SILAHTURAHMI || 31 JULI 2021 || mengambil buku HADRAMAUT MAUT NEGERI IMPIAN pada orang yang ngarang buku tersebut

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG20210726122056.jpg
Foto SUPRAku dalam perjalanan

Hari yang cerah di terangkan oleh matahari yang sangat panas,saya merasa mager untuk keluar. walaupun saya terasa mager untuk keluar tetapi harus keluar juga untuk menuju kediaman Tgk yunalis abgan untuk mengambil buku karangan beliau, Tgk yunalis abgan adalah salah seorang pemuda aceh yang berhasil meraih gelar master di universitas al Ahgaff tarim Yaman, dan ini salah satu kebanggaan bangsa aceh juga karena baru seorang pemuda aceh yang berhasil raih gelar master di universitas al Ahgaff tarim Yaman,
Dalam perjalanan tersebut saya pun agak kebingungan di atas honda,karena diriku kurang sehat,di tengeh² perjalanan tersebut saya hampir terpeleset di jalan karena udah kurang fokus tapi Alhamdulillah Allah SWT menghendaki yang lain yaitu saya Selamat dan Honda pun gak rusak.

Detik berjalan juga jam pun berlari akhirnya jam di tunjuk pukul 15:00 saya pun berhenti di kede kawan saya yaitu di UD,RIZKI JAYA yang berada cot bada,jeumpa, Bireuen. berada di sini saya hisap rukok satu batang aja.setelah itu saya tancap gas lagi ke cot trieng, simpang mamplam, Bireuen di tempat kediaman syekh yunalis.
Dalam perjalanan hampir tiba di sana saya di sesatkan oleh google maps di tuju ke tempat paling pelosok.
Setelah di sesatkan oleh google maps saya pun menelepon syekh yunalis menanyakan jalan yang benar, setelah di luruskan oleh syekh akhirnya saya tiba di kediaman syekh.

IMG20210731172340.jpg
Foto bersama Syekh yunalis abgan B,Sc,M.A

Setibanya saya di sana akhirnya ngobrol² tentang saya, tentang syekh juga,saya nanyak tentang di sana bagaimana, gimana keadaan nya di sana, apakah ada covid atau enggak..?
Beliau jawab covid disina ada tapi cuma sebulan yaitu tahun kemaren akhirnya Alhamdulillah covid disina berakhir juga karena dengan berkat doa doa para Auliya di sina.
Setelah ngobrol² saya pun meminta izin pamit untuk pulang.

Screenshot_2021-07-31-21-30-15-60.jpg
Foto buku karangan syekh yunalis abgan B Sc MA

Setelah pulang dari sana akhirnya saya berhenti sejenak di kede saya tadi yaitu kede UD RIZKI JAYA,jam ditunjuk pukul 18:00 saya pun minta izin pada kawan untuk berangkat pulang ke rumah.
Roda berputar rante juga tidak then taloe berputar juga kalau gak berputar saya pun gak sampe dirumah.

Setelah magrib di perjalanan saya pun merasa lapar dan berhenti sejenak di kede geprek untuk makan geprek terlebih dahulu

IMG20210731194750.jpg
Foto santapan geprek

Akhirnya singkat cerita saya pun habis makan seterusnya saya bayar, setelah saya bayar tancap gas lagi menuju pulang rumah, akhirnya tiba di rumah pukul 20:30.

IMG20210731172339.jpg
Foto bersama SYEKH YUNALIS ABGAN B SC MA

TERIMA KASIH ATAS BACANYA

SALAM @rahmanatd

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61098.19
ETH 2625.94
USDT 1.00
SBD 2.63