The diary game rabu 05 mai 2022 aktifitas dan rutinitas saya di hari yang fitri ini.

in Steem SEA2 years ago

InShot_20220505_234150582.jpg

10% Rewards Post Untuk @steem.amal

Assalamualaikum......wr....wb

Hay sahabat steem SEA semua,apa kabar semoga kalian sehat selalu.dan selalu dalam lindungan ALLAH.selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.@rahmat1992 dan sekeeluarga

Jam 06 : 00 wib.

Seperti biasa saya terbgun dan langsung menuju ke kamar kecil untuk mandi dan bersiap siap sholat subuh,lalu saya bersipa untuk silaturrahmi ke rumah saudara saya dan kerabat dekat,namun saya juga tak lupa meminta maaf kepada kawan dan sahabat saya di steem SEA ini agar sudi kira nya memaafkan bila ada kesalahan yang telah saya perbuat.

Jam 09 :. 00 wib

Saya bersama keluarga kecil saya berangkat menuju ke rumah saudara dan kerabat saya yg sudah beberapa bulat tidak jumpa,sesampai saya di sana mereka sangat gembira dan antusias nya menyambut kedatangan kami,ya mungkin karna sudah lama tidak pulang.
Setelah beberapa jam duduk dan ngobrol ngobrol di sana kami pun memutuskan untuk pulang.

Jam 12 : 23 wib

Kami pun pulang dri tempat saudara dan menuju ke tempat wisata untuk membuat hati sang anak senang,tapi tak berapa lama setelah kami sampai di sana hujan pun turun dengan sagat kencang jdi kami memutuskan untuk istirahat dan berteduh di warung orang.

Jam 13 : 27 wib

Hujan pun redan dan kami memutuskan untuk berangkat kembali.setelah melalui perjalanan yg sangatelelahkan akhir nya kami istirahat di salah satu masjid yang ada di kota tapak tuan mesjid yang sangat indah dan sangat sejuk di dalam nya.
IMG_20220418_090735_726.jpg

IMG_20220418_090003_342.jpg
Masjid agung kota tapak tuan aceh selatan.

Jam 14 : 00 wib

Kami memutuskan untuk berangkat lagi menuju ke calang aceh jaya,karena perjalan yg sangat jau dan melelahkan kami sempat beberapa kali istirahat di karnakan cuaca yang tidak bersahabat.sekira beberapa jam berjalan kami pun sampai ke blang pidie.

Jam 16 : 01 wib

Kami memutuskan untuk istirahat kembali di masjid agung blang pidie yang begitu megah dan mewah nya,setelah memasuki kedalam kawasan masjid banyak anak anak yang belajar menghafal alquran dan suasana di dalam sangat sejuk dan nyaman dengan lantunan ayat suci al'quran yang di bacakan oleh anak anak yang sedang belajar menghafal.
IMG_20220418_112809_914.jpg

IMG_20220418_111209_449.jpg

IMG_20220418_111117_755.jpg
Masjid agung kota blang pidie

Jam 17 : 00 wib

Kami melanjutkan perjalanan menuju ke kota calang yaitu tempat kampung halaman kami setelah melewati beberapa gunung dan perjalan yang sangat melelahkan akhir nya kami pun sampai ke tempat tujuaan yaitu kampung halaman kami.

Jam 19 : 07 wib

Setelah kami sampai di rumah kami istrahat dan. Berbincang bincang bersama keluarga bersama.
Tak berapa lama sayapun bangkit dari tempat tidur saya dan menuju ke warung untuk minum kopi seperti biasa bergabung bersama teman teman karna belum sempat jumpa.
IMG_20220505_233109_162.jpg
Warkop biasa

Jam 22 : 31 wib

Saya memutuskan untuk pulang dan istrahat karna sangat lelah setelah melawati perjalanan yang sangat melelahkan.

Inilah the diary game saya bila ada kesalahan dalam penulisan kata mohon di maafkan
Salam compat selalu buat rekan rekan steem SEA semua.

Terima kasih saya kepada Admin dan MOD Komunitas Steem SEA.

Cc .
@anroja
@el-nailul
@radjasalman
@nazarul
@mirzamg

Terima kasih juga untuk :
@aafadjar
@nasir.steem
@alfimadu
@malek92
Dan terima kasih saya kepada kawan dan shabat steem SEA yg telah selalu mendukung saya.

Salam
@rahmat1992

Sort:  
 2 years ago 

Semoga selalu terjaga silaturrahmi kawan.

Mohon maaf lahir dan batin 🙏🤝🙏

Inan meunan chit.maaf lahir batin

 2 years ago 

Ok teman..🤝🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59820.07
ETH 2408.18
USDT 1.00
SBD 2.43