#BURNSTEEM25 | CLUB100 l THE DIARY GAME | RABU 26 JULI 2022 | Menemani Istri beli Handphone Di Batoh.

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG20220727175157.jpg

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @rahmat.aql di platform yang hebat ini, semoga bermanfaat.

seperti biasanya aku bangun dari tidur pukul 01:45, kemudian saya mengaduk tepung kue adonan sampai Kilis, lalu saya membangunkan kakak untuk membuat bentuk bulatan bersama.

setelah membuat kue donat, beberapa saat kemudian istri saya pun bangun dan membantu mempersiapkan kue untuk saya antar kewarung-warung, setelah selesai menunaikan ibadah shalat subuh saya pun mulai mengantarkan kue kewarung-warung, dan sehabis mengantarkan kue saya pun langsung pulang kerumah untuk sarapan pagi.

IMG20220727065001.jpg

IMG20220727064955.jpg
Kue donat yang sudah dipersiapkan untuk saya antar kewarung-warung

IMG20220727083328.jpg
Saat saya antar kue kewarung Sagoe Amad

setelah selesai sarapan pagi saya, supaya Aqil tidak rewel saat tidur saya pun menemani Aqil bermain di depan rumah sebentar sebelum menidurkan Aqil diayunan, selama ini saya sudah jarang membawa jalan-jalan pagi, karena lagi musim hujan.

Beberapa saat kemudian saya pun menggendong Aqil masuk kedalam dan beberapa saat berselang bang bulkarni datang kerumah untuk bersilaturahmi dan kami pun duduk-duduk di ruangan, tidak lama kemudian mereka pun pamit pulang, selepas mereka pulang saya pun menidurkan Aqil, karena saya juga sudah sangat mengantuk, lalu saya menyuruh istri saya menidurkan Aqil, dan tidak lama kemudian saya pun tertidur dan baru terbangun pukul 14:30 siang.

kemudian saya bangun langsung mandi dan ambil air wudhu untuk menunaikan ibadah shalat Zuhur 4 raka'at, sesudah menunaikan salat Zuhur saya pun duduk-duduk dirumah menghabiskan waktu siang bersama keluarga, saat sudah jam didinding sudah menunjukkan pukul 16:00 istri saya pun bilang kalau dia mau beli Hp baru, Boleh, saya tanya sama kawan dulu ya, yang penting uangnya sudah cukup kan kata saya, ia tinggal Abang tambah saja sedikit lagi hehe, lalu saya langsung menelpon kawan yang punya ponsel di batoh.

assalamualaikum Ris, istri saya mau beli hp Oppo A57 harganya berapa ? HP Oppo A57 lagi ada promo katanya, nanti saya kesana ya, setelah saya mengutip uang kue diwarung-warung, kemudian dia mengirim brosur HP.

IMG-20220727-WA0012.jpg
Brosur HP yang dikirim sama kawan

lalu saya bilang sama istri, Boleh nanti kita pergi saya pergi ngutip uang kue diwarung-warung dulu ya, kemudian saya segera pergi kewarung-warung lebih awal dari biasanya supaya kami pergi ke Batoh untuk membeli hp baru buat istri saya.

setelah selesai mengutip uang kue diwarung-warung saya pun menelpon lagi kawan yang punya ponsel dan Langsung menanyakan harga Hp Oppo A57 keluaran terbaru, harga yang ditawarkan Rp. 2300.000, Hp Oppo A57 lagi ada promo, biasanya 2400.000 kata dia, Boleh, nanti kami pergi ke sana sekalian kami silaturahmi.

kemudian saya pun langsung pulang kerumah untuk menjemput istri yang sudah siap-siap di rumah, sesampainya saya dirumah kami pun langsung pergi ke Batoh,
dan setibanya kami di Hidayah ponsel, kami langsung turun, lalu kami menunggu Hp yang sudah saya pesan tadi, lagi diantar.

IMG20220727175157.jpg
Saat kami tiba di hidayah ponsel

sambil menunggu kami pun ngobrol-ngobrol saat masa-masa kuliah sambil tertawa saat mengingat kembali tingkah-tingkah konyol kami semasa kuliah dulu.

tepatnya pukul 18:15 Hp pesanan kami pun sudah datang dan saya tidak menawar lagi harga yang sudah ditawarkan sama kawan saya, karena saya sudah tau itu memang harga termurah dibandingkan saya beli ditempat lain, karena sudah berteman lama saya pun percaya dan langsung membayar harga Handphone yang sudah kami sepakati tadi.

setelah membeli Hp Oppo A57 untuk istri kami pun langsung bergegas pulang kerumah supaya bisa menunaikan ibadah salat magrib dirumah.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @rahmat.aqil berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @rahmat.aqil

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 

semoga udaha kue donatnya semakin berkembang dan selalu di lancarkan rezekinya bang.

 2 years ago 

Amin, terimakasih atas doanya bang.

 2 years ago 

sama-sama bang

Congratulations, your post has been upvoted by The Team Industrial Seven.
We support posts using the @Steemcurator06 account.
Keep typing #thediarygame and using the thediarygame tag
Have a nice day.

CATEGORIESREMARKS
Plagiarism0% (100% steemexclusive)
BidbotsNO
Club Status100✔
Percentage Vote50%

Curated by @nadeesew

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60782.57
ETH 2381.28
USDT 1.00
SBD 2.64