The diary game season-3 (09 juni 2021 kendaraanku mogok dan rusak

in Steem SEA3 years ago (edited)

hai teman-teman jumpa lagi dengan aku di mana lagi kalau bukan di steemit....tempat kita berteman dan bercerita.....

aku mulai keluar rumah pukul 8 pagi tuk memulai sarapan (ngopi), sambil mengantar anak perempuanku ke rumah wawaknya di merdu.tetapi di tengah jalan sepeda motorku mogok.aku ngak tau kenapa, dihidupkanpun tak hidup.di enkol juga distatar gak hidup.aku jadi bingung.lalu aku memutuskan tuk mendorong dan berjalan kaki bersama anakku menuju bengkel terdekat yg tentunya sudah di buka pagi-pagi benar.ternyata di rhieng baru jumpa dengan bengkel, setelah lelah mendorong dari pangwa.

20210609_112100.jpg

"sepeda motorku di bengkel"
sesampai di bengkel itu, aku langsung menaruh sepeda motorku dan berbicara dengan pemilik bengkel.setelah itu aku langsung menelepon adik iparku untuk menjemputku di bengkel.kemudian kamipun pergi ngopi bareng di tempat biasa(kedai kopi wali)

20210609_085135.jpg

"aku dan adik iparku"
seperti biasa keadaan di merdu kalau pagi hari lumayan ramai.

20210609_111957.jpg

setelah ngopi aku berjalan- jalan dipasar merdu.maklumlah hari ini kan hari pekan alias rabu.biasanya kalau hari pekan suasana sedikit ramai dibanding hari biasa.karena ada penjual dadakan atau jualan dadakan.cuma seminggu sekali.kebetulan di merdu kena hari rabu.aku mampir di tempat penjual pakaian monza.aku juga suka melihat- lihat barang monza.walau tidak dibeli ya....liat- liat aja.cuci matalah istilahnya.lumayan bagus- bagus pakaiannya.setelah cuci mata saya pun pulang kerumah kakak saya yang ada di mesjid tuha(rumah asai).

20210609_111905.jpg

"aku sedang cuci mata di monza"
sesampainya di rumah saya melihat mereka sedang sibuk bekerja untuk persiapan jualan sore.maklumlah profesi adik ipar saya pedagang nasi ijo plus ayam geprek.mereka berjualan dari pukul 4 sore sampai pukul 11 malam.akhir-akhir ini hanya sampai pukul 10,alasannya ya....corona. mereka berjualan di lapangan merdu pidie jaya.

20210609_120651.jpg

"persiapan bahan ayam geprek"
hari menjelang siang aku bergegas mengambil sepeda motor di bengkel, dan pulang kerumah.
setelah makan siang aku beristirahat sebentar.
pukul15:20 aku bersiap-siap untuk balik bekerja pengecatan rumah sekolah.

20210609_192952.jpg

terima kasih, anda sudah mengunjungi
posting aku.terima kasih juga semua
dan rekan-rekan steemian
terima kasih kepada:

steemit SEA
@anroja
@nazarul
@el-muzack
@arimukthi07

salam hormat,@rahim.art72

Sort:  
 3 years ago 

Ninja again😀😀👍

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61249.08
ETH 3397.67
USDT 1.00
SBD 2.51