THE DIARY GAME // Senin , 23 September 2024, " Segala Aktivitas Di Hari Senin "

in Steem SEA26 days ago

1000009992.jpg

Salam sejahtera untuk kalian semua sahabat @Steem.Sea di manapun kalian berada, semoga saja hal-hal yang baik tentunya masih menaungi di setiap lika-liku perjalanan kalian semua.

Pagi telah muncul lagi, dan itu tandanya segala aktivitas pagi senantiasa saya jalani kembali. Cuaca pagi ini cukup cerah terlihat, sehingga segala aktivitas jualan yang kami jalani cukup mempermudah tentunya. Seperti biasa, usai melaksanakan tugas rutin yaitu mengantar bungkusan nasi ke warung titipan, menjelang pukul 07 pagi, saya dan istri kembali harus melanjutkan aktivitas jualan di kedai depan.

1000009987.jpg

1000009988.jpg
suasana ditempat jualan pada pagi hari

Kami bergerak cepat mengatur segala perlengkapan dagang didalam rak dan segera melayani pembeli yang sudah mulai mengantri untuk menikmati nasi uduk yang kami jajakan. Pagi ini kami cukup disibukkan dengan pelanggan yang sebagiannya adalah ibu-ibu dari anak sekolahan. Mereka terkadang tidak sabaran dan cenderung ingin segera dilayani dengan cepat. Namun, bagi Kami itu adalah hal yang biasa, dan mengutamakan yang duluan datang terlebih dahulu.

Nah, menjelang pukul 10 pagi Kami telah kembali lagi kerumah dan saya sendiri mulai mempersiapkan diri kembali untuk melanjutkan aktivitas saya yang ke selanjutnya. Ya, usai menaruh segala perlengkapan dagangan dirumah, dan sempat menemui si kecil, kemudian saya berpamitan untuk menuju rumah produksi putroena sovenir.

Suasana dirumah produksi pagi ini cukup dibuat riuh dengan suara musik yang bergemuruh, dan didalam ruangan telah terlihat beberapa rekan kerja yang telah datang terlebih dulu. Ya, kebiasaan seperti ini sudah sering kami buat, sehingga dengan begitu kami bisa terhibur dengan lantunan musik tersebut saat bekerja.

1000009995.jpg

1000009997.jpg

1000009998.jpg
pengeleman anakan dalam yang saya kerjakan

Mengingat pengeleman lembaran tas bermotif bordiran telah selesai saya kerjakan kemarin, jadi pagi ini saya tinggal melakukan pengeleman pada anakan dalamnya saja. Saya pun bergerak cepat menyiapkan segala keperluan, seperti karton, pulpen dan juga penggaris. Selanjutnya usai persiapan tersebut telah siap, kemudian proses pengeleman langsung saja saya lakukan dengan penuh kesabaran.

Menjelang pukul 01 siang, saya memutuskan untuk pulang kerumah, dan beristirahat sebentar, sebelum akhirnya melaksanakan shalat dhuhur dikamar. Usai menikmati hidangan makan siang, sekitar pukul 02 siang saya telah siap menuju rumah produksi putroena lagi, dan melanjutkan kembali pekerjaan. Pukul 05.30 sore, mengingat waktu yang tidak mungkin untuk saya melanjutkan pekerjaan lagi. Nah, kemudian saya memutuskan untuk menyudahi pekerjaan dan kembali kerumah untuk persiapan menunaikan ibadah shalat ashar.

Mengingat tubuh sedikit merasa lelah akibat beraktivitas seharian tadi, jadi sore ini saya hanya menghabiskan waktu dikamar bersama si kecil sambil menonton beberapa video kesukaannya. Namun, keberlangsungan kami menonton harus terhentikan, seiring terdengar suara azan berkumandang. Kemudian saya langsung bergegas ke kamar mandi untuk menyucikan diri dan bergegas menunaikan ibadah shalat magrib setelah itu.

1000010048.jpg

1000010049.jpg
Penjahitan yang saya kerjakan pada malam hari

Malamnya, usai melaksanakan shalat isya dan makan malam saya pun kembali lembur bekerja sebentar. Apalagi saat ini orderan tas lumayan cukup banyak, makanya saya menyempatkan diri untuk lembur. Meskipun hanya sebentar, karena sekitar jam 10. 30 malam, saya telah berhenti bekerja, namun walaupun begitu, saya berhasil menyelesaikan beberapa penjahitan penting yang sangat berharga pada malam ini.

Sebelum kembali kerumah untuk beristirahat, saya menyempatkan sedikit waktu untuk nongkrong di warung biasa tempat dimana saya menghabiskan waktu pada malam hari, sambil menikmati secangkir kopi bersama sahabat-sahabat seperjuangan disana.

1000000553.png

Sekian cerita singkat saya pada kesempatan yang baik ini, mohon maaf jika terdapat kejanggalan dalam hal penyampaian. Tentunya tidak lupa pula, ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua tim yang bertugas, baik itu Admin, moderator dan juga seluruh sahabat semua yang telah berkenan untuk membaca tulisan ini.

1000000553.png

Wassalamu'alaikum...

@rahmadvirgosa

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68857.19
ETH 2715.71
USDT 1.00
SBD 2.72