The Diary Game | Kamis, 13 Juni 2024 | Melayani Pelanggan Cetak Kartu BPJS

in Steem SEA3 months ago

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240613_170319.jpg

Pada hari ini saya bangun tidur seperti biasa setelah melaksanakan shalat subuh kemudian pergi untuk bekerja, sampai di tempat kerja menghidupkan komputer kemudian menunggu pelanggan berdatangan, kebetulan pagi ini pelanggan lagi sepi sampai siang saya masih seperti biasa duduk sambil mendengarkan musik.

Jam makan siang sudah sampai kemudian saya pulang terlebih dahulu untuk makan siang dan melaksanakan Ibadah Shalat Zuhur setelah itu saya istirahat sebentar, kemudian baru saya kembali untuk bekerja, setelah sampai di tempat kerja datang pelanggan yang ingin mencetak Photo belum selesai saya mencetak kemudian datang seorang pelanggan lagi yang ingin mencetak kartu BPJS Kesehatan (Kartu Penyelenggara Jaminan Sosial). setelah selesai mencetak Pasphoto saya langsung mencetak kartu tersebut, mulai dari saya mengedit memasukkan kedalam Aplikasi yang ada di komputer yaitu aplikasi Photoshop saya masih menggunakan Aplikasi yang lama yaitu Photoshop CS4.

IMG_20240613_172133.jpg

IMG_20240613_172054.jpg

IMG_20240613_172517.jpg

Setelah saya mengedit beberapa saat kemudian saya memasukkan ke dalam Aplikasi Microsoft Office Word guna untuk lebih mudah mengatur ukuran saya mencetaknya, setelah menyetel ukuran saya memasukkan kertas khusus yang saya gunakan untuk ID Card biasanya, kemudian baru saya mencetaknya setelah mencetak kemudian saya laminating setelah itu barulah saya memotong menggunakan pemotong khusus agar hasilnya nanti lebih rapi, setelah saya potong kemudian saya kembali memasukkannya ke mesin laminating agar pinggirnya lebih rapi setelah itu selesai lah pekerjaan saya, karna jam sudah menunjukkan pukul 17.30 kemudian saya bersiap-siap untuk pulang.

Sesampai dirumah saya melaksanakan shalat ashar setelah melaksanakan shalat ashar kemudian saya langsung mandi setelah mandi kemudian makan bersama isteri, setelah makan kemudian shalat magrib, setelah itu istirahat sebentar sebelum berangkat lagi untuk bekerja, karna jam sudah menunjukkan pukul 19.50 saya langsung berangkat kembali ke tempat kerja sesampai disana saya seperti biasa menghidupkan komputer dan menunggu pelanggan datang, ada beberapa pelanggan yang datang membuat surat kemudian langsung pulang, setelah beberapa saat para pelanggan juga tidak ada lagi yang berdatangan kemudian saya menonton sinema yang sudah saya download.

IMG_20240613_224401.jpg

IMG_20240613_224502.jpg

Lagi asyik menonton kemudian datanglah salah seorang teman saya yang merupakan steemian senior karna sudah termasuk lama berada di platform steemit, kami berbincang-bincang masalah platform steemit yaitu guna untuk tambah wawasan untuk saya, nama akun teman saya tersebut adalah @juanda95. Setelah berbincang beberapa saat kemudian teman saya tersebut ingin membuat lamaran pekerjaan.

Lamaran pekerjaan tersebut ditujukan ke PT. PIM (PT. Pupuk Iskandar Muda) yang berada sekitar 09 Kilometer dari tempat kami tepatnya berada di kecamatan dewantara. Setelah beberapa saat membuat lamaran tersebut jam sudah menunjukkan pukul 23.30 ternyata belum selesai juga dan kami akhirnya memutuskan untuk pulang besok kami lanjutkan kembali.

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, harap maklum dikarenakan masih pemula, mohon bimbingannya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago (edited)

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified UserNo
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60252.67
ETH 2426.43
USDT 1.00
SBD 2.44