THE DIARY GAME-RABU,15 DESEMBER 2021 : DEMI KAU DAN SIBUAH HATI.

in Steem SEA3 years ago (edited)

assalamualaikum...wr...wb...

apa kabar sahabat dan kawan kawan steemit semua,semoga kalian baik baik saja,dan selalu dalam lindungan ALLAH S.W.T.dan menjauhi yang laranag,mengerjakan yang wajib di kerjakan,karna hidup di dunia ini tidak selama nya.dan akan ada waktu nya untuk kita meniggalkan dunia yang penuh dusta ini.selagi ALLAH masih memberi kita rezki dan kesehatan badan maka mamfaatkan lah dengan baik.

RABU- 14 DESEMBER 2021

Hari ini saya ingin menceritakan keseharian saya,bila ada kesalahan dalam penulisan,kata kata yang tidak baik mohon maaf,manusia tidak ada yang sempurna,maka saling memaafkan adalah perbuatan yang sangat di sukai ALLAH S.W.T.

  • JAM : 06 : 37 WIB
    saya bangun pagi,saya langsung ke kamar kecil untuk mandi pagi,setelah selesai saya ke dapur untuk sarapan pagi,selesai sarapan pagi saya pun ke kamar untuk memakai baju kerja.
    setelah itu saya pun manasin motor dan bersiap siap berangkat kerja.

  • JAM 08 : 05 WIB
    saya berangkat kerja bersama teman saya menggunakan motor metiq,dari rumah ke tempat kerja tidak begitu jauh,kira kira 10 menit menggunakan motor sampai ke tempat kerja.
    IMG_20211213_103204_499.jpg

Ket foto : sampai di tempat kerja di desa ketapang-calang-aceh jaya

setelah sampai ke tempat kerja teman saya dan sayapun menyiapkan peralatan untuk memulai kegiatan.
saya sendiri ngaduk semen buat pasang bata merah untuk dinding rumah.
sementara teman saya memasang bata merah untuk dinding.

  • IMG_20211214_115017_620.jpg

  • IMG_20211214_115013_861.jpg
    ket foto :pemasangan bata

  • JAM 10 : 08 WIB
    Kami pun memutuskan untuk istirahat sejenak,di karnakan cuaca nya sangat panas🥵,sambil duduk istirahat kami nunggu kawan untuk membeli kopi☕dan kue🍰.
    setelah beberapa menit kemudian kawan pun pulang dan membawa kopi☕ dan kue🍰
    IMG_20211213_103241_722.jpg

  • IMG_20211213_103156_528.jpg
    ket foto : istirahat sambil minum kopi

  • JAM 10 : 20 WIB
    Kami melanjutkan pekerjaan kami,sambil kerja sesekali bercanda sambil ketawa ketawa sama kawan namun kerja harus tetap fokus.

  • JAM 12:25 WIB
    Kami memunutus kan untuk pulang makan siang,karna tidak membawa bekal makan siang,jadi makan siang di rumah,di karnakan jarak antara tempat kerja dan rumah tidak terlalu jau.
    sesampai di rimah saya israhat sejenak sambil menghilangin capek,setelah itu saya punke dapur untuk makan siang dan sholat zhuhur,karna apapun yang kita lakukan,dimanapun kita berada yang wajib tetap harus di kerjakan.

  • JAM 14:05 WIB
    Sayapun kembali ke tempat kerja bersama teman saya dan melanjutkan pekerjaan hinga sore hari.

  • JAM 17:02 WIB
    Kamipun pulang dari tempat kerja kerumah,setelah sampai di rumah sayapun ngantar teman saya karna beda rumah,setelah saya ngantar teman saya,saya melanjutkan kerjaan saya,sayapun kesawah untuk melakukan pembersihan,karna sawah mau di bajak.

  • JAM 18:30 WIB
    Saya memutuskan untuk pulang di karnakan udah sore dan hampir masuk waktu magrib.
    sesampai di rah saya membersihkan diri dan mengambil air wuzhuk untuk melakukan sholat magrip,setelah semua selesai saya istirahat sambil membuka beberapa aplikasi untuk melihat berita yang ada.

  • JAM 20:23 WIB
    Sayapun bangun dari tempat duduk saya untuk pergi ke acara khenduri,ke rumah duka ALM.RUSLI YUSUF.
    Bersama teman saya.
    IMG_20211215_210702_069.jpg
    Ket foto : Rumah duka

  • JAM 22:01 WIB
    Saya pulang diri tempat khenduri dan menuju ke warung untuk minum kopi sambil gabung gabung bersama kawan kawan.
    IMG_20211215_225557_078.jpg
    Ket foto :minum kopi bareng.

Inilah the diary saya hari ini mohon maaf 🙏 bila ada kesalahan kata dan bahasa yang kurang tepat dan kurang sopan.

terimaksih saya kepada.
@steemcurator08
@steem.amal
cc @anroja
@aafadjar
@nasir.steem
@alfimadu
dan teman teman semua yang ada di steem sea.
yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

wassalamu'alaikum wr....wb..
Hormat saya @rahmat1992

Sort:  
 3 years ago 

Semangat kawan..semoga mudah rezeki nya..Aamiin🤲
💪💪

Amin ya rabbal'alamin

 3 years ago 

Aamiin

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terima kasih dukungan nya semoga sellu berjaya

 3 years ago 

Hi, @rahmat1992,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

thank you for the award, hopefully steemit will always be successful.

@rahmat1992

I have voted for this post with steemcurator03 to vote for its achievement 1 (cash up)

Steem Greeter Team
@inspiracion

thank you for the steemcurator03 team which hopefully progresses and succeeds greetings @rahmat1992

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58431.17
ETH 2653.99
USDT 1.00
SBD 2.44