The Diary Game - Rabu, 09 Agustus 2023 - Membeli keperluan dapur

in Steem SEAlast year

Hai steemian Steem Sea!!

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Di pagi ini saya bangun cukup awal karna ingin mencuci baju yang sudah menumpuk hampir seminggu. Sekitar jam 07:00 wib saya pun mulai mencuci baju dengan memutar di mesin cuci agar cucian nya cepat dan hanya kerah saja yang di sikat nanti nya. Setelah mencuci baju lalu saya pun mandi dan belanja di pasar.

IMG_20230809_142252.jpg

IMG_20230809_143022.jpg

IMG_20230809_142711.jpg

Sekitar jam 9 lewat saya pun kepasar sendirian untuk membeli beberapa perlengkapan dapur yang sudah mulai habis. Sesampai dipasar saya berhenti di tempat langganan yaitu bg nadar, disini tempat paling enak untuk belanja karna semua perlengkapan dapur lengkap, mulai dari cabe bawang, tomat dan sayur-sayuran lainnya. sehingga kita pun tidak usah pergi ke beberapa tempat.

IMG_20230809_142256.jpg

Suasana pasar pun masih sangat ramai dan sangat seru saat berbelanja seperti ini. Apalagi mendengar suara riuh dari berbagai sudut yang intinya belanja ini hal yang paling menyenangkan bagi saya hehehe. Setelah membeli beberapa perlengkapan sayur-sayuran lalu saya pun pulang dan berhenti di indomaret sebentar untuk membayar tagihan Wi-Fi.

Di sore nya saya pun pergi ber jalan-jalan ke pantai untuk menenangkan pikiran sejenak disana sambil menikmati keindahan pantai yang begitu indah. Suasana sore yang sedikit mendung tidak membuat saya putus asa untuk ke sana. Sesampai di pantai orang pun tidak terlalu ramai karna hari ini bukan hari weekend jadi wajar hanya beberapa orang saja.

IMG-20230809-170022.jpg

IMG-20230809-170018.jpg

IMG-20230809-170017.jpg

Dengan hembusan angin yang kencang dan suara ombak yang besar membuat saya cukup tenang saat berada disini. Apalagi Sambil ber jalan-jalan di tepi pantai ini hal yang paling menyenangkan bermain di dekat sini dan tanpa di sadari saya pun cukup jauh berjalan nya dan langsung kembali karna mengingat pesanan yang di pesan.

Pantai yang saya pergi ini tidak terlalu indah akan tetapi bisa membuat kita nyaman akan masakan yang mereka buat karna rasa makanan yang kita pesan lumayan enak. Sambil menikmati makanan di pantai kami pun ber ngobrol - ngobrol sebentar dan tanpa kami sadari waktu pun cukup cepat berputar dan waktu maghrib hampir tiba lalu kami pun langsung pulang.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 67317.89
ETH 2666.70
USDT 1.00
SBD 2.70