The Diary Game Sabtu 15 Agustus 2020, Mengikuti Seminar Di KampussteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

IMG_20200817_001507.jpg

Assalamualaikum dan salam sejahtera untuk semua kawan-kawan yang ada di media steemit ini. Malam ini saya akan menceritakan segelintir diary saya yang ketiga yang berlangsung kemarin hari Sabtu 15 Agustus 20202. Kegiatan rutin akan selalu di mulai ketika kita terbangun dari tidur malam. Seperti kebiasaannya saya masih dibangunkan oleh suara merdu lantunan ayat suci Alquran dari Mesjid terdekat dengan rumah saya sekitar pukul 5 pagi. Setelah melaksanakan kewajiban untuk menunaikan ibadah shalat Subuh saya bergegas untuk membersihkan rumah. Menu sarapan pagi kami hari ini adalah nasi goreng kampung telor dadar buatan Bunda, namun saya lupa mengambil gambar nya, maklum karena belum terbiasa.

IMG_20200816_231029.jpgSantai sejenak sebelum seminar dimulai.

Selesai sarapan pagi, hari ini saya berangkat ke kampus pukul 08.20 dan tiba dikampus tiga puluh menit setelah nya. Kegiatan dikampus saya hari adalah mengikuti seminar yang berhubungan langsung dengan matakuliah yang saya ambil pada semester ini, seminar tersebut dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul 03.40 sore. Ada banyak ilmu yang saya dapat dari seminar yang saya ikuti hari ini terutama sekali yang berkaitan langsung dengan mata kuliah saya. Untuk mengikuti seminar ini kami perlu membayar uang pendaftaran hanya tiga puluh ribu rupiah per orang dan mendapatkan makan siang serta makanan ringan lainnya ketika istirahat seminar. Selain banyak ilmu dan pengalaman yang kita dapat dalam mengikuti seminar ini, kita jaga nantinya akan diberikan sertifikat percuma dari panitia penyelenggara seminar tersebut.

IMG_20200816_231318.jpgSuasana didalam ruang seminar.

IMG_20200816_231136.jpgBersama teman-teman ketika rehat seminar.

Sore harinya ketika telah tiba kembali di rumah, saya banyak membantu Bunda untuk beresin rumah seperti menyapu dan cuci piring. Malam harinya setelah shalat Isya, saya santai di depan televisi sambil mengerjakan beberapa tugas dari kampus yang belum terselesaikan.
Demikian cerita diary saya hari ini dan Terimakasih atas dukungan dari kawan-kawan semua.
Wassalam @rabumah.

Sort:  
 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih

 4 years ago 

Seminar itu apa ya,rapat ya,, salam sukses untuk kita semua ya sahabat @rabumah..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62070.52
ETH 2422.73
USDT 1.00
SBD 2.64