Better Life, The Diary Game: Jumat, 8 Oktober 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemit semoga kita sehat-sehat selalu dan di lindungi oleh Allah swt. Saya hari ini bangun pagi jam 5:50 setelah itu saya sholat subuh setelah sholat saya bergegas untuk membereskan rumah setelah selesai membereskan semuanya,pukul 6:30 saya bergegas untuk mandi dan setelah saya mandi saya bersiap-siap untuk mengantar adik saya sekolah pada pukul 7:30 dan langsung berangkat ke sekolah adik saya tidak jauh dari rumah.

IMG-20211008-WA0003.jpg
Mengantar adik sekolah.

Setelah pulang mengantar adik,saya langsung bersiap-siap pergi ke tempat pembukaan pelatihan menjahit di Baitul mal Banda Aceh yang beralamat Kampung Jawa Banda Aceh,setelah sampai di sana saya bertemu dengan teman-teman yang mengikuti kegiatan tersebut. Setelah selesai pembukaan pelatihan menjahit saya bergegas untuk pulang,sampai kerumah saya menjemput kembali adik saya dan setelah saya jemput adik,saya membeli somay di depan SMA negeri 7 Banda Aceh, setelah itu saya pulang. Pada pukul 12:00 saya membantu mama saya memasak di dapur,saya membantu mama saya memasak ikan bilis, sambal terasi dan sayuran untuk keluarga saya yang sangat sederhana.

IMG20211008123614.jpg
Masakan hari iniii

Setelah saya memasak pada pukul 13:00 saya melanjutkan aktivitas lain yaitu menyuci baju keluarga saya,setelah itu saya menjemur baju,setelah siap semua kegiatan saya jam 14:00 saya melanjutkan memberi makan adik-adik saya,setelah itu saya pun ikut makan,setelah makan saya melanjutkan tidur bersama adik saya.

Pada pukul 16:00 saya bangun tidur dan saya melanjutkan kan mandi sore dan setelah mandi saya sholat setelah saya sholat saya membuat teh buat kakek, dan adik saya setelah itu saya mandikan adik saya dan setelah mandi dia pun makan roti sambil minum teh di sore hari, setelah itu jam 17:30 saya menjaga adik saya main bersama teman-temannya di depan halaman rumah kami.

Pada pukul 18:30 selesai semua teman-teman adik saya pulang dan saya pun memberes-bereskan rumah karna kotor, dan setelah selesai saya melanjutkan untuk sholat maghrib setelah sholat saya melanjutkan mengaji sebentar, selesai mengaji saya makan malam pada pukul 20:00 setelah makan saya melanjutkan sholat isya pada pukul 21:00 setelah saya sholat saya pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan saya melanjutkan skincarean sebelum tidur,sebelum tidur saya memainkan hp sebentar setelahnya saya melanjutkan tidur karen hari ini sangat lelah.

Sort:  
 3 years ago 

Baru pertama berpartisipasi di The Diary Game, tulisannya sudah sangat menarik.. Mantul sekali @rahazatulaisyi

Terimakasihh pak mohon bimbingannya 🙏😊

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65834.37
ETH 3292.65
USDT 1.00
SBD 2.70