#BURNSTEEM25 | CLUB100 | BETTERLIFE THE DIARY GAME | SABTU 6 AGUSTUS 2022 | Memenuhi Undangan Pesta Dan Pergi Kerumah Duka.

in Steem SEA2 years ago

25% Payout to @null

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @rahmat.aql di platform yang hebat ini, semoga bermanfaat.

setelah selesai mengantarkan kue donat kewarung-warung, karena hari ini saya ada undangan untuk menghadiri undangan pesta adik kawan kakak @nurhijjah saya pun langsung pulang kerumah untuk membantu istri menyelesaikan pekerjaan rumah supaya nanti jam 11 siang kami sudah berkumpul bersama kakak dulu dilambaroe untuk pergi bersama-sama ke acaracara pesta.

singkat cerita, setibanya kami dilambaroe ternyata kakak-kakak saya yang sudah menunggu kami sedari tadi dilambaroe, kemudian sebelum berangkat kami pun foto bersama, karena jarang-jarang kami perginya barengan begini.

IMG-20220806-WA0001.jpg
Saat kami foto bersama sekeluarga

setelah mengabadikan momen kebersamaan, lalu kami pun berangkat keacara pesta melintasi jalan Blang bintang, kabupaten Aceh Besar, setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit kami pun sampai ditempat acara, kemudian kami menikmati hidangan yang sudah disediakan.

IMG20220806131543.jpg
Saat kami diperjalanan

IMG20220806132135.jpg

IMG20220806132521.jpg
Saat kami sampai di acara pesta

tidak lama ditempat pesta kami pun pamit karena hari ini harus berangkat lagi kerumah saudara yang mana ibu mertua nya meninggal dunia, semoga amal ibadah nya diterima disisi Allah. Amin

Kemudian kami berangkat lagi menuju ke kampung Meunasah Manyet, kabupaten Aceh Besar, saya sedikit terkejut ketika membaca nama kampung tersebut, karena saya baru tau, padahal saya sudah beberapa lewat tapi tidak tau nama kampungnya apa, begitulah kalau kita malas membaca.

saat diperjalanan kami pun berhenti disalah satu ruko pinggir jalan untuk membeli sedikit makanan dan gula untuk kami bawa kerumah duka, dan setibanya kami disana kami pun dipersilahkan masuk kedalam kemudian kami berdoa, lalu dipersilahkan minum dan duduk bersama sambil berbincang-bincang.

IMG-20220806-WA0007.jpg
Saat kami di rumah duka

Tidak terasa sudah jam 3 menjelang sore, lalu kami pun pamit pulang sama pihak rumah, kemudian kami pun pulang melintasi jalan Kayee le, hingga sampai kerumah kakak di lambaro, sesampainya kami kembali lagu ke lambaro, kepala saya merasa sedikit pusing karena belum istirahat sama sekali dari tadi malam, saya langsung merebahkan badan di ruangan tanpa sadar saya sempat tertidur sebentar di samping kakak, kalau tidak dibangunkan istri mungkin saja saya bangunnya nanti pukul 11 malam akibat terlalu mengantuk.

walaupun saya tertidur cuma sebentar tapi kepala saya sudah enakan, karena sudah memasuki waktu salat ashar kemudian saya menunaikan salat ashar dulu dan karena kakak yang lain sudah pada pulang kemudian kami pun pamit pulang sama kakak @nurhijjah, hati-hati dijalan ya dek, kakak saya merasa khawatir karena melihat saya tadi agak sempoyongan.

Tenang kak, sudah terbiasa, saat pulang kami pun sekalian ngutip uang kue diwarung-warung dan sesampainya di rumah saya segera mencuci tempat kue dan tidak lama setelah selesai mencuci sudah waktunya magrib, tidak terasa waktu sudah magrib lagi dalam hati saya, tanpa menunggu lagi saya langsung ambil wudhu untuk menunaikan ibadah shalat magrib.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @rahmat.aqil berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @rahmat.aqil

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61955.50
ETH 2904.41
USDT 1.00
SBD 3.71