BETTERLIFE THE DIARY GAME // Jum'at, 08 Maret 2024 : " Sedikit Merasa Lelah Karena Seharian Beraktivitas "

in Steem SEA5 months ago

IMG_20240308_160356.jpg

Salam sejahtera untuk kalian semua sahabat @Steem.Sea di manapun kalian berada, semoga saja hal-hal yang baik tentunya masih menaungi disetiap lika-liku perjalanan kalian semua.

Pagi ini selesai mengantar bungkusan nasi di warung titipan, saya dan istri langsung berangkat ke kedai depan untuk jualan nasi guri seperti biasanya. Ya, belum sepenuhnya mengatur perlengkapan dagangan, beberapa pembeli sudah terlihat mengantri di depan rak kami.

IMG_20240308_080958.jpg

IMG_20240308_080815.jpg
Suasana ditempat jualan pada pagi ini

Saya langsung menyuruh mereka untuk bersabar sebentar, dan mulai membantu istri untuk menyiapkan beberapa keperluan. Usai membereskan segala perlengkapan dagangan, kami pun siap melayani pembeli dengan penuh kesabaran. Saya dan istri terlihat kerepotan, soalnya ada dari beberapa pelanggan kami yang kepengen di layani terlebih dahulu. Namun, dengan sedikit kesabaran, saya pun mengatakan siapa yang lebih duluan datang, maka orang tersebut tentunya yang akan kami layani lebih dulu.

Melihat keadaan pembeli yang sudah terlihat sedikit berkurang, saya pun langsung memesan secangkir kopi sebagai minuman pada pagi ini dan mulai menyuruputnya sesekali. Nah, karena melihat persediaan lauk di tempat jualan yang sudah mulai berkurang,kemudian saya harus kembali kerumah sebentar untuk mengambilnya dan langsung sigap kembali lagi setelah itu untuk mengantisipasi pembeli yang akan datang nantinya.

Menjelang pukul 09 pagi, alhadulillah sekali jualan kami telah habis tanpa sisa. Ya, setelah beristirahat sebentar dan membersihkan segala perlengkapan dagangan, saya dan istri pun kembali kerumah. Usai menemui si kecil dan membeli sedikit jajanan untuknya, saya langsung berangkat menuju kediaman Kak Mar untuk bekerja seperti biasa disana.

Disana sudah terlihat Bang Kawi yang tengah sibuk dengan pekerjaannya, saya pun sempat menegur dan mengobrol sebentar dengannya, sebelum akhirnya pula saya di sibukkan dengan pekerjaan saya sendiri. Sambil bekerja, obrolan kami juga berlanjut, kami sedikit membahas mengenai pekerjaan dan juga hal lain di luar pekerjaan kami tentunya.

IMG_20240308_160233.jpg
Gambar Tas dior pekerjaan yang saya kerjakan

Seiring waktu berjalan, dan tanpa terasa waktu pun telah menunjukkan pada pukul 12. 30 wib. Ya, kami pun mengakhiri pekerjaan dan kembali kerumah masing-masing. Sesampai dirumah, saya pun beristirahat sebentar, sebelum akhirnya mengerjakan shalat dhuhur dan makan siang setelah mengerjakan kewajiban tersebut.

Pukul 14.30 wib, saya langsung bersiap-siap untuk kembali bekerja. Selepas berganti pakaian, saya langsung tancap gas, dan menuju ketempat kediaman Kak Mar untuk kesekian kalinya pada hari ini. Disana sudah terlihat beberapa rekan kerja yang telah hadir terlebih dulu, dan kemudian saya mengucapkan salam sambil menuju arah bangku di mana bangku tersebut adalah tempat pijakan untuk saya bekerja seperti biasa.

IMG_20240308_164342.jpg
Penampakan suasana ruangan tempat kami bekerja

Ya, saya memulai kembali bekerja dan menargetkan tugas yang saya kerjakan ini bisa selesai sore ini juga. Fokus adalah salah satu jalan menuju penyelesaian akhir dari tas yang sedang saya kerjakan ini, mengingat jika hal tersebut tidak saya terapkan, tentunya target yang saya niatkan ini pastinya akan jadi sia-sia.

IMG_20240308_164335.jpg

IMG_20240308_160256.jpg
Tas yang telah siap saya kerjakan

Sebuah perjuangan yang tulus tentunya tidak akan mengkhianati hasil. Ya, sekitar pukul 17.20 wib,akhirnya tas yang saya kerjakan selesai juga dan target yang saya inginkan berhasil saya capai dengan baik. Usai menaruh tas yang telah saya kerjakan di tempatnya, saya pun kembali kerumah untuk segera melaksanakan kewajiban shalat asyar. Nah, mengingat keadaan tubuh yang cukup terasa lelah karena seharian tadi beraktivitas, sore ini selepas shalat, saya tidak sanggup lagi beranjak kemana-mana dan hanya bisa berbaring dikamar sambil menanti waktu magrib menjelang tiba.

Sekian cerita singkat saya pada kesempatan yang baik ini, mohon maaf jika terdapat kejanggalan dalam hal penyampaian. Tentunya tidak lupa pula, ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua tim yang bertugas, baik itu Admin, moderator dan juga seluruh sahabat semua yang telah berkenan untuk membaca tulisan ini.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Wassalam...

@rahmadvirgosa

Sort:  
 5 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI3.1

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 5 months ago 

ya, terima kasih kembali bang @waterjoe atas kunjungannya...🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58615.18
ETH 2559.55
USDT 1.00
SBD 2.52