The Diary Game - Sabtu, 05 Agustus 2023 - Pergi Ke kondangan

in Steem SEAlast year

Hai steemian Steem Sea!!

IMG_20230805_125615.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Suara alarm berbunyi pukul 05:50 wib lalu saya bangun dari tidur dan solat subuh. Selesai solat lalu saya bermain HP sebentar sambil menunggu matahari keluar. Sekitar jam 7 pagi lalu membersihkan kamar agar rapi dan bersih serta bauk kamar juga segar. Selesai membersihkan kamar lalu saya pun sarapan.

Di hari ini saya pun ada undangan pesta dari teman yang di buat di gedung KNPI kota Lhokseumawe. lalu saya pun mengajak beberapa orang teman untuk datang ke tempat pesta nya karna dia juga salah satu teman terdekat sehingga ketika kita tidak datang rasanya tidak enakan saat bertemu karna undangan nya langsung di sampaikan saat itu.

IMG_20230805_115429.jpg

IMG_20230805_121340.jpg

IMG_20230805_125857.jpg

Sekitar jam 11:20 wib saya pun berangkat dari rumah menuju gedung knpi yang letaknya di depan lapangan sudirman. Sebelum menuju ke tempat kami berkumpul di GPS kupi agar bisa berangkat bersama kesana. Sesampai di alu Awe kami berhenti sebentar di SPBU untuk mengisi minyak.

Suasana hari ini sangat lah panas padahal matahari nya tidak terlalu nampak. Setelah mengisi minyak saya berhenti kembali di ATM BSI untuk mengambil uang dan di SPBU tadi ATM nya error. Singkat cerita setelah berdrama sebentar akhirnya kami pun sampai di tujuan dan sudah di tunggu di depan lapangan sudirman.

IMG_20230805_122557.jpg

IMG_20230805_123432.jpg

Sebelum memasuki gedung kami bersantai-santai dulu karna kepanasan dan kami juga terasa sedikit malu karna suasananya memang cukup padat dengan tamu yang ramai. Tamu yang paling banyak dari kalangan orang rumah sakit karna orang tuanya salah satu bidang di rumah sakit jadi wajar banyak kalangan dari mereka.

Kami pun memasuki kedalam dan langsung menikmati hidangan Seadanya bahkan menu nya juga biasa saja menurut saya. Suasana di dalam gedung cukup lah Indah dengan hiasan yang bagus dan kami memasuki setelah makan-makan sebentar. Selesai memasuki kedalam dan bersantai sebentar lalu kami pun berpamitan karna waktu sudah dzuhur jadi kami ingin menunaikan sholat dzuhur.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Sort:  
 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 last year 

Terimakasih banyak pak atas dukungan nya😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58183.32
ETH 2475.34
USDT 1.00
SBD 2.38