#BURNSTEEM25 | CLUB100 | BETTERLIFE THE DIARY GAME | SABTU 30 JULI 2022 | Servis Handphone Dan Mengantar Pulang Keponakan.steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago (edited)

25% Payout to @null

IMG20220730162619.jpg

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @rahmat.aql di platform yang hebat ini, semoga bermanfaat.

seperti biasa saya bangun pukul 01:45 untuk membuat kue donat bersama kakak, setelah selesai membuat kue donat tepatnya pada pukul 06:00 selesai salat subuh saya pun mulai mengantarkan kue kewarung-warung, dan sehabis mengantarkan kue kewarung-warung saya pun langsung kembali pulang kerumah karena masih banyak pekerjaan yang belum saya selesaikan.

IMG20220730065237.jpg
Kue donat yang sudah saya masukan dalam plastik

setelah menyelesaikan pekerjaan rumah, saya pun segera sarapan pagi, sesudah sarapan pagi saya pun bersantai sejenak didepan rumah dan kemudian saya pun pergi ke ponsel kawan di batoh untuk servis Handphone, setelah menempuh jarak perjalanan 8 kilometer dan membutuhkan waktu 15 di perjalan saya pun sampai ditempat tujuan.

IMG20220730100437.jpg
Saat saya sampai di hidayah ponsel

sesampainya saya disana ternyata kawan saya lagi tidak ada dan saya langsung menelpon dia, karena tidak ada jawaban, saya pun pergi kesalah satu rental PS3 untuk bermain pess sebentar sambil menunggu kawan datang ketempat ponsel.

beberapa saat kemudian saat saya lagi asik main, kawan saya pun menelpon balik saya, dan saya bilang ke dia lagi main PS ini, kamu tunggu sebentar lagi ya, siap jawab dia.

IMG20220730104957.jpg
Saat saya main PS

setelah menyelesaikan satu pertandingan saya pun segera pergi lagi ke tempat ponsel dia, saat sampai di ponsel saya pun langsung memberikan handphone untuk diservis.

kemudian kami pergi ke leungbata untuk ngopi di Asep kupi, oh ya ris handphone saya kan harus ganti LCD, Sebenarnya saya buat hp itu karena ada game COC ( clash of clan ) saya sudah main hampir 5 tahun, cuma selama ini saja saya sudah kurang main, tahun 2021 yang lalu ada orang mau beli akun saya, tapi tidak saya jual, lalu saya membuka steemit, dan dia langsung bertanya kamu main steemit juga ya ? ia ris.

kemudian saya menjelaskan tentang steemit sama dia, dan dia bilang sama saya kalau dia sudah tau tentang steemit dari tahun 2019, cuma saya tidak mengerti caranya gimana, makanya saya tidak daftar steemit.

IMG20220730124910.jpg
Saat Kami lagi ngopi

ohh begitu, daftarnya kaya daftar media sosial lain juga ris, setelah menjelaskan panjang lebar tentang steemit kemudian dia pun mendaftar steemit.

setelah mendaftar akun steemit punya dia, kemudian kami kembali lagi ke ponsel, ohh ya ris nanti kapan-kapan kita belajar lagi tentang steemit, pokoknya sekarang kamu ganti LCD handphone saya dulu, selesai hari ini kan ganti LCD nya ? sekarang saya mau pulang, nanti kalau misalkan sudah siap kamu telpon ya.

iya mat, beberapa saat kemudian saya pun langsung pulang kerumah untuk menunaikan salat Zuhur dan beristirahat.

saat sore hari saya dibangun sama istri saya untuk mengantar pulang kak munira, tepat pada pukul 17:15 kami sudah siap-siap untuk pergi, sebelum mengantarkan kak munira pulang kelambaro kami pun pergi kewarung-warung dulu untuk mengambil tempat kue, lalu kami baru lanjut lagi perjalanan untuk mengantar kak munira.

IMG20220730162619.jpg

IMG20220730162624.jpg
Saat kami mau mengantar pulang keponakan

sebelum sampai dirumah kakak kami pun membeli beberapa bungkus bakso Doremi untuk kami nikmati bersama nanti,
setibanya kami dirumah kakak di lambaroe, ternyata lagi tidak ada orang di rumah, lalu saya menelpon kakak dan ternyata kakak lagi DiLamcot, kemudian kami langsung pergi kerumah kakak satu lagi DiLamcot.

IMG20220730170519.jpg
Saat saya menunggu istri lagi bakso

setibanya DiLamcot kami pun langsung masuk kedalam dan makan bakso yang kami beli tadi, ini bakso cuma ada 4 bungkus saja, karena kami tadi tidak berencana mau kemari, kata saya.
setelah makan makan bakso saya pun menemani Aqil yang lagi asik bermain di lorong rumah bersama anak-anak tetangga.

IMG20220730184052.jpg

IMG20220730184053.jpg
Menemani Aqil bermain bersama anak-anak tetangga di lorong rumah

tidak lama kemudian matahari pun sudah mulai terbenam dan mengeluarkan cahaya merah jingga bertanda sebentar lagi memasuki waktu salat magrib dan saya pun segera membawa Aqil masuk kedalam rumah untuk memberikan kepada istri dan kemudian saya pun langsung berwudhu dan menunaikan ibadah shalat magrib.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @rahmat.aqil berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @rahmat.aqil

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Senang melihat dek Aqil ceria bersama anak-anak yang lain, semoga mereka tumbuh menjadi anak yang sukses dan berbakti kepada orangtua nya

 2 years ago 

Amin, terima kasih atas doanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60782.57
ETH 2381.28
USDT 1.00
SBD 2.64