The Diary Game | Jum'at, 08 Juni 2024 | Melayani Pelanggan Cetak Pasfoto

in Steem SEA2 months ago

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240607_162741.jpg

Seperti biasa keseaharian saya mulai dari bangun pagi shalat subuh hingga sarapan pagi dan setelahnya saya berangkat untuk bekerja, seperti biasa setiap saya sampai di tempat bekerja sudah ada pelanggan satu dua orang yang sudah menanti kedatangan saya, tidak tinggal diam saya langsung memarkirkan kendaraan dan langsung menuju ke komputer untuk saya nyalakan dan langsung mengerjakan apa yang dibutuhkan para pelanggan.

IMG_20240607_115408.jpg

kemudian setelah semua selesai saya langsung bersantai menunggu pelanggan baru, setelah menunggu beberapa saat datang lah seorang pelanggan yang ingin mencetak BPJS Kesehatan, waktu itu jam menunjukkan hampir pukul 11.00 karna hari ini hari jum'at saya bersama bang @yuswadinisam menutup toko pukul 11.30 untuk pergi melaksanakan ibadah shalat jum'at nanti setelah selesai shalat jum'at sekitar pukul 14.00 toko kembali kami buka.

IMG_20240607_162731.jpg

Setelah selesai mencetak BPJS tersebut kami langsung menutup toko dan saya bergegas untuk pulang kerumah terlebih dahulu untuk mandi sebelum pergi Shalat Jum'at, karena barang siapa yang mandi sebelum melaksanakan shalat jum'at akan mendapat pahala maka dari itu teman-teman steemian semuanya jangan lupa untuk mandi terlebih dahulu sebelum melaksanakan ibadah shalat Jum'at.

Setelah Ibadah shalat jum'at selesai setelah makan siang saya kembali untuk bekerja kembali, datang seorang Ibu-ibu yang ingin membuat surat untuk pengurusan pernikahan putrinya, surat tersebut sudah pernah dibuat sebelumnya namun saya juga kurang tau dibuatnya dimana yang pasti harus saya buat ulang semuanya mulai dari mempelai pria dan juga mempelai wanita, kemudian ibu tersebut tidak menunggu di karenakan supaya saya tidak terburu-buru dalam mengerjakannya.

IMG_20240607_205104.jpg

IMG_20240607_205055.jpg

IMG_20240607_163147.jpg

namun setelah ibu-ibu yang tadi pergi datang lagi pelanggan yang baru yang ingin membuat pasfoto untuk anak mereka yang ingin masuk Sekolah Dasar (SD), saya mengabil kamera dan langsung mengambil gambar karena ada 2 orang yang membuat pasfoto, belum selesai sampai disitu saya sedang mengabil gambar anak-anak tersebut datang lagi sekelompok santri yang ingin membuat pasfoto untuk keperluan pesantren santri tersebut berjumlah 7 orang semua ingin membuat pasfoto dan bajunya mereka suruh ganti dengan baju Jas.

setelah selesai mengambil gambar semua santri mereka bertanya kepada saya apakah siap sekarang saya menjawab tidak dikarenakan ini harus saya edit dulu satu persatu, saya menyuruh para santri tersebut untuk mengabil pasfoto mereka nanti sore saja, setelah itu saya kembali melanjutkan membuat surat ibu yang pertama datang baru saya menyelesaikan semua pasfoto yang tadi.

Setelah selesai semua jam juga sudah menunjukkan pukul 17.30 saya bergegas untuk pulang dan melaksanakan ibadah shalat Ashar, kemudian saya bersama isteri pergi ke Batuphat untuk membeli makanan untuk isteri saya yang sudah menunggu dari pukul 15.00 tadi, setelah pulang dari sana kemudian saya melihat di toko tempat saya bekerja banyak pelanggan yang menunggu kemudian saya mengantar isteri saya terlebih dahulu kerumah baru kembali ke tempat kerja, setelah sampai disana saya mengambil kamera dan kembali mengabil gambar untuk pasfoto.

IMG_20240607_224022.jpg

IMG_20240607_224006.jpg

Setelah semuanya selesai saya dan bang yuswadi lagi duduk bersantai sejenak, datanglah salah seorang steemian senior saya yaitu bapak @teukuipul87 karena saya tadinya bersama bang @yuswadinisam disitu saya menanyakan kepada senior-senior saya bagaimana cara membuat postingan yang benar pada flatfon steemit jangan sampai saya membuat kecurangan karena saya masih pemula, setelah berbincang-bincang kemudian kami menutup toko dan saya kembali kerumah untuk istirahat.

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, harap maklum dikarenakan masih pemula, mohon bimbingannya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 months ago 

Sharing singkat yang sangat bermanfaat

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified UserNo
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 months ago 

Thank you for verifying my post

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58394.86
ETH 2618.86
USDT 1.00
SBD 2.39