#BURNSTEEM25 | CLUB100 | BETTERLIFE THE DIARY GAME | SELASA 2 AGUSTUS 2022 | Menghabiskan Waktu Sore Di Pantai Syiah Kuala Bersama Keluarga Kecilku.

in Steem SEA2 years ago (edited)

25% Payout to @null

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @rahmat.aql di platform yang hebat ini, semoga bermanfaat.

seperti biasa saya harus bangun tidur tepat pada pukul 01:45 malam untuk membuat kue donat bersama kakak, merupakan rutinitas saya sehari-hari.

Kue donat yang mau saya antarkan kewarung-warung

setelah selesai mengantarkan semua kue saya pun beristirahat sejenak sambil menikmati secangkir kopi, tepatnya pada pukul 08:00 sesudah membayar biaya kopi dimeja kasir saya segera pulang kerumah untuk sarapan pagi bersama dan beristirahat.

Saat saya menikmati secangkir kopi dipagi hari

pukul 01:32 siang saya bangun dari tidur untuk menunaikan ibadah shalat Zuhur dan kemudian saya duduk didepan rumah ambil alih menjaga Aqil yang lagi asik main sendirian didepan rumah.

Saat saya sedang menjaga Aqil

saat menjelang waktu sore hari saya pun mengajak istri pergi untuk jalan-jalan ke pantai Syiah Kuala yang tidak terlalu jauh dari tempat kami tinggal, dari kampung lampulo hanya membutuhkan waktu kurang lebih 8 menit perjalanan.

Dek, kita sore ini pergi ke pantai Syiah Kuala mau, boleh juga, lagi pula kita sudah lama tidak duduk di bebatuan pantai Syiah Kuala sambil makan somay, jawab istri saya.

ya sudah, kalau begitu saya pergi kewarung-warung dulu ya mengambil uang dan tempat-tempat kue, setelah selesai mencuci nanti baru kita pergi kesana supaya kita bisa pulang menjelang magrib.

kemudian saya segera pergi lebih awal dari hari biasanya kewarung-warung diseputaran Peunayong dan lamdingin untuk mengambil uang dan tempat-tempat kue supaya bisa pergi ke pantai Syiah Kuala.

setelah mengambil tempat kue diwarung-warung saya langsung kembali pulang kerumah untuk mencuci tempat kue, setelah selesai mencuci kami pun pergi ke pantai Syiah Kuala melewati pasar baru dilamdingin merupakan pindahan pasar pagi dipeunayong dulu.

setibanya kami di pantai Syiah Kuala, kami terlebih dulu membeli bakso somay kesukaan istri dan anak saya Aqil, setelah membeli somay kami pun segera menuju bebatuan dan kemudian kami duduk di bebatuan sambil menikmati keindahan pantai Syiah Kuala, Aqil begitu senang saat melihat ombak sambil menunjuk-nunjuk minta turun.

Saat kami menikmati waktu sore bersama dipantai Syiah Kuala

Waktu seakan berjalan begitu cepat tanpa terasa orang-orang yang berkunjung pada pulang, karena waktu sudah tidak memungkinkan lagi untuk kami bersantai, lalu saya menurunkan Aqil dari bebatuan menuju ke tempat parkiran dan kemudian kami langsung pulang kembali ke rumah.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @rahmat.aqil berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @rahmat.aqil

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Yang penting Jangan lupa untuk bahagia bang ya? 😀

Ia bang, kalau kita selalu bersyukur bahagia itu pasti dapat bang.