POWER UP 12.958 STEEM To STEEM POWER || 50% Payout to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hallo Steemian...

Assalamu'alaikum.wr.wb...

IMG_20210628_194143.jpg

Hari ini aku melakukan Power Up Steem ku ke Steem Power untuk yang pertama kalinya.

Yaaa Sungguh aku sangat kebingungan dan kewalahan untuk mengerjakannya, karena aku belum pernah mengerjakannya sama sekali.

Awalnya aku mencoba dan bertekad untuk mengerjakannya sendiri, namun di benak hatiku masih ada menimbulkan rasa ragu, sehingga aku menelfon @mc-jack pada pukul 12.00 wib dan langsung saja aku mengajak @mc-jack untuk bertemu pada siang ini sambil ngopi.
Tepat pukul 13.00 wib @mc-jack menjemput ku di suatu tempat dan kami berangkat bersamaan ke Retro Cofee. Setiba kami di Retro Cofee langsung saja aku membuka HP ku dan @mc-jack membuka HP nya. Langsung saja ku memulai pembahasan ku dengan mengatakan kalau aku sering mendengar dan membaca @mc-jack sering melakukan Power Up Steem ke Steem Power, tak ada nada segan ku aku meminta untuk @mc-jack ajarkan aku untuk melakukan Power Up Steem ku ke Steem Power.
@mc-jack pun dengan berhati besar serta ikhlas langsung mengajarkan ku untuk melakukan Power Up.
Secara perlahan @mc-jack mengajarkan ku dan ternyata banyak langkah-langkah yang di ajarkan oleh @mc-jack. Tapi tenang aku tetap membagikan kepada teman-teman kok cara melakukan Power Up Steem ke Steem Power. Untuk yang belum pernah atau pemula seperti aku sebelumnya yaaa. 😄😁😄
Tahap awal teman-teman bisa membuka Wallet pada tampilan profil teman-teman,
Sehingga tampil lah seperti ini.

Screenshot_2021-06-28-14-58-58-033_com.android.chrome.jpg
Tampilan Laman Wallet

Namun jika belum login teman-teman bisa login terlebih dahulu di laman wallet teman-teman baru lah bisa tampil seperti itu.

Kemudian teman-teman melihat pada bagian Steem Dollars , seperti saya memiliki $0.736 Steem Dollars yang akan saya tukarkan menjadi Steem terlebih dahulu.
Cara menukarnya dengan mengeklik pada bagian panah di sebelah jumlah Steem Dolllar. Lalu klik pada bagian Marketing sehingga keluarlah tampilan seperti ini

Screenshot_2021-06-28-15-00-07-034_com.android.chrome.jpg
Tampilan Pada Bagian Market Steem Power

Lanjut saja teman-teman klik pada bagian tulisan Available, setelah itu langsung saja teman-teman klik pada bagian Buy Steem, sehingga keluar tampilan seperti ini:

Screenshot_2021-06-28-15-00-24-511_com.android.chrome.jpg
Tampilan Pada Bagian Buy Steem
Lanjut saja klik tombol OK dan akhirnya selesai teman-teman membeli Steem dari hasil Steem Dollars.
Sehingga Steem saya berubah menjadi 12.958 Steem dan Steem Dollars menjadi $0.000

Screenshot_2021-06-28-15-02-05-755_com.android.chrome.jpg
Tampilan Jumlah Steem @qhamal


Selanjutnya kita melakukan Power Up Steem ke Steem Power ya teman-teman, masih pada laman lanjutan, langsung saja teman-teman klik pada bagian panah di sebelah jumlah Steem anda dan lanjutkan dengan mengeklik ***Power Up*** kemudian tampil lah laman seperti ini:

Screenshot_2021-06-28-15-02-25-254_com.android.chrome.jpg
Tampilan Pada Bagian Power Up
Selanjutnya langsung saja klik pada bagian Power Up lagi, proses pun berjalan ya teman-teman.

Screenshot_2021-06-28-15-02-41-359_com.android.chrome.jpg
Proses Power Up Berjalan


Dan
Dan akhirnya...... SUKSES lah proses Power Up Steem saya ke Steem Power pada hari ini...

Screenshot_2021-06-28-15-03-18-995_com.android.chrome.jpg

IMG_20210628_205116.jpg

Sukses Power Up

Sekian lah cara Power Up ya teman-teman dan ini lah cerita power up saya di hari ini.

Wassalam....
@qhamal

Sort:  

BESAR kali HATI babang tamvan @mc-jack itu ya...

Orangnya baik-budi, cerdik-pandai, ramah-tamah, rajin menabung.
sungguh Spektakuler...

fans

Segala2nya la bg tuk bg @mc-jack itu

 3 years ago 

Yesss👍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57387.61
ETH 2518.18
USDT 1.00
SBD 2.31