#BURNSTEEM25 | CLUB100 l THE DIARY GAME | Selasa 13 September 2022 | Kenikmatan secangkir kopi di pagi hari.steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago (edited)

Note : 100% power up & 25% Payout to @null

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @rahmat.aql di platform yang hebat ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.

saat sebagian besar orang-orang masih tertidur lelap, saya harus bangun untuk membuat kue donat bersama kakak, menurut Nasional sleep foundation waktu kerja ini sering dikaitkan dengan sejumlah masalah kesehatan seperti peningkatan metabolisme, penyakit jantung, gangguan pencernaan, obesitas, hingga kanker. Namun ada beberapa tips menjaga kesehatan untuk anda yang kerjanya malam dengan mengatur pola tidur, pola makan, dan membatasi minum kopi, sebenarnya saya penikmat kopi, namun semenjak saya bekerja malam kopi menjadi rutinitas saya diwaktu pagi saja.

seperti biasa untuk melepaskan rasa lelah saya pun beristirahat sejenak setelah mengantarkan kue kewarung-warung dengan bersantai sambil menikmati secangkir kopi, udara pagi yg terasa lebih dingin membuat rasa secangkir kopi menjadi semakin nikmat.

IMG20220913073915.jpg
Menikmati secangkir kopi dipagi hari

sekitar pukul 08:00 pagi saya kembali pulang melewati jalan Gampong mulia untuk mengisi bensin di SPBU, ternyata ketika sampai di SPBU antrian yang sangat panjang dibawah terik matahari, setelah mengisi bensin saya pun melanjutkan perjalanan pulang, sesampai dirumah saya pun sarapan pagi bersama dan kemudian pergi berbelanja bahan kue donat dipeunayong, setelah berbelanja, lalu saya pun tidur pulas sampai lewat tengah hari.

IMG20220913085647.jpg

IMG20220913094957.jpg
Saat saya mengantri BBM di SPBU Gampong mulia dan berbelanja dipasar peunayong

pukul 13:30 saya bangun untuk menunaikan ibadah shalat Zuhur, seusai menunaikan shalat, lalu saya mengajak istri saya untuk menjenguk ibu saya di Lamcot, setelah bersiap-siap kami pun berangkat kelamcot melewati jalan Lamdingin untuk membeli pecel buat ibu saya, sesampainya kami disana, kami pun langsung masuk kedalam yang mana ibu saya lagi terbaring lemas.

kemudian saya pergi ke apotik untuk membeli obat, sekalian meminta tensimeter untuk mengukur tekanan ibu saya sama kak ayu, dia merupakan seorang bidan tetangga kakak, kebetulan istri saya juga bisa mengukur tekanan darah menggunakan tensimeter.

setelah selesai mengukur tekanan darah ibu saya, dan Alhamdulillah tekanan darah ibu saya normal semoga saja keadaan ibu saya semakin membaik, dan kemudian kami pun pamitan pulang.

Setelah kami berpamitan

seperti biasa sebelum pulang kerumah kami terlebih dulu menuju kepeunayong dan lamdingin untuk mengutip uang kue, setelah itu baru kami pulang kerumah untuk mencuci, tidak lama setelah selesai mencuci tempat-tempat kue waktu salat magrib pun tiba, supaya bisa menjaga aqil kami pun salat magrib secara bergantian.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @rahmat.aqil berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @rahmat.aqil

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66426.55
ETH 3459.91
USDT 1.00
SBD 2.62