50% Payout to @steem.amal || Betterlife || The Diary Game || Senin, 14 Juni 2021 || hari yang sedikit gelap

in Steem SEA3 years ago

Hallo Steemian...

Assalamu'alaikum...

Apakabar semua, aku harapkan kalian baik-baik semua dan terus bahagia.

Hari senin hari dimana semua oang akan memulai pekerjaan dan aktivitasnya secara rutin setelah berliburan di akhir pekan.
Namun hari ini hari yang sedikit agak gelap dibanding hari-hari sebelumnya, karena hari ini hari yang di selimuti dengan kemendungan dan di hiasi dengan kegerimisan.

Hari-hari biasa aku tidak seperti hari ini yang mana ketika aku bangun pagi aku langsung bersiap-siap membereskan semua kebutuhanku untuk berangkat ke kantor. namun, sebelum aku berangkat aku tak pernah lupa mengecup pipi kiri, kanan dan kening si mungil-mungilku, yaitu anak kesayangan ku "Muhammad Ghibran Al Kamali". Terus bunda Ghibran tetap seperti keadaan biasanya menyalimku dan aku pun berpamitan dengannya, lalu aku mengambil kunci mobil dan menghidupkan mobil dan berangkat ke kantor.

Tapi disaat dalam perjalananku ternyata bang Irfan menelfonku dan mengajak untuk pergi bersama dengannya,, aku pun langsung ke rumah bang irfan untuk menjemputnya.
Sesampai di rumah bang Irfan ternyata bang Irfan belum bersiap-siap untuk berangkat ke kantor, maka aku terpaksa harus menunggunya karena aku harus pergi sama dengan beliau.

steemit.jpg
Menunggu

Ketika bang Irfan sedang memakai pakaian beliau pun mengatakan kepada saya "ayo kita urus STNK dulu sebelum berangkat ke kantor karna STNK mobilnya telah mati pajak" Maka aku harus menemani bang Irfan ke Kantor Samsat Aceh Tamiang untuk mengurus pajak mobil miliknya. Sembari bang Irfan mengajakku ke Kantor Samsat dengan keburu-buru beliau mengeluarkan kunci mobilnya dan menyeru aku untuk memanasi mobilnya suapya kami bisa berangkat lebih cepat lagi,dan mobilku harus ku tinggal di garasi mobil bang irfan, aku pun mengambil kuncinya dan langsung memanasi mobil milik bang Irfan dan mengeluarkan mobilnya dari garasi mobil dengan segera kami berangkat ke Kantor Samsat Aceh Tamiang.

steemit 4.jpg

steemit 5.jpg

jalan ke samsat dan sampai di kantor samsat

Setelah selesai urusan kami di Samsat kami langsung berangkat ke Kantor Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang, sesampai di sana ternyata ada beberapa orang yang sudah menunggu saya untuk berkonsultasi tetang permasalahan rumah tangganya sehingga akun pun harus melayani pihak tersebut dengan maksimal mungkin.
Dengan berjalannya waktu maka kami pun bubar dari Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang karna telah sampailah waktunya pulang.
Aku pun langsung pulang bersama dengan bang Irfan, tapi aku harus pulang ke rumah bang irfan terlebih dahulu, karena aku harus mengambil mobilku yang tadinya ku parkir di garasi mobil bang Irfan. Setalah itu aku tidak langsung pulang ke rumah ibu mertua ku, dimana saat ini kami tinggal disana, tapi aku pulang kerumah ibu kandung ku.
Sesampai saya di rumah, nada dering handphone ku berbunyi, ternyata istriku melakukan panggilan Video Call kepadaku, segera aku mengangkatnya dan mengatakan "Tau saja ya kalau suaminya udah pulang Kantor pasti langsung di Video Call" Istri ku tersenyum senang dan bahagia.

Screenshot_2021-06-14-16-26-21-091_com.whatsapp.jpg
ss video call

Tepat pada pukul 17.00 aku berangkat ke rumah mertua ku, disana anak dan istri ku sudah menungguku. Setiba di rumah mertua ku aku langsung di sambut dengan sambutan mesra dari istri tercinta ku.

Lalu singkat cerita, aku melakukan hal sebagaimana biasanya seperti malam-malam sebelumnya, seepeti makan, bermain sebentar dengan anak mungil ku dan sampai akhirnya aku menyusun diarygame ku hari ini, dan ini lah diary ku.

Salam hangat dari saya...
@qhamal

Sort:  

Mantap bg @qhamal, diary nya padat berisi...

Siap bg,, akan kita upayakan semaksimal mgkin kdpannya...

 3 years ago 

Sedaap betol...

jek, bantuin kek biar si @qhamal dapat bintang.

 3 years ago 

Belum terferifikasi introduce dia jun, kita liat dulu dalam beberapa hari ini, kalau udah terferifikasi pasti dapat bintang,
Kalau emang belum baru kita coba stel introduce steemSEA

oh gitu....

rajin-rajin postingan lah kalo gitu @qhamal

Iya d upayakan bg se maksimal mungkin,, makasi jga buat abg n semua manteman,,, 😊

👍👍

Memang gak da lawan kalo soal menulis diary...👮

Ya gtu la bg

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasi bg,,, akan terus ikuti arahan,,
Mohon arahan terus bg🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66740.62
ETH 3336.11
USDT 1.00
SBD 2.72