Mau makan tapi gak ada duit (29 Juli 2021) akhirnya minta duit beli mie instan

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG20210728203555.jpg
Foto mie instan

Ya salam, rakan semuanya saya tadi selesai shalat insya ambil handphone terus REBAHAN sambil main HP, malam ini saya gak keluar karena gak punya duit untuk beli air dan gaya hidup, selanjutnya di tengah² main HP perut saya bergetar karena suara cacing yang ingin meminta makanan,tapi saya bingung ingin kasih makanan apa sedangkan mamak saya gak masak hari karena gak ada perlengkapan masak, lalu saya panggil mamak untuk minta uang dua ribu buat beli mie instan,dalam perjalanan beli mie instan saya melihat cewek yang sangat cantik tapi saya dia kakak ku sendiri, Karena ada kakak ku disana saya minta uang lagi ingin beli tempe, selesai itu udah saya belanja semuanya akhirnya tiba di rumah lansung saya cari pisau dan tomat,bawang,cabe dan minyak, seterusnya saya potong tomat cabe dll seperti gambar di bawah ini!!

IMG20210728204027.jpg
Foto tomat, bawang di potong

Selanjutnya saya tuangkan minyak dalam belagong dan nyalakan api sampe panas minyak, setelah itu saya minyak dah panas akhirnya saya ambil alat² tadi seperti tomat,bawang,cabe di masukin dalam belagong di aduk aduk sampe bertoeh di tengah masak² saya ambil HP untuk foto biar ada posting di steemit nanti hehehe

IMG20210728204622.jpg
Foto di masukin alat masak

Setelah beberapa menit tomatnya udah lumpuk dan bawang hampir kering saya tuangkan air dalam belagong,lalu saya tunggu beberapa detik dan menit agar air nya mendidih setelah air sudah mendidih maka saya masukin mie instan.

IMG20210728205518.jpg
Foto mie hampir masak

Kemudian setelah beberapa saat saya masukin mie ke dalam, akhirnya kakak ku pulang juga sambil minta "kabie lon bacut" minta dikit dek, langsung saya jawab gak aku kasih walaupun ini uang kakak gak aku kasih udah hampir 30menit berdebat akhirnya masak juga mie saya dan saya kasih mie nya udah kakak saya karena udah kasih duit untuk saya.

IMG20210728210330.jpg
Alhamdulillah mie udah masak tinggal aja kami lantak bersama sendiri karena gak punya istri maka saya ajak kakak saya,tapi Alhamdulillah kakak saya tak mau akhirnya saya makan sendiri sampe kenyang

 TERIMA KASIH ATAS BACANYA

salam kenal @rahmanatd

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43