#BURNSTEEM25 | CLUB100 | THE DIARY GAME | Kamis 08 September 2022 | Aktivitasku Sehari-haristeemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Note : 100% Power up & 25% Payout to @null

IMG20220908064952.jpg

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @rahmat.aql di platform yang hebat ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.

saya terbangun tepat pada pukul 02:00 malam karena suara alarm yang begitu nyaring, supaya istri dan anak saya tidak ikut terbangun saya pun dengan cepat menonaktifkan suara alarm dan kemudian saya beranjak secara perlahan menuju kekamar mandi untuk mencuci muka.

selesai dari kamar mandi, lalu saya pun mengaduk tepung adonan, setelah menunggu lebih dari 15 menit tepung adonan kue donat pun sudah jadi dan kemudian saya membangunkan kakak untuk membuat bentuk bulatan kue donat bersama.

IMG20220908042157.jpg
Setelah selesai membuat bentuk bulatan kue donat bersama kakak

setelah selesai membuat bentuk bulatan donat saya pun menuju ke dapur untuk memanaskan minyak goreng, dan setelah selesai menggoreng kue donat, karena sudah azan subuh saya pun menunaikan ibadah shalat subuh dan membangunkan istri saya untuk menunaikan ibadah shalat subuh.

IMG20220908064952.jpg
Kue donat yang sudah kami persiapkan untuk saya antar kewarung-warung

setelah selesai menunaikan ibadah shalat subuh saya pun mulai mengantarkan orderan kue donat kepasar dan warung-warung, sehabis mengantarkan kue donat kesemua tempat diseputaran kota Banda Aceh, seperti biasa saya pun bersantai sejenak sambil menikmati secangkir kopi diwarung Sagoe Amad dekat gedung DPRK kota Banda Aceh.

sekitar pukul 08:00 wib, saya pun kembali pulang kerumah, setibanya saya dirumah ternyata istri saya sudah selesai beres-beres rumah dan memasak, kemudian saya pun langsung makan pagi bersama.

setelah selesai makan pagi, saya pun menjaga anak saya aqil yang lagi asik main sendirian di tempat cek nong kustum, sembari menjaga aqil, saya pun menyapu halaman rumah, sekitar jam 9 pagi saya pun membawa Aqil masuk kedalam rumah dan memberikan kepada istri saya untuk dikasih tidur diayunan, lalu saya beristirahat.

pukul 13:30 saya dibangun istri untuk menunaikan ibadah shalat Zuhur, dan setelah selesai menunaikan ibadah shalat Zuhur saya pun lanjut menghabiskan waktu siang dengan menemani Aqil bermain hingga sampai waktu sore, Aqil sangat senang karena selama ini saya selalu menyisihkan waktu untuk menemaninya, sehingga selama ini dia lebih dekan dengan ayahnya dibandingkan ibunya.

ketika saya mau mengutip uang kue diwarung-warung saya pun mengajak istri dan anak saya untuk pergi bersama-sama, ternyata istri saya hari ini lebih memilih untuk dirumah saja bersama aqil, lalu saya bertanya, kenapa hari ini tidak mau ikut, karena kemarin ban Honda bocor ya, bercanda saya sambil tersenyum, bukan lagi pengen dirumah saja jawab istri.

kemudian saya pun pergi kewarung-warung sendirian, dan setelah mengutip uang kue diwarung saya pun bersantai sejenak diwarung Taufik kopi sambil ngobrol-ngobrol bersama karyawan disana.
setelah ngobrol-ngobrol sekitar setengah jam lebih saya pun pulang lagi kerumah melewati jalan Gampong mulia.

IMG20220908182908.jpg
Saat saya dalam perjalanan pulang

sesampainya saya dirumah ternyata sudah waktunya untuk salat magrib, dan saya langsung berwudhu untuk menunaikan ibadah shalat magrib.

setelah selesai menunaikan ibadah shalat magrib, saya pun mencuci tempat-tempat kue yang sudah saya kutip tadi, biasanya saya mencuci sebelum salat magrib.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @rahmat.aqil berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @rahmat.aqil

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Usaha yang luar biasa semoga selalu berkah....

 2 years ago 

Amin, terima kasih banyak atas doanya bang

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65898.24
ETH 3442.24
USDT 1.00
SBD 2.62