The Diary Game - Minggu, 06 Agustus 2023 - Berkumpul Dengan Teman

in Steem SEA11 months ago

Hai steemian Steem Sea!!

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

IMG_20230806_202115.jpg

IMG_20230806_202008.jpg

IMG_20230806_201914.jpg

Di malam ini sekitar jam 20:10 wib saya pun keluar rumah dan pergi ke kota untuk berkumpul dengan teman. Karna sudah sangat lama kami tidak duduk di kopi mobil, jadi malam ini kami mengajak beberapa orang teman untuk nongkrong disana. Apalagi mengingat sangat bosan dirumah lebih enaknya berkumpul agar rasa jenuh hilang.

Suasana malam ini terasa dingin karna tadi siang ada hujan sebentar walaupun tidak lama akan tetapi Malam nya sangat terasa dingin. Seiring berjalan nya waktu akhirnya saya pun sampai di cunda dalam keadaan macet seperti biasa dan anda orang sekitar kota pasti tau tentang kemacetan jalan masuk kota.

Setelah melewati kemacetan akhirnya saya pun sampai di tujuan. Kami duduk di tempat langganan kopi mobil di samping islamic center. Nama tempat nya yaitu Hoka Kupi. Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit karna pelayanan yang ramah dan nyaman saat nongkrong disini, itulah yang menjadi kopi mobil ini selalu kami singgah saat malam minggu maupun malam lain nya.

IMG_20230806_201927.jpg

IMG_20230806_203556.jpg

IMG_20230806_201841.jpg

Di samping islamic ini juga sepanjang jalan orang berjualan kopi dan hanya satu dua tempat saja yang menyediakan makanan seperti bakso Tri yuli cabang dari krueng geukuh serta beberapa cemilan yang lainnya. Sepanjang jalan ini juga tempat nongkrong yang paling di sukai olah muda mudi karna zaman semakin berkembang ya seperti itulah dunia tipu-tipu hehehe.

Sambil menunggu teman yang lainnya kami memesan 3 minuman salah satunya yang saya pesan yaitu leci yakult. Minuman leci yakult ini menurut saya sangat lah enak karna ada isinya di dalam seperti buah kelengkeng. Hoka kupi ini menyediakan berbagai macam minuman dan anda bisa lihat sendiri di daftar menu yang akan saya tampilkan nanti nya dan menu yang mereka sediakan yang pasti nya enak.

Waktu demi waktu satu demi satu teman kami pun sudah datang dan kita tau sendiri bagaimana prinsip orang aceh yang sudah janjian jam 8 malam, akan tetapi mereka tidak pernah datang di jam tersebut. Sambil nongkrong seperti ini biasanya kami tidak ada yang memegang HP karna berkumpul seperti ini enak nya tertawa dan bercanda bersama agar mendapatkan momen yang pas.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Sort:  
 11 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 11 months ago 

Terimakasih atas dukungan nya pak😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63707.69
ETH 3433.34
USDT 1.00
SBD 2.53