Contest - Olahraga Sepakbola

in Steem SEA11 months ago

Hai steemian Steem Sea!!

10% Payout to @steem.amal

IMG_20231013_174658.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Sore ini saya kembali berolahraga setelah solat asar di lapangan bulog. Olahraga ini salah satu hobi saya sejak dari kecil hingga dewasa. Sepakbola tidak bisa saya buang karna ini merupakan hobi yang paling saya cintai dan olahraga ini juga bisa kita cari uang sampingan saat diadakan turnamen di mana pun, banyak orang menjadikan pekerjaan sampingan dan mereka sanggup membelikan kereta.

IMG_20231013_180137.jpg

Sesampai di lapangan bulog Teman-teman pun sudah pada berdatangan dan mereka sudah lengkap menggunakan sepatu dan ada juga sebagian yang sedang lari di samping lapangan. Selesai memakai sepatu saya pun langsung lari sebanyak 3 kali putaran dan mengambil pemanasan selesai jogging agar badan pun tidak kaku. Banyak orang yang terjadi cedera ketika berolahraga karna tidak melakukan pemanasan.

Suasana lapangan yang begitu rame dan saya pun harus menunggu pergantian pemain baru bisa masuk karna telat ke lapangan, jadi wajar ada beberapa orang candangan yang telat seperti kami. Sambil pemanasan saya pun menonton Teman-teman bermain dengan penuh gembira dan permainan pun sangat menyenangkan karna di daerah saya olahraga sepakbola yang paling aktif.

IMG_20231013_181255.jpg

IMG_20231013_180058.jpg

IMG_20231013_174654.jpg

Beda dari olahraga yang lainnya sangat sulit untuk kita temukan, contohnya seperti bermain tenis, raket dan lain sebagainya. Olahraga seperti yang saya sebutkan diatas tersebut kita harus pergi ke kota agar bisa berolahraga dan olahraga tersebut menggunakan pelatih dan membayar nya setiap bulan dan ada juga yang gratis. Selesai pemanasan saya pun langsung passing bola dengan teman di samping lapangan.

Kemudian olahraga ini juga salah satu sunnah karna dengan berolahraga tubuh kita pun menjadi sehat dan terhindar dari segala penyakit, contohnya seperti jantung dan lainnya. Maka dari itu jaga kesehatan kita dengan berolahraga baik itu jogging ataupun olahraga lainnya. Kemudian dengan berolahraga juga tubuh kita menjadi lebih padat akan otot-otot dan tubuh semakin indah.

Seiring berjalannya waktu saya pun bermain dengan menggantikan teman yang sudah lelah. Permainan yang sangat menyenangkan walaupun bermain hanya 10 menit karna kaki pun baru sembuh. Singkat cerita selesai berolahraga saya pun memotret beberapa foto sebagai dokumentasi di steemit dan ini sering saya lakukan saat berolahraga walaupun tidak melakukan foto selfie hehehe.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @chant, @drhira, @yancar

Salam,
@rahmat31

Sort:  
 11 months ago 
DescriptionActionScore
#club100✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content1,8
Total Score8,8
Period13 Juli 2023 ke 13 Oktober 2023
Transfer to Vesting619.491 STEEM
Cash Out0STEEM
Voting CSI8.6%
Support burnsteem25❌️

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes Olahraga

 11 months ago 

Thanks for correct my post☺

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59476.67
ETH 2299.07
USDT 1.00
SBD 2.48