50% Payout to @steem.amal || Betterlife || The Diary Game || Selasa, 15 Juni 2021 || hari yang banyak kerjaan

in Steem SEA3 years ago

Hallo Steemian...

***Assalamu'alaikum... ***

Apakabar semua, aku harapkan kalian baik-baik semua dan terus bahagia.
Hari ini hari selasa 15 Juni 2021 gaess,, yg mana hari ini merupakan hari tepatnya 2 bulan usia si mungil ku,, makin gede, makin lajang terus anak mungilku..... ☺
Yaaaa selain itu di hari ini aku beraktivitas seperti hari-hari biasanya,
Tepat pukul 05.30 wib aku bangun tidur dan terus mandi, tidak lupa juga menggosok gigi dan terus aku sembari berwudhu dan melaksanakan shalat Subuh.
Setalah itu aku langsung berangkat pergi ke pasar untuk bekerja membantu orang tuaku, namun aku harus pulang ke rumah orang tua kandung ku terlebih dahulu karena costume ke pasar milikku ku tinggal di sana semua,tp sebelum berangkat aku tetap masi seperti biasanya tetap mengecup manja pipi kiri, kanan dan kening si mungil ku terlebih dahulu, eh,,,di hari aku mengecupnya sebanyak 2 kali, aku ulangi kecupan kedua tersebut untuknya pengganti aku mengucapkan selamat kepadanya yang terus bersama dengan kami hingga tepatnya 2 bulan di hari ini.

stemit 19.jpg
si mungilku

Setalah itu istri ku tak lupa menyalimku dan aku berpamitan dengannya. Terus aku keluar dan memanasi mobil barang 2 menit sebelum aku berangkat pulang ke rumah orang tua kandung terlebih dahulu.

steemit 6.jpg
panasi mobil

Setelah 2 menit aku langsung cussss jalan dan menikmati udara pagi yang begitu segar,, kebetulan rumah ibu mertua ku sedikit agak masuk ke daerah perkampungan sehingga masi banyak pepohonan-pepohonan yang mengindahkan pemandangan ku dan menyejukkan udara ku di pagi hari.

steemit 7.jpg
suasana perdesaan

pukul 05.50 wib aku tiba di rumah ibu kandung ku dan aku langsung memarkir mobil dengan rapi tepat di depan rumah, dan aku tak bisa berlama-lama lagi karena matahari semakin naik dan langit pun semakin terang, aku harus segera mengganti costume dan pergi ke pasar.

steemit 8.jpg
parking

Setiba aku di pasar aku langsung membuka kede dan langsung menggiling mie Aceh.

steemit 9.jpg
giling mie

Tepat pukul 07.45 aku selesai membuat mie dan aku harus pulang ke rumah untuk bersiap-siap pergi ke kantor, dan hari ini aku harus berangkat ke Kantor Mahkamah Syar'iyah Idi bersama dengan bang Irfan, setelah selesai aku sarapan dan berkemas untuk berangkat, aku menelfon bang Irfan terlebih dahulu, takutnya bang Irfan belum siap dikarenakan keenakan tidur dengan cuaca yang dingin dan di iringi dangan gerimis.
Nah ternyata setelah diangkat oleh bang Irfan benar bang Irfan masih tidur tadinya, dan aku bilang "berkemas terus bang, karena agenda kita hari ini ngepos di Mahkamah Syar'iyah Idi" dan bang Irfan menjawab ok.
Aku pun tanpa perduli keadaan yang masi gerimis terus meminta tolong kepada kakak ku untuk mengantar ku ke rumah bang Irfan.
Sesampai aku di rumah bang Irfan ternyata Bang Irfan belum selesai berkemas, aku pun harus menunggunya selesai berkemas.

steemit 10.jpg
menunggu

Setelah beres semua nya kami langsung berangkat ke Idi menggunakan mobil bang Irfan.

steemit11.jpg
berangkat

keadaan jalan hari ini seperti yang aku senangi, bahwa jalan dengan mobil dalam keadaan gerimis adalah keadaan yang ku senangi, karena aku bisa mengendarai mobil lebih kencang dari biasanya, sebab jalan kosong dari sepeda motor. Di hari-hari biasa aku sangat kesal mengendarai mobil ketika banyak sepeda motor yang berlalu lalang di depan mobil yang aku kendarai, karena bisa menghambat jalan aku untuk sampai ke tujuan dengan tetap waktu.

steemit12.jpg
gerimis

Dengan terus kami berjalan ternyata sesampai di daerah langsa gerimis masi mengguyur jalan, dan aku berharap gerimia akan terus turuh hingga kami sampai ke Idi.

Sesampai kami di Idi ternyata sudah ada beberapa orang yang sudah menunggu aku, aku pun harus menyelesaikan semua tugasku di hari ini.

Singkat cerita tepat pukul 15.00 wib kami pun harus berangkat pulang kembali ke Aceh Tamiang, aku menghidupkan mobil dan kami langsung cuss berangkat pulang.

steemit15.jpg

steemit 14.jpg

Setiba di Aceh Tamiang aku meminta kakak ku untuk menjemput ku lagi d rumah bang Irfan.
Setelah aku tiba di rumah aku tidak bisa istirahat, tapi pekerjaan di kede sudah menungguku teman-teman. Aku langsung mengganti costume kede ku dan aku langsung ke kede kembali.
Setiba aku di kede aku langsung menghidupkan gilingan bumbu, aku harus menggiling semua perlengkapan bumbu yang sudah disiapkan oleh ibu ku supaya bisa di jual di esok harinya oleh beliau.

steemit16.jpg

steemit17.jpg
giling bumbu

Namun setelah selesai semua gilingan, aku membereskan kede dan langsung menutup kede tersebut, tibalah waktunya aku pulang ke rumah dan mandi-mandi membereskan pakaian dan aku siap pulang ke rumah ibu mertua ku.

steemit18.jpg
cuss pulang

Tepat pukul 20.00 wib aku berangkat pulang ke rumah ibu mertua ku, yang mana istri dan anak mungilku telah menunggu ku di depan pintu menyambut ku dengan senyuman kebahagiaan.

Setelah itu aku langsung masuk dan menyiapkan diarygame ku hari ini, dan ini lah diary ku.

Sekian dan terimakasi....

Salam hangat dari saya...
@qhamal

Sort:  

Tetap semangat dan tersenyum walau banyak kerjaan ya.. hehe

Hehehe,, tetap nulis bg,, paling tidak ada kenangan,, 😊

 3 years ago 

Full bangeettt..

Padat x pun bg😊

Visi foya misi foya, visi misi foya foya, don play play kuuuhhj,,,, uuuuaahhhh.... wkwkkwk

😂😂😂 kerja, kerja, kerjaa

semoga usaha dan jerih payahnya berkah.

Aminnn,, selesai shalat jga jgan lpa d doakan ya bg, 😂

 3 years ago 

Bereh bg, lengkap

Padat

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61696.14
ETH 3401.11
USDT 1.00
SBD 2.52