BETTERLIFE THE DIARY GAME // Rabu, 12 Juni 2024 : " Tugas Dan Tanggung Jawab"

in Steem SEA2 months ago

IMG_20240612_092640.jpg

Salam sejahtera untuk kalian semua sahabat @Steem.Sea di manapun kalian berada, semoga saja hal-hal yang baik tentunya masih menaungi disetiap lika-liku perjalanan kalian semua.

Rutinitas pagi seperti biasa senantiasa saya lakukan pagi ini. Sebelum pukul 07 pagi tiba, saya telah selesai melakukan tugas mengantar setiap bungkusan nasi kewarung titipan. Selanjutnya kami dirumah mulai melakukan persiapan menuju kedai depan untuk melanjutkan aktivitas jualan disana. Usai persiapan selesai, sekitar pukul 07.10 pagi, kami pun berangkat menuju tempat tujuan.

IMG_20240612_081831.jpg

IMG_20240612_081804.jpg

IMG_20240612_074643.jpg
Suasana ditempat jualan pada pagi hari

Seperti biasanya pula, pagi ini kami telah ditunggu oleh beberapa orang pelanggan setia kami disana. Kemudian setelah memarkir kendaraan, saya dan istri bergerak cepat mengatur perlengkapan dagangan, agar bisa secepat mungkin melayani pelanggan kami tersebut.

Mengingat stok lauk telah berkurang didalam rak, kemudian saya beranjak pergi untuk membeli beberapa telur, dan menggorengnya dirumah. Usai penggorengan selesai, saya pun bergegas kembali ke kedai, dan bergabung kembali dengan istri untuk melanjutkan aktivitas jualan.

Pukul 09.30 , jualan kami telah habis pagi ini. Usai beristirahat sebentar sambil menikmati secangkir kopi, kami pun membereskan segala perlengkapan dagangan, dan segera kembali menuju rumah kediaman kami. Nah, Saya tidak bisa berlama-lama dirumah, soalnya pekerjaan telah menanti di rumah produksi Putroena Sovenir. Usai berpamitan, saya langsung melakukan persiapan menuju ketempat tujuan dan menemui sikecil sebentar sebelum berangkat.

IMG_20240612_102028.jpg

IMG_20240612_101943.jpg

IMG_20240612_101920.jpg
Suasana di tempat kerja, dan aktivitas pekerjaan yang saya lakukan

Di tempat kerja saya mengawali beberapa penjahitan penting pada tas yang telah menjadi tugas dan tanggung jawab saya pada kali ini. Mengingat proses pengeleman telah saya kerjakan kemarin, jadi tugas saya pagi ini hanya duduk sambil melakukan penjahitan tahap demi tahap. Nah, dalam melakukan aktivitas pekerjaan, biasanya oboralan demi obrolan tetap kami langsungkan disini. Selain untuk meninggkatkan keakraban sesama rekan kerja, biasanya obrolan-obrolan seru akan menghilangkan rasa bosan ketika sedang melakukan segala aktivitas pekerjaan kami tentunya.

IMG_20240612_125602.jpg
Suasana panas yang terlihat dihalaman rumah produksi pada siang hari

Menjelang pukul 01 siang, saya telah kembali kerumah guna persiapan mengerjakan shalat dhuhur dan beristirahat sebentar. Keadaan cuaca di luar siang ini cukup terasa panas, namun saya mesti harus bekerja dan kembali kerumah produksi secepat mungkin. Ya, selesai menikmati hidangan makan siang, saya langsung bergegas kembali bekerja seperti biasa.

Pukul 02. 30 siang, saya telah berada diruangan tempat kerja dan melanjutkan kembali pekerjaan yang sempat saya tinggalkan tadi. Disela-sela pekerjaan yang saya lakukan, rasa mengantuk datang secara tiba-tiba. Namun untung saja ada kopi sebagai obat penawar yang cukup manjur, sehingga pekerjaan kembali bisa saya lakukan hingga menjelang pukul 05 sore.

Sore ini saya tidak sanggup pergi kemana lagi, selain hanya berbaring dirumah dan menunggu azan magrib tiba. Ya, baru kemudian pada malam hari saya keluar sebentar mencari warung tongkrongan. Diwarung tersebut, saya menghabiskan waktu beberapa jam berlalu, dan menjelang pukul 12 malam saya akhirnya kembali pulang untuk beristirahat.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sekian cerita singkat saya pada kesempatan yang baik ini, mohon maaf jika terdapat kejanggalan dalam hal penyampaian. Tentunya tidak lupa pula, ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua tim yang bertugas, baik itu Admin, moderator dan juga seluruh sahabat semua yang telah berkenan untuk membaca tulisan ini.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Wassalam...

@rahmadvirgosa

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60340.89
ETH 2615.66
USDT 1.00
SBD 2.56