEM Sea seperti Bg @anroja , @radjasalman , @ernaerningsih , @el-nailul dan yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Sort:  
 3 years ago 

Aktifitas yang sangat padat ya dari pagi sampai malam hari. Rupanya @rahmat31 pencinta kucing 🐈🐈🐈🐈 juga 👍

#club5050

 3 years ago 

dengan tingkah lucunya saya sangat suka sama kucing kak heheh, makasih kak sudah mampir di postingan saya😁🙏

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

Maaf dalam penulisan nama kota, harusnya huruf besar sepeeti Idi Rayek. Selamat postingan anda terpilih. Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59220.04
ETH 2316.03
USDT 1.00
SBD 2.51