The Diary Game || Rabu 18 Januari 2023 Hari Sidang Skripsi

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi barakatuh

Alhamdulillah kita bisa di tertenmukan kembali oleh Allah SWT. Pada kali ini saya kembali berpartisipasi dalam komunitas @Steemsea.

Hari ini adalah hari yang sangat senang dan hari yang saya tunggu-tunggu yaitu sidang kripsi. Setelah berbulan-bulan saya membuat kripsi dan akhirnya pada hari ini saya selesai juga dan bisa mengikuti sidang. Ketika pendataran sidang di buka saya sangat takut dengan waktu yang sangat di batasi.

IMG20230118082453.jpg

IMG20230118085556.jpg

IMG20230118111015.jpg

Keadaan Sebelum Masuk Sidang

Sekian lama saya menunggu hari ini, seperti biasa nya saya bangun pagi saat shalat subuh, namun subuh saya kali ini berbeda dengan subuh-subuh sebelum nya. Di pagi ini setelah saya shalat subuh saya tidak tidur lagi pernah di pagi ini saya sangat ketakutan dan hati begitu tertekan.

Dengan menunggu beberapa menit setelah salat subuh akhirnya matahari pun keluar Saya pun pergi ke kamar mandi untuk bersiap-siap mengikut sidang pada hari ini. Pertempuran yang sebenarnya terjadi dalam dunia pendidikan saya yaitu pada hari ini.

IMG-20230118-WA0013.jpg

IMG-20230118-WA0010.jpg

Setalah Mendapatkan Gelar Sarjana

Jadwal saya mengikuti sedang pada jam 09.00 namun untuk mempercepat waktu saya pun pergi terlebih awal daripada jam sidang saya. Bisa saya menunggu itu saya begitu ketakutan dan tertekan hati begitu takut dan pikiran tak begitu tenang.

Sebelum masuk saya begitu berjalan ke sana ke sini menunggu kawan yang berada di dalam tak lama kemudian teman saya pun keluar dan dosen pun memanggil saya untuk masuk.

IMG-20230118-WA0022.jpg

IMG-20230118-WA0018.jpg

IMG-20230118-WA0006.jpg

IMG-20230118-WA0007.jpg

Foto Bersama Setelah Sidang Selesai

Ketika saya berada di dalam ketakutan Saya sedikit mereda karena saya sudah dipanggil dan melihat suasana di dalam. Dan saya pun dipersilahkan untuk memulai mempresentasi skripsi saya dan alhamdulillah ketika saya berada di dalam saya mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan daripada dosen walaupun beberapa pertanyaan yang mereka tanya tidak dapat saya jawab.

Singkat cerita saya pun selesai dengan cepat dan ketika saya mendengar pengumuman hasil daripada sidang saya tadi saya dinyatakan lulus dan berhak mengikuti yudisium selanjutnya. Hati begitu senang ketika mendengar berita tersebut. Yang sebelumnya sebelum sedang saya tidak tenang di saat tidur dan pada hari ini saya mulai tidur dengan tenang tanpa memikirkan apapun lagi.

Setelah semua selesai saya pun berfoto bersama teman dan berfoto bersama dosen bersama dosen adalah kenang-kenangan bagi saya bersama mereka. Setelah itu baru saya berfoto bersama kawan di depan spanduk nama yang telah kami buat sebelum sedang dimulai.

IMG20230118140310.jpg

Shalat Zuhur Di Tempat Biasa

Dengan berakhirnya pada hari ini saya pun diajak oleh teman untuk duduk di sebuah warung kopi ketika siang hari dan makan di sana. Di sini saya bersama teman duduk dan membahas tentang sedang kami tadi bagaimana kekurangan dan bagaimana kesulitan yang kami rasakan di saat di dalam.

Tak lama kami duduk di warung kopi saya pun kembali ke kampus untuk mengambil foto dan mengembalikan buku ke perpustakaan. Selanjutnya saya pergi ke surau untuk melakukan salat zuhur karena waktu salat sudah tiba.

Selesai saya shalat Zuhur saya pun kembali di ajak oleh teman untuk duduk lagi disebuah caffe yang berada di kota Lhokseumawe. Saya dan teman-teman bercanda gurau dan membahas tentang perbaikan skripsi saya tadi hingga ashar.

IMG20230118165806.jpg

IMG20230118161324.jpg

Duduk Nongkrong Di Sore Hari

Kemudian saya di ajak lagi oleh kawan untuk duduk di lapangan irak kota Lhokseumawe hingga sore hari.

Hari pun mulai gelap saya pulang ke dayah agara malam ny saya dapat naik ngaji seperti biasa.

Mungkin ini saja cerita saya pada hari ini. Karena badan kureng sehat saya pun tidur dengan cepat.

Sekian...
See You Next Time

Regards

@radhi622

4vvCdfUkb2VPndqSaikoQQZhJ93jq5XWPT9uog4F5gYDtQyKe6gTjPhDVLA2z8bPD3STQFnhq1hxRdwKoDhkWUrvvsA5XB1bY2KBp72Jgu5Bxo3aZPX57XhWmn2Vgj3GimrhQMjna49erDmipCsFdpxsYo2FiNLJGWTPXPt88fXPXtjPkGSUuWqFbYWSUZA1K.gif

Sort:  
 2 years ago 

Congratulations my friend.

 2 years ago 

Thank you very much 🙏😊😊

 2 years ago 

You're welcome..

 2 years ago 

Bereh bereh bg👍

 2 years ago 

Selamat kawan.
Semoga ilmunya bermanfaat

 2 years ago 

Amin.. makasih banyak bang 🙏

 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Selamat bang, akhirnya sidangnya sudah selesai dan siap untuk wisuda 😁👍

 2 years ago 

Trep manteng proses nyoe. Hek ta revisi 😂

 2 years ago 

Haha, yang penteng kalheh sipu ile 😂

 2 years ago 

Semoga anda berhasil.dan sukses