Contest | Betterlife - Aktivitas Harian Saya

Hai steemian Steem Sea!!!

10% Payout to @steem.sea

Buku Harian saya

Ketika saya ber liburan di Takengon, Sore nya kami pergi ke arung jeram untuk menikmati suasana alam Takengon yang dimana kami sangat bosan di tempat penginapan. Tempat penginapan kami juga sangat dekat dengan lut tawar bahkan view nya juga sangat cantik, apalagi di waktu pagi dengan suasana yang dingin bisa melihat gunung-gunung yang tinggi dan megah.

Setelah bersiap-siap semuanya akhirnya kami pun pergi lebih awal ke arung jeram dan kami berangkat kesana sekitar pukul 3 siang. Kami berangkat ke sana bersama rombongan keluarga. Sesampai disana dengan suasana yang masih ramai wisatawan yang sedang menikmati liburan panjang bersama keluarga bahkan mereka pergi kesini dengan rombongan kantor.

Kami pun membayar tiket menaiki perahu 40rb perorangan. ditempat wisata ini mempunyai tempat main di sungai dengan menggunakan wahana dan Harga sewa wahana ini juga sangat lah mahal apalagi yang jalur ekstrem harga nya sekitar 130 rupiah dan jalur family harganya 70 rupiah. Ini salah satu tempat main yang paling menyenangkan menurut saya karna dengan bermain disana bisa membawa kita happy sampai lupa untuk pulang.

Selain bermain di sungai dengan wahana, pemandangan disini jiga tidak kalah jauh dari tempat yang lainnya, bahkan banyak wisatawan lebih memilih pergi kesini dari pada pergi ke waterbom atau ketempat yang lainnya. Apalagi bisa melihat gunung yang tinggi dengan di hiasi awan di atas nya. Setelah bermain di arung jeram sekitar 2 jam lebih, akhirnya kami pun langsung pulang ke kampung halaman.

Seiring berjalannya waktu akhirnya kami pun sampai di gunung Salak dan berhenti untuk makan di puncak hill resto. Suasana tempat ini juga agak sepi dan tidak ramai karna tempat hill resto ini daerah gunung salak. Disini juga menyediakan berbagai macam menu makanan dan sangat enak untuk di nikmati bersama keluarga, apalagi cuaca nya sangat dingin disini.

Dan harga makanannya agak mahal sedikit dan makanan yang dibuat oleh mereka juga kurang enak menurut saya. Hal yang membuat enak disini hanya bisa melihat pemandangan yang sangat cantik disore nya dan tempat nya sangat klasik, tempat duduk nya yang bagus dan banyak hiasan apalagi lampu nya. Setelah menikmati makanan lalu kami pun berangkat kembali supaya tidak larut malam sampai kerumah.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,

Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI9.6

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Terimakasih pak sudah mengoreksi postingan saya😁🙏

Jalan2 ke takengon memang tak pernah salah...

Terimakasih kawan sudah mampir di posting saya😁