The Diary Game Season 3 Better Life (Jum'at, 31 Desember 2021) - Aktifitas Saya Di Hari Jum'at

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemit semuanya!!

20211231_233931.jpg

Apa kabar kalian semua? Semoga kalian sehat selalu dan di mudahkan rezeki oleh Allah SWT. semoga saya bisa aktif menulis artikel terbaik di komunitas ini.

PAGI HARI
Pada jam 05.50 wib saya terbangun untuk melaksanakan solat subuh, kemudian selesai solat subuh lalu saya membuka grup whatsapp untuk melihat informasi dan kebetulan juga kami hari ini akan pergi camping di takengon. Setelah meng whatsapp lalu kami putus kan pergi ke takengon tunggu hujan reda.

Pada jam 10.00 wib saya pun terbangun kembali karna setelah melihat grup whatsapp saya kembali tidur karna cuacanya pun dingin karna hujan. Setelah bangun dari tidur Kemudian saya dapat telepon dari teman saya untuk bersiap-siap berangkat ke takengon, akan tetapi karna hujan masih deras saya tidak mau pergi dan saya ambil keputusan pergi setelah solat jumaat.

IMG_20211231_105937.jpg

Depan Halaman Rumah

IMG_20211231_110147.jpg

Depan Halaman Rumah

IMG_20211231_110331.jpg

Depan Halaman Rumah

Setelah menutup telepon saya pun keluar sebentar untuk melihat air di sungai apa sudah meluap. Setelah melihat lalu saya masuk kedalam dan sarapan pagi. Setelah sarapan pagi tanpa saya sadari jam pun sudah menuju pukul 12.00 wib saya bersiap-siap untuk pergi solat jumaat.

SIANG HARI
selesai solat jum'at lalu saya pun bersiap-siap untuk memasukkan baju kedalam tas dan menelpon teman saya untuk menjemput saya kerumah. Setelah saya di jemput lalu kami pun pergi ke SPBU alu awe untuk menarikan uang dan selesai itu kami langsung ke simpang buloh untuk berkumpul disana.

sesampai disana rupa nya teman-teman kami sudah pergi dan menunggu kami semua di Simpang KKA. Sesampai disimpang KKA kami pun menunggu teman yang lain datang supaya kami bisa berangkat sekalian. Sambil menunggu mereka pun makan siang dan kami menunggu nya sebentar. Pada jam 14.30 wib kami pun bergerak.

IMG_20211231_140627.jpg

SPBU Alue Awe

IMG_20211231_142936.jpg

Simpang KKA

IMG_20211231_142955.jpg

Simpang KKA

Sesampai di gunung Salak keadaan pun mulai dingin dengan cuaca nya semakin kabut membuat kami berhenti karna hujannya sangat deras. Setelah berhenti sebentar dan menunggu teman yang lainnya kami pun melanjutkan perjalanan lagi.

SORE HARI
Pada jam 16.00 wib kami sampai di bener meriah dan baru selesai melewati kabut dan kami juga ketemu lagi hujan gerimis di dekat situ dan teman-teman kami yang lainnya ketinggalan di belakang sehingga kami harus menunggu. Tiba-tiba selagi kami duduk ada salah satu orang yang berhenti di dekat kami karna kereta nya mogok.

Selagi ber ngobrol bersama teman-teman yang lainnya tiba-tiba saya mendapatkan telepon dari teman saya yaitu farhan bahwasanya teman kami di belakang sudah mogok hondanya dan kami harus kembali untuk membantu mereka. Setelah berdiskusi akhirnya satu teman kami yang kembali.

IMG_20211231_175533.jpg

Menunggu kereta di perbaiki

IMG_20211231_180524.jpg

Menunggu kereta di perbaiki

IMG_20211231_173416.jpg

Menunggu Teman

Singkat cerita setelah kami membantu dan sesampai di tempat kami menunggu mereka, kami meminta tolong kepada warga yang lewat di samping jalan untuk menaikkan kereta teman kami ke bengkel setelah beberapa mobil lewat akhirnya kami memberhentikan mobil L300 pickup lalu kami menaikan kereta kami dan sesampai di bengkel lalu kami menunggu di buat.

MALAM HARI
Pada jam 19.00 wib kami sampai di bandara takengon dan kami berhenti di SPBU untuk mengisikan minyak. Setelah mengisi semuanya lalu kami pun melanjutkan perjalanan lagi supaya kami tidak terlalu malam sampai ketempat camping. Sesampai di pondok baru kami pun menunggu teman-teman disana.

Setelah berkumpul semua nya lalu kami menelpon teman kami yang di takengon untuk membawakan kami ketempat camping. Sesampai di tempat camping rupanya sudah di penuhi oleh-oleh tamu dan ada juga warga asli disini dan mereka juga pergi bercamping manja bersama keluarga dan ada juga bersama teman-teman.

IMG_20211231_201233.jpg

Lampu Merah Kota Takengon

IMG_20211231_223359.jpg

Camping

IMG_20211231_223755.jpg

Camping

Setelah memutar-mutar lalu kami putuskan untuk pergi bercamping di tempat wisata ulung-ulung dan kebetulan juga disana ada teman kami yang sudah membuat kemah. Sesampai di tempat wisata ulung-ulung lalu kami langsung masuk kedalam dan membayar uang masuk seharga 20 rb perorangan. Setelah membayarnya lalu kami langsung membuat camping di samping teman kami. Setelah selesai semua nya lalu saya pun beristirahat sebentar.

Sekian Postingan The Diary Game Saya Pada Hari Jum'at, Tanggal 31 Desember 2021. Sampai jumpa Di The Diary Game Saya Selanjutnya !

Terima kasih kepada Tim STEEM Sea seperti Bg @anroja , @radjasalman , @ernaerningsih , @el-nailul dan yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56965.36
ETH 2498.49
USDT 1.00
SBD 2.34