#BURNSTEEM25 | CLUB100 THE DIARY GAME | 22 AGUSTUS 2022 | KESENANGAN AQIL BERSAMA KAWAN BARUNYA

in Steem SEA2 years ago

25% Payout to @null

IMG20220822165717.jpg

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @rahmat.aql di platform yang hebat ini, semoga bermanfaat.

saya bangun pukul 01:45 malam untuk membuat kue donat bersama kakak, seperti biasa setelah selesai membuat kue donat dan mengantarkan kewarung-warung sebelum pulang kerumah saya sudah menjadi rutinitas saya ngopi pagi diwarung Sagoe Amad.

IMG20220822081402.jpg
Ngopi pagi

pukul 08:00 pagi saya bergegas pulang kerumah, dalam perjalanan tiba-tiba hujan mulai turun, saya tetap melanjutkan perjalanan hingga sampai dirumah sudah dalam keadaan basah, lalu langsung ganti pakaian dan kemudian lanjut sarapan pagi bersama istri, setelah itu saya pun beristirahat.

pukul 01:30 saya pun dibangunkan istri untuk menunaikan ibadah shalat Zuhur, saya langsung bangun terus mandi, ambil wudhu dan menunaikan ibadah shalat Zuhur, setelah selesai menunaikan ibadah shalat Zuhur saya pun menghabiskan waktu siang dirumah sambil menjaga aqil.

IMG20220822160115.jpg
Saat kami mau berangkat

ketika hari sudah mulai sore saya pun mengajak istri saya untuk pergi mengutip uang kue diwarung-warung sekalian pergi kerumah kakak DiLamcot, selesai mengutip uang kue diwarung-warung, kami pun langsung pergi ke lamcot melewati jalan fly over simpang Surabaya.

sampai disana ternyata banyak anak-anak yang lagi asik bermain, saya langsung menurunkan Aqil dari Honda supaya aqil ikut bermain bersama, lalu saya memarkirkan Honda digarisi rumah, karena Aqil masih terlalu kecil kemudian saya menjaga aqil saat ikut main loncat-loncot.

IMG20220822165717.jpg

IMG20220822165311.jpg

IMG20220822165308.jpg
Saat saya menjaga Aqil bermain bersama teman-temannya

Tidak lama kemudian mereka pun sudah pada pulang dan saya membawa Aqil masuk kedalam untuk berkumpul bersama satu keluarga sambil ngobrol-ngobrol dan bercanda tawa.

tanpa terasa sudah pukul 18:00 kami pun pamit pulang, tidak lupa saya menyuruh Aqil untuk bersalaman bersama neneknya, supaya Aqil terbiasa, semoga saja aqil menjadi anak yang Sholeh dan berbakti kepada kedua orangtuanya.

kemudian kami pulang kerumah karena semua tempat kue sudah kami ambil tadi, sesampainya saya dirumah saya pun langsung mencuci tempat-tempat kue sebelum azan magrib dikumandangkan.

setelah selesai mencuci kemudian saya pun menunaikan ibadah shalat magrib, sedangkan istri saya menjaga Aqil, setelah selesai melaksanakan shalat magrib, saya pun menuju lagi kebelakang untuk membuat tepung adonan kue donat, setelah semuanya pekerjaan saya terselesaikan saya pun beristirahat.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @rahmat.aqil berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @rahmat.aqil

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI6.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Senangnya anak-anak bermain ya

 2 years ago 

Ia kak😀

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54357.85
ETH 2282.80
USDT 1.00
SBD 2.31