Club5050 | Betterlife The Diary Game | Senin 4 April 2022| Hari Kedua Berjualan Es Teler DiBulan Ramadhan | Payout 10% for @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

10% Reward postingan ini untuk @steemseacurator

IMG_20220404_230720.jpg

Assalamualaikum

apa kabar sahabat steemit semua, saya harap semuanya baik-baik saja,jumpa lagi bersama saya @rahmat.aqil di ajang berbagi kisah pada hari yang sangat berbahagia ini.

dipagi ini saya dibangunkan oleh istri pukul 04:00 dan saya pun bergegas ke kamar mandi untuk cuci muka dan menggosok gigi kemudian saya pun makan sahur bersama istri, setelah makan sahur waktu salat subuh pun sudah tiba, saya segera berwudhu dan melaksanakan shalat subuh.

setelah selesai salat subuh saya pun tidur kembali dan saya bangun pukul 7:30 untuk memulai rutinitas dibulan suci Ramadhan dengan memotong beberapa keperluan bahan es teler seperti buah nangka, alpukat, jagung untuk persiapan berjualan es teler bersama kakak, setelah itu saya pun beristirahat.

jam 2 siang saya pun mengeluarkan barang-barang didalam kulkas seperti es batu, dan buah-buahan yang sudah saya persiapkan tadi pagi bersama istri dan kakak untuk saya naikkan keatas becak.

IMG-20220404-WA0009.jpg
Siap-siap berangkat

setelah mempersiapkan semuanya saya segera mandi, ganti baju dan saya melaksanakan shalat Zuhur terlebih dulu kemudian setelah semua beres, pukul 15:30 saya pun berangkat membawa barang untuk berjualan, membutuhkan waktu sekitar 30 menit lebih saya pun sampai di Lampriet.

sesampainya saya disana, saya pun mengambil gerobak didepan warung nasi bebek fais terus saya dorong ketempat saya jualan dekat halte bus Transkutaraja, kemudian saya memasang gerobak dan menyusun semua perlengkapan untuk berjualan.

IMG_20220404_230720.jpg
Setelah saya memasang dan menyusun perlengkapan berjualan

beberapa saat setelah semua beres kakak saya pun datang untuk membantu berjualan, berhubung waktu shalat ashar telah tiba saya pun segera melaksanakan salat diwarung nasi bebek fais tempat kakak saya berjualan, setelah selesai melaksanakan shalat ashar saya pun langsung kembali ketempat jualan.

IMG_20220404_230749.jpg
Kakak lagi membantu berjualan es teler

Tanpa terasa waktu terasa berjalan dengan cepat dan waktu berbuka puasa pun hampir tiba dan saya pun menyuruh kakak saya untuk pulang terus kerumah supaya istri ada kawan dirumah.

disaat berbuka saya pun berbuka dengan segelas air putih dan es teler kemudian saya pun membongkar kembali gerobak dan kembali menyimpan didepan warung nasi bebek fais, dan saya pun pulang kerumah untuk melaksanakan salat magrib terlebih dulu kemudian saya baru makan dengan menu yang sudah dipersiapkan sama istri.

sekian dulu cerita saya hari ini,salam sukses dari saya,semoga bisa berjumpa kembali pada story saya @rahmat.aqil berikutnya.

terimakasih saya kepada;
@anroja
@ikhsan01
@diaty
@radjasalman
@herimukti

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  

Congratulations ..,

This post has been supported by @heriadi from the Industrious seven team.

Keep writing posts with the theme "My Life". Let's join at least #club5050 to get the next support

 2 years ago 

Semoga laris dan menjadi rezeki yang Berkah. Salam

 2 years ago 

Amin, salam kembali

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43