BETTERLIFE THE DIARY GAME | Minggu 27 Maret 2022 | Shalat Magrib Berjamaah diMesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh| 10% payout for @steem.amal

in Steem SEA2 years ago

10% Reward postingan ini untuk @steem.amal

IMG-20220327-WA0005.jpg

Assalamualaikum

apa kabar sahabat steemit semua, saya harap semuanya baik-baik saja,jumpa lagi bersama saya @rahmat.aqil di ajang berbagi kisah pada hari yang sangat berbahagia ini.

seperti biasa saya bangun pukul 01:30 untuk buat kue donat bersama kakak, kemudian saya segera menuju ke belakang untuk menggilingkan adonan kue,sampai adonan terlihat licin saya pun mematikan mesin dan mulai membentuk kan kue donat bersama kakak,dan supaya meningkatkan stamina dalam beraktivitas,saya pun membuat secangkir kopi+Milo,dan saya minum kopi sambil membuat kue.
setelah semua kue siap dibentuk,saya pun menuju ke dapur untuk menggoreng donat.

dan tepatnya setelah shalat subuh saya pun mulai mengantarkan kue kepasar lamdingin hingga menuju ke Zahira kue dan melanjutkan pengantaran kewarung Taufiq kupi melewati Gampong Mulia hingga saya kembali kerumah untuk mengambil lagi kue yang sudah disiapkan oleh istri dan kakak saya, hingga saya sampai dipengantaran warung terakhir, saya pun beristirahat sejenak sambil menikmati secangkir kopi di warung tersebut.

IMG20220327080904.jpg
Menikmati secangkir kopi

setelah menikmati secangkir kopi disana saya pun bergegas kembali pulang kerumah melewati mesjid raya Baiturrahman dan simpang simpang lima,
setelah menempuh perjalanan beberapa menit saya pun sampai dirumah.

IMG_20220327_210221.jpg
Saat saya pulang dari menggantar kue

sesampainya saya dirumah tiba-tiba kakak saya @nurhijjah menelpon saya untuk membeli ikan di TPI Lampulo dan saya pun langsung pergi sendirian ke TPI untuk membeli beberapa jenis ikan disana, setelah membeli ikan saya pun langsung pulang kembali kerumah dan menarok ikan dikulkas, karena Aqil hari ini lagi kurang sehat, matahari pun sangat terik saya pun tidak membawa Aqil jalan-jalan hari ini, setelah sarapan bersama istri saya pun langsung beristirahat.

IMG_20220327_210243.jpg
Saat saya membeli ikan di TPI Lampulo

menjelang Sore kakak saya bersama keluarganya pun datang kerumah untuk mengambil ikan yang saya beli tadi pagi, karena waktu kedatangan mereka bertepatan dengan waktu saya pergi mengambil tempat-tempat kue diwarung, saya pun tidak mengajak istri saya hari ini dan menyuruh membantu kakak membersihkan ikan yang lumanyan banyak saya belikan tadi.

beberapa kemudian saya pun sudah pulang kembali kerumah dan membantu istri saya mencuci tempat-tempat kue, setelah selesai mencuci istri saya pun mengajak saya pergi kemesjid raya untuk bertemu dengan ibunda tercinta, magrib ini kita salat dimesjid raya ya, mama hari ini pergi liburan anak-anak sekolah Minggu terakhir menjelang ramadhan kata istri saya. kemudian kami pun pergi kemesjid raya untuk bertemu dengan ibu mertua disana sekalian melaksanakan shalat magrib berjamaah disana.

IMG-20220327-WA0007.jpg

sesampainya kami dimesjid raya Baiturrahman Banda Aceh, istri saya pun memeluk ibunda dengan penuh rindu dan menyalami guru-guru rombongan pariwisata disana, setelah itu saya pun menemani Aqil bermain dihalaman mesjid, beberapa saat setelah menemani Aqil bermain azan magrib pun sudah dikumandangkan dan saya segera berwudhu dan melaksanakan shalat magrib berjamaah di masjid raya Baiturrahman.
Saat bersama dihalaman mesjid

IMG-20220327-WA0005.jpg
Waktu magrib tiba

setelah melaksanakan shalat magrib berjamaah bersama dimesjid raya Baiturrahman, Rombongan anak-anak dan guru-guru sekolah SMPN 1 Trienggadeng berkumpul untuk pulang, dan kemudian kami pun pamit pulang bersama mereka.

IMG-20220327-WA0004.jpg
Setelah melaksanakan shalat magrib berjamaah*
sekian dulu cerita saya hari ini,salam sukses dari saya,semoga bisa berjumpa kembali pada story saya @rahmat.aqil berikutnya.

terimakasih saya kepada;
@anroja
@ikhsan01
@diaty
@radjasalman
@herimukti

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57337.14
ETH 2342.62
USDT 1.00
SBD 2.35