The Diary Game | Senin, 22 Juli 2024 | Pergi Membeli Kue Malika di Krueng Geukueh Bersama Isteri

in Steem SEA8 days ago

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240722_123619.jpg

melayani pelanggan

Hari ini bangun pagi sudah terlambat karena semalam begadang telat selesai pembuatan surat warisan sehingga sudah larut akhirnya hari ini sampai kesiangan, setelah mandi saya bersama isteri pergi ke Krueng Geukueh Kecamatan Nisam untuk membeli kue Malika untuk kami makan karena isteri lagi pengen makan kue tersebut, perjalanan kami ditemani dengan betapa panasnya matahari menyinari bumi perjalanan sekitar 15 menit akhirnya sampai di tempat tujuan.

Setelah memilih beberapa saat karena tidak banyak pilihan akhirnya mengambil yang harganya Rp. 80.000,- atau setara 24 Steem selanjutnya melakukan pembayaran dan langsung pulang karena saya juga mau pergi bekerja nantinya, setelah sampai dirumah saya melihat kue tersebut ada tertulis nama saya dan isteri, saya tidak mengetahuinya karena isteri yang membayar sedangkan saya menunggu di kendaraan, setelah melihat sebentar kemudian langsung memotong dan saya makan terlebih dahulu karena ingin pergi bekerja, setelah menikmati beberapa potong kue akhirnya berangkat kerja.



Kue Malika

Sesampai ditoko kemudian langsung mengerjakan tugas utama yaitu membuat buku yang sudah di pesan pelanggan beberapa hari yang lalu, setelah mencoba beberapa kali melakukan print out hingga akhirnya saya menyelesaikan untuk buku pertama, hingga akhirnya saya kedatangan pelanggan yang membuat pasphoto yang harus saya potret terlebih dahulu setelah memotret dan proses pengeditan akhirnya selesai, pelanggan tersebut anaknya ingin masuk ke pesantren jadi harus membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian terlebih dahulu makannya harus ada pasphoto dan juga sekalian untuk formulir masuk pesantrennya.

Setelah selesai satu pelanggan kemudian pelanggan baru datang yang mencetak pasphoto untuk anaknya namun pelanggan tersebut mempunyai file di dalam kaset CD tinggal mengambil saja dan mecetak sesuai keperluan pelanggan tersebut untuk anaknya yang masih Sekolah Dasar (SD) selesai mencetak pashoto kemudian saya kembali melanjutkan pembuatan buku tersebut hingga akhirnya selesai, karena waktu ibadah shalat zuhur dan waktu makan sudah sampai maka saya pulang terlebih dahulu untuk melaksanakan shalat zuhur dan makan.

Tidak berlama-lama saya pun kembali lagi ke toko disaat kembali sambil mengantar adik ipar yang mengaji di MTM Desa Meunasah meucat, sesampai ditoko belum ada pelanggan yang datang saya bersama bang yuswadi memilih untuk menonton, sedang asik menonton kemudian pelanggan yang tadi kembali datang untuk membuat pasphoto punya tetangganya, setelah mencetak photo tersebut kemudian melanjutkan tontonan hingga bang yuswadi menjemput anaknya dan saya menjemput adik ipar ditempat yang sama, setelah kembali kemudian kami menutup toko dan pulang.



mencetak Pasphoto

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, harap maklum dikarenakan masih pemula, mohon bimbingannya dan jangan lupa untuk mendukung saya sebagai penyemangat dalam membuat karya-karya selanjutnya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 8 days ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66205.77
ETH 3304.04
USDT 1.00
SBD 2.72