Burnsteem25 | CLUB100 | THE DIARY GAME | Sabtu 17 September 2022 | Menjenguk Keponakan Di Rumah Sakit Meuraxa Banda AcehsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

25% Payout to @null

IMG20220917112439.jpg

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @rahmat.aql di platform yang hebat ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.

seperti biasa saya bangun pukul 01:45 malam untuk membuat kue donat bersama kakak, pukul 07:30 pagi semua kue pun sudah selesai saya antarkan kewarung-warung seputaran Banda Aceh.

sudah menjadi rutinitas saya di pagi hari dengan dengan bersantai sejenak sambil menikmati secangkir kopi sebelum pulang kerumah, sesampainya di rumah saya pun membawa Aqil jalan-jalan sebentar diseputaran Gampong Lampulo sambil menunggu istri menyiapkan sarapan pagi.

Aqil sangat senang ketika saya bawa jalan-jalan, setelah jalan-jalan sekitar 30 menitan saya pun kembali kerumah dan makan pagi bersama, selesai sarapan pagi bersama saya pun masuk kamar untuk tidur.

pukul 13:30 saya pun dibangun istri untuk menunaikan ibadah shalat Zuhur, dan mengajak saya untuk pergi kelamcot, seusai menunaikan shalat Zuhur, kami pun pergi lagi kelamcot melewati jalan pelabuhan Lampulo, yang mana biasanya kami pergi lewat lamdingin.

sesampainya kami DiLamcot, ternyata ibu saya sudah bisa duduk, bertanda keadaan ibu saya sudah membaik, Alhamdulillah dalam hati saya, lalu kami masuk kedalam dan duduk bersama menjaga dek Dafran.

IMG20220917120944.jpg

hari ini kami tidak lama DiLamcot, dikarenakan ingin membawa Aqil jalan-jalan sore, pukul 16:30 kami pamit pulang, sebelum pergi jalan-jalan sore kami pun mengutip uang kue dulu diwarung dan kemudian kami pergi jalan-jalan sore ke tambak ikan Lampulo.

pukul 18:20 kami baru pulang kerumah, sesampainya saya dirumah saya pun mencuci tempat-tempat kue, habis itu baru menunaikan ibadah shalat magrib, setelah salat saya pun bermain bersama anak saya Aqil sebentar sebelum dia tertidur.

pukul 21:30 malam disaat saya mau tidur, tiba-tiba Abang ipar saya menelpon, mengabari bahwa keponakan saya baru saja mengalami kecelakaan tertabrak Honda di batoh dan tidak sadarkan diri dan sekarang dia dirawat di rumah sakit Meuraxa Banda Aceh seketika itu juga perasaan saya sudah tidak tenang dan langsung mengabari sama istri saya juga, dikarenakan sudah malam, Aqil juga sudah tertidur pulas, saya langsung pergi sendirian, saat dalam perjalanan kakak saya @nurhijjah menelpon saya untuk menjemputnya dan kemudian saya pun segera menjemput kakak dan pergi bersama kerumah Sakit.

IMG20220917231138.jpg

sesampainya kami dirumah sakit, Alhamdulillah ternyata keponakan saya sudah sadarkan diri, walaupun belum bisa diajak bicara, melihat keponakan sudah sadarkan diri saya pun sudah mulai tenang, jujur saya orangnya terlalu panik kalau masalah seperti ini, dari hasil ronsen pun tidak kenapa-kenapa, pukul 01:10 keponakan saya sudah diperbolehkan pulang, setelah itu saya pun langsung pulang lagi kerumah.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @rahmat.aqil berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @rahmat.aqil

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66372.71
ETH 3445.12
USDT 1.00
SBD 2.63