The Diary Game - Minggu, 23 Juli 2023 - Belanja Di Pasar

in Steem SEAlast year

Hai steemian Steem Sea!!

IMG_20230723_102202.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Buku Harian

Di pagi ini sekitar jam 10:00 wib saya pergi ke pasar untuk membelikan cabe, bawang merah, tempe dan beberapa jenis bahan lainnya. Suasana pagi ini lumayan cerah dan alhamdulillah di pagi ini jemuran pun kering karna matahari sangat terik di luar dan beberapa hari ini juga sering mendung. Sesampai di pasar seperti biasanya suara orang-orang belanja dengan sangat ribut.

IMG_20230723_103139.jpg

Hal ini yang paling saya sukai karna banyak orang kita jumpa disana. Saya berhenti di tempat langganan yaitu bg nadar. Tempat beliau sangat enak untuk belanja perlengkapan dapur karna lengkap dan murah meriah sehingga kita tidak usah pergi ke beberapa tempat. Saya menghabiskan uang untuk membeli perlengkapan dapur sekitar 30 rb atau 10,4 steem.

Setelah selesai belanja semua lalu saya pun pulang dan membantu orang tua karna beberapa hari ini akan ada acara dirumah. Sekitar jam 12 siang lalu saya mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke masjid untuk melaksanakan solat dzuhur secara berjamaah. Selesai solat dzuhur lalu saya pun beristirahat karna hari ini saya cepat bangun dan membantu membersihkan rumah.

IMG_20230723_173124.jpg

IMG_20230723_173121.jpg

Di sore nya seperti biasa saya menyukai olahraga jadi setelah melaksanakan solat asar lalu pergi ke lapangan bulog untuk jogging agar lutut cepat sembuh total. Sesampai disana lalu saya jogging sebentar agar keluar keringat dan badan pun terasa ringan karna sehari tidak berolahraga, badan saya rasanya berat.

Suasana sore yang begitu sempurna dengan berolahraga bahkan bertemu dengan teman bisa membuat pikiran kita lebih tenang dengan tertawa dan bermain bersama. Seiring berjalannya waktu mereka bermain lapangan besar tanpa terasa waktu pun cepat berlalu sehingga sudah pukul 18:20 wib lalu kami cukupkan olahraga disore ini.

IMG_20230723_205011.jpg

IMG_20230723_204948.jpg

IMG_20230723_205041.jpg

Di malamnya seperti biasa saya selalu keluar setelah melaksanakan solat insya dan berkumpul dengan teman di salah satu kedai kopi di jalan elak. Kami disana sering nongkrong bersama steemian yang lainnya bahkan disana saling berbagi pengalaman dan cerita sambil duduk walaupun ujung-ujungnya mereka bermain game.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58083.18
ETH 2578.52
USDT 1.00
SBD 2.42