BETTERLIFE THE DIARY GAME // Rabu, 26 Juni 2024 : " Sedikit Ada Hambatan, Namun Dapat Teratasi Pada Akhirnya "

in Steem SEA14 days ago

IMG_20240626_113635.jpg

Salam sejahtera untuk kalian semua sahabat @Steem.Sea di manapun kalian berada, semoga saja hal-hal yang baik tentunya masih menaungi disetiap lika-liku perjalanan kalian semua.

Sudah menjadi kebiasaan setiap pagi usai subuh berlalu , saya bergelut dengan bungkusan nasi untuk di antarkan kewarung titipan. Cuaca dingin tidak mempengaruhi sama sekali, dan sudah menjadi makanan saya setiap paginya.

Rutinitas selanjutnya kembali saya jalani, kali ini usai menyelesaikan tugas rutin tersebut, saya dan istri kembali disibukkan dengan aktivitas jualan dikedai depan. Namun, ada kendala yang terjadi pagi ini. Ya, karena telat terbangun,makanya kami sedikit terlambat datang berjualan dari jadwal kebiasaan.

IMG_20240626_082515.jpg

IMG_20240626_082428.jpg
Suasana di tempat jualan pada pagi hari

Untungnya dengan kekompakan, dan gerak cepat yang kami lakukan, semua permasalahan yang terjadi pagi ini bisa dengan mudah teratasi. Setelah itu kami dengan tenang bisa melayani pembeli seperti biasanya, dan mulai disibukkan dengan beberapa pelanggan kami yang terlihat mulai antri di depan rak.

Menjelang pukul 10 pagi, kami telah kembali. Usai menaruh segala perlengkapan dagangan dirumah, saya tidak bisa berlama-lama duduk santai, mengingat pekerjaan yang selanjutnya untuk dikerjakan telah menanti dirumah produksi.

IMG_20240626_100934.jpg
Proses pemotongan kain yang saya kerjakan

Sempat menemui sikecil sebentar, sebelum akhirnya saya meluncur ketempat kediaman Kak Mar untuk memulai pekerjaan saya pada pagi hari menjelang siang ini. Niatnya ingin langsung memulai proses pengeleman, namun harus terhambat sebentar karena meja pengeleman sedang dipergunakan oleh seorang rekan kerja yang telah lebih dulu hadir.

Saya pun tidak kehabisan akal, untuk memanfaatkan waktu, saya mengerjakan pemotongan kain terlebih dulu, sebelum akhirnya setelah beberapa saat berlalu meja pengeleman telah kembali kosong. Ya, proses pengeleman akhirnya bisa dengan segera saya lakukan, dan dengan gerak cepat segala keperluan untuk memulai pengeleman saya persiapkan tentunya agar sebelum azan dhuhur berkumandang pekerjaan tersebut telah selesai.

IMG_20240626_112917.jpg

IMG_20240626_111855.jpg
Proses pengeleman yang saya lakukan

Nah, dengan sedikit berburu waktu, pada akhirnya proses pengeleman selesai juga tepat waktu seperti yang saya harapkan. Selanjutnya saya langsung bergegas pulang untuk beristirahat sebentar. Karena ketiduran, siang ini saya sedikit terlambat masuk kerja. Ya, menjelang pukul 03 siang, baru saya mengawalinya. Meskipun begitu, pekerjaan tetap saja saya lakukan, apalagi siang ini pekerjaan tinggal memasuki proses penjahitan.

IMG_20240626_164332.jpg

IMG_20240626_164144.jpg
Proses penjahitan yang saya kerjakan

Bagian-bagian penting, seperti halnya pada bagian pinggang senantiasa saya kerjakan terlebih dahulu. Mengingat jumlah tas yang menjadi tugas saya kali ini berjumlah 6 buah tas, tentunya bagian tersebut juga sama demikian. Jadi, dengan begitu proses penjahitannya juga cukup lama dalam hal penyelesaiannya.

Pukul 05.20 sore, saya kembali mengakhiri pekerjaan dan berhasil menyelesaikan bagian pinggang, serta beberapa penjahitan penting lainnya. Selanjutnya saya bergegas menuju kamar mandi untuk menyucikan diri, dan melaksanakan kewajiban shalat asyar dikamar.

Sore ini saya tidak beranjak kemana-mana, dan hanya menghabiskan waktu dirumah saja. Baru pada malam harinya saya keluar sebentar untuk mencari warung tongkrongan, dan sebelum jam 12 malam tiba, saya telah kembali lagi untuk beristirahat.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sekian cerita singkat saya pada kesempatan yang baik ini, mohon maaf jika terdapat kejanggalan dalam hal penyampaian. Tentunya tidak lupa pula, ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua tim yang bertugas, baik itu Admin, moderator dan juga seluruh sahabat semua yang telah berkenan untuk membaca tulisan ini.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Wassalam...

@rahmadvirgosa

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 12 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 8 days ago 

Terima kasih sebelumnya atas informasinya..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58617.29
ETH 3164.87
USDT 1.00
SBD 2.44