Batter life THE DIARY GAME-RABU 23 FEBRUARI 2022-SENANG SUSAH HAL BIASA DALAM MENCARI NAFKAH

in Steem SEA3 years ago (edited)

assalamualaikum wr.........wb....!!!!

Salam hormat dari saya @rahmat1992 kepada seluruh kawan kawan steem sea semua.
Maaf jarang hadir karna ada kesibukan yg cukup padat.hingga saya tidak ada waktu luang untuk membuat diary saya di steem.
Tapi Alhamdulillah hari ini saya memulai kembali dengan cerita tentang kegiatan saya sehari hari.
Rabu 23 februari 2022 Seperti biasa saya bangun agak lebih awal karna ada keguatan wajib yang harus saya kerjakan yaitu menunaikan ibadah sholat subuh. Setelah sholat selesai saya ganti pakaian.dan lansung menuju ke warung untuk minum secangkir kopi.
Jam 07:34 wib Saya sampai di warung dan memesan segelas kopi,sambil duduk minum kopi bercerita dan bertukar pendapat bersama orang orang tertua di gampong(desa) saya.yang kebetulan juga ada @alfimadu
![IMG_20220223_081632_838.jpg]( Ket ngopi bareng @alfimadu
jam 08:05 wib Sayapun bergegas berangkat ke tempat kerja takut telat waktu nya nanti,demi mencari sesuap nasi. Dari warung ke tempat kerja tidak terlalu jauh,kira kira 15 menit perjalanan untuk sampai ke tempat kerja.
Setelah selang beberapa menit saya sampai ke tempat kerja ![IMG_20220223_173000_472.jpg]() Ket foto di tempat kerja.
Tak selang berapa lama sayapun pergi ke rumah sakit untuk menjeguk saudarasaya di rumah sakit T UMAR CALANG.
![IMG_20220223_230328_748.jpg]() Ket foto di rumah sakit
Jam 13 : 02 wib Saya pulang dari rumah sakit langsung menuju ke rumah,sesampai di rumah saya beristrirahat sejenak demi mengurangi rasa lelah saya
Jam 16 : wib Saya bagun dari tempat tidur dan menuju ke kamr mandi,selesai semua saya duduk di bangku depan rumah sambil membaca berita di beberapa aplikasi saya di hp.sekira beberapa menit kemudia anak sayapun keluar,mengajak jalan jalan sambil menikmati suasana sore sayapun langsung berangkat.
![IMG_20220223_164910_940.jpg]()

IMG_20220223_165328_905.jpg

IMG_20220223_165254_102.jpg
Ket foto jalan jalan sore pantai panorama calang

Melihat dia tersenyum rasa nya semua yang saya lakukan sangat berguna,Di saat hari hari saya capek dan lelah dalam melakukan pekerjaan saya,milihat dia seneng adalah hal yang paling di nantikan oleh semua orang,karna ada kebahagiaan tersendiri.
Jam 18 : 00 wib Kami pun pualng karnakan hari sudah mulai gelap,sesampai di rumaah saya bergegas mengambil wuzhuk untuk melakukan sholat magrib.selesai sholat saya dan keluarga makan malam bersama dan ngobrol bersama karna ke harmonisan dengan keluarga itu juga perlu di pertimbangkan.
Jam 8 : 00 wib Sayapun berangkat ke warung duduk dan nongkrong bersama teman tan hingga jam 10 malam Sayapun pulang dan istirahat panjang dalam mempersiiapkan diri untuk besok melakukan aktifitas.
Inilah the diary game saya hari ini,lwbih dan kurang mohon maaf,bila ada salah kata dalam penulisan mohon di maafkan.dan terimakasih juga buat teman sahabat steem sea yg selalu mendukung dan megajarkan saya.

Wassalamu'alaikum

Salam @rahmat1992

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih telah mengirimkan konten terbaik Anda di komunitas Steem SEA.
Untuk mengirimkan postingan ke komunitas Steem SEA, mohon mengatur payout untuk @steemseacurator atau @steem.amal minimal 10% pada setiap postingan demi kemajuan komunitas. Berikut ini kami sertakan link pedoman aturannya

https://steemit.com/hive-103393/@anroja/update-info-ketentuan-pemilihan-postingan-terbaik-komunitas-steem-sea

Berikut ini tutorial cara mengatur payout untuk Steem Amal atau steemseacurator

https://steemit.com/hive-103393/@anroja/tutorial-pengaturan-payout-untuk-steem-amal-and-steemseacurator

Trmksh bg info nya.mohon maaf lagi belajar.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59893.00
ETH 2414.92
USDT 1.00
SBD 2.43