The Diary Game - Sabtu, 29 Juli 2023 - Jalan-jalan Sore

in Steem SEAlast year

Hai steemian Steem Sea!!

10% Payout to @steem.sea

IMG_20230729_172613.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Sore yang cukup cerah membuat saya ingin berjalan-jalan sore ke arah kota sambil mencari makanan. Setelah melaksanakan solat asar lalu saya pun bersiap-siap untuk pergi karna sangat bosan dirumah seharian. Saya bergerak sendiri tanpa mengajak teman karna mereka sedang berolahraga.

Sesampai di cunda kemacetan pun lumayan panjang hingga memasuki pintu masuk kota Lhokseumawe, ini hal yang biasa setiap sore macet di jalan lintas medan-banda aceh. Sesampai di kota saya mencari makanan terlebih dahulu di jalan lestari karna daerah itu pusat jenis jajanan kuliner khas Aceh.

IMG_20230729_172606.jpg

IMG_20230729_172848.jpg

IMG_20230729_172728.jpg

Saya membeli kebab dan menunggu beberapa menit. Untuk fotonya saya tidak bisa menampilkan karna antriannya yang panjang sehingga saya malu untuk memotret nya. Setelah membelikan kebab lalu saya pergi memutar waduk kota lhokseumawe karna sudah lama tidak kesana dan saya sangat ingin melihat keindahan di sekitar waduk tersebut.

Sesampai di waduk suasana nya seperti biasa banyak orang yang nongkrong di pinggiran jalan sambil menikmati somay bakar, jagung bakar, mie caluk dan lain sebagainya. Ini merupakan ciri khas jajanan di sekitar waduk. Saya pun berjalan pelan-pelan sambil mengelilingi waduk dan tanpa terasa saya pun sampai di ujung dan melihat keramaian yang sedang menikmati pertandingan bola.

IMG_20230729_174003.jpg

IMG_20230729_172929.jpg

IMG_20230729_174057.jpg

Saya pun berhenti di pinggiran jalan untuk menonton pertandingan bola tersebut karna nampak dari pertandingan itu sangat lah seru walaupun pemainnya rata-rata dari orang tua. Pertandingan ini di mainkan sekitar 9 orang sepertinya karna lapangan nya pun sangat kecil sehingga harus mengurangi pemain. Waktu demi waktu pertandingan cukup seru dan lucu karna pemain nya rata-rata perut buncit hahahaha.

Setelah menonton pertandingan sekitar 20 menit lalu saya pun pulang dan berhenti di teh dingin Lhokseumawe yang letaknya di dekat bundaran mon Geudong. Saya membeli es teh hijau apel yang harganya sekitar 9k atau 3,8 steem. Setelah memesan menunggu beberapa menit akhirnya pesanan pun selesai di buat, lalu saya pun pulang karna waktu sudah mau maghrib.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Sort:  
 last year 

Jalan-jalan sore di seputaran kota Lhokseumawe selalu menjadi menyenangkan karena banyak spot pemandangan yang indag di sudut kota.

 last year 

Iya benar bg, terimakasih sudah berkunjung

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58603.60
ETH 2628.30
USDT 1.00
SBD 2.45