THE DIARY GAME // Kamis , 28 Agustus 2024, " Mengerjakan Orderan Tas Sovenir Untuk Persiapan PON XXI Aceh-Sumut "

in Steem SEA28 days ago (edited)

1000006491.jpg

Salam sejahtera untuk kalian semua sahabat @Steem.Sea di manapun kalian berada, semoga saja hal-hal yang baik tentunya masih menaungi di setiap lika-liku perjalanan kalian semua.

sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa Pekan Olahraga Nasional yang ke-21 kali ini akan diadakan di provinsi Aceh, dan Sumatera Utara. Nah, tentunya oleh pihak -pihak terkait, telah menyiapkan segala persiapan yang matang untuk menyambut acara spektakuler ini, dan menurut kabar berita, pembukaan tersebut akan dihadiri langsung oleh presiden Jokowi pada tanggal 09 September 2024 yang akan datang.

Dengan berlangsungnya acara PON XXI Aceh-Sumut , Dirumah produksi putroena sovenir juga mendapatkan rejeki yang cukup fantastis sekali. Sebuah orderan tas yang cukup banyak, menurut informasi yang saya terima berkisar sekitar 800 buah tas untuk para staf, dan juga para atlet yang akan mengikuti acara tersebut.

1000006492.jpg

1000006493.jpg

1000006489.jpg

1000006494.jpg

1000006495.jpg

1000006496.jpg
Beberapa gambar, pekerjaan yang saya kerjakan

Mengingat banyak sekali pekerjaan yang sedang kami tanggung saat ini, usai melaksanakan aktivitas jualan pagi, sekitar pukul 09. 30 wib, saya bergerak cepat menuju rumah produksi putroena untuk segera bekerja seperti biasanya. Proses pengeleman telah selesai dikerjakan kemarin, jadi tugas saya pagi ini cuma tinggal menjahit beberapa penjahitan penting terlebih dahulu.

Kami disini memiliki tanggung jawab bersama dalam hal pengerjaan tas-tas tersebut, apalagi ini adalah orderan penting yang mesti diselesaikan tepat waktu. Jadi, segala pengerjaannya pula kami diskusikan bersama dan segala macam bentuk permasalahan juga akan kami atasi bersama. Poin penting saat ini adalah kedisiplinan dalam hal bekerja mesti kami kedepankan, ya meskipun saya pribadi sangat menikmati pekerjaan saat ini, namun tidak dapat dipungkiri pula, ada waktunya kita merasa bosan dan jenuh terkadang menghampiri. Tapi yang pasti ini adalah sebuah kepercayaan dari pihak pemerintah terhadap Rumah produksi putroena sovenir atas pesanan tas-tas motif Aceh tersebut. Dan saya sendiri sebagai karyawan yang bekerja, tentunya berharap semoga saja kepercayaan itu, bisa kami emban dengan baik, dan hasilnya pun nantinya bisa memuaskan semua pihak.

1000006497.jpg
Tumpukan Tas yang telah kami selesaikan sebagiannya

Saking menikmati pekerjaan, jarum jam hampir menunjukkan pukul 01 siang. Selanjutnya saya bergegas untuk kembali pulang dan melakukan persiapan menunaikan ibadah shalat dhuhur dirumah. Mengingat pekerjaan kali ini super mendadak, saya tidak bisa berlama-lama beristirahat. Usai menikmati hidangan makan siang, dan bermain dengan di kecil sebentar, menjelang pukul 02 siang saya telah kembali berada di rumah produksi untuk melanjutkan aktivitas pekerjaan seperti biasa.

Sekitar pukul 05.30 wib, tubuh seakan tidak sanggup lagi bergerak dan mata sedikit merasa lelah akibat terlalu fokus dalam berkerja. Akhirnya, saya memutuskan untuk menyudahi pekerjaan dan berhasil menyelesaikan beberapa penjahitan penting kali ini. Nah, usai melaksanakan shalat ashar dirumah, saya tidak sanggup lagi beranjak keluar dan hanya menghabiskan waktu tersebut untuk beristirahat di kamar sambil menunggu datangnya waktu shalat Maghrib menjelang tiba.

Malamnya, usai melaksanakan shalat isya dan makan malam, saya terpaksa harus kembali lembur bekerja dan kali ini saya kembali berhasil menuntaskan beberapa penjahitan. Sekitar pukul 10. 30 malam, saya telah berada di warung tongkrongan untuk sekedar menikmati secangkir kopi sehabis lembur tadi. Namun keberlangsungan saya disana tidak bertahan lama, karena sebelum jam 12 malam saya telah kembali lagi berada di rumah untuk beristirahat.

1000000553.png

Sekian cerita singkat saya pada kesempatan yang baik ini, mohon maaf jika terdapat kejanggalan dalam hal penyampaian. Tentunya tidak lupa pula, ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua tim yang bertugas, baik itu Admin, moderator dan juga seluruh sahabat semua yang telah berkenan untuk membaca tulisan ini.

1000000553.png

Wassalamu'alaikum...

@rahmadvirgosa

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65970.60
ETH 2685.59
USDT 1.00
SBD 2.86