25% Payout to @steem.amal || Betterlife || The Diary Game || senin, 21 Juni 2021 || Kerja Lagi-Kerja Lagi, Lagi-Lagi Kerja.

in Steem SEA3 years ago

Hallo Steemian...

Assalamu'alaikum...

Apakabar semua, aku harapkan kalian baik-baik semua dan terus bahagia.

Senin adalah hari ini😆.
Yaaaa senin guys, aktivitas rutin kembali lagi hadir, tepat di adzan subuh aku terbangun dan langsung saja aku mandi, berwudhu, kemudia shalat.
Aku langsung mengganti costume dan berangkat ke pasar, setiba di pasar langsung saja aku buka kede dan menggiling mie aceh hingga selesai dan aku langsung merebusnya.

IMG_20210621_070506.jpg
Perebusan Mie Aceh


Tepat pukul 07.30 wib semua pekerjaan ku di selesai selesai dan aku langsung pulang ke rumah. Setiba aku di rumah ternyata istri ku sudah selesai mamasak sarapan pagi, langsung saja di hidang makanan ku dan dengan lahap aku langsung bangun. Tapi di pagi ini si mungil ku masih nyenyak tertidur. Selesai sarapan segera aku mandi dan berkemas untuk berangkat kerja. Sambilan saja aku menelfon bang irfan, karena agenda hari ini sidang perkara jinayah bersama bang irfan di Mahkamah Syar'iyah Idi, ternyata nomor handphone bang irfan tidak aktif, ku ulangi sebanyak tiga kali dan tepat sasarannya memang benar-benar tidak aktif. Segera saja aku berangkat dengan honda milik kakak ku, karena takut telat aku tidak menunggu kakak ku bersiap untuk diantar.

IMG_20210621_082351.jpg
Berangkat Ke Rumah Bang Irfan


Setiba aku di rumah bang irfan ternyata bang irfan belum bangun, segera aku gedor pintu rumahnya hingga terbangun, terpaksa aku lagi-lagi menunggang bang irfan. Setelah selesai bang irfan langsung kami berangkat ke idi. Dengan mengucapkan **"Bismillah Majreha Wa Mursaha"** langsung saja kami berangkat.

IMG_20210621_085402.jpg
Berangkat Ke Idi


Setiba aku di idi aku langsung duduk dan menyiapkan laptop ku untuk menunggu para-para pihak yang galau masalah rumah tangganya

IMG_20210621_115548.jpg
Menunggu Pasien di Ruang Posbakum


Ternyata pasien pun tidak kunjung hadir, karena kami hari ini ada agenda sidang jinayah, maka aku sambilan menunggu sidang jinayah juga. Ternyata jam sudah menunjuk pukul 13.00 wib tapi sidang kami pun tak kunjung dipanggil juga.

IMG_20210621_123730.jpg
Menunggu Sidang


Seperti yang pernah ku nyatakan pekerjaan kami ini memang pekerjaan yang sangat bosan karena harus menunggu hingga di panggil. Setelah lelah kami menunggu dan menahan lapar karena belum makan siang, ternyata agenda sidang kami di hari ini ditunda di senin depan😌,karena putusan belum selesai. Dengan memenuhi rasa kecewa dan kesal, langsung saja aku bungkus laptop ku dan langsung ku ajak bang irfan pergi makan siang. Lagi -lagi tujuan kami ke PJS (Pojok Sari)

IMG_20210621_141120.jpg
Makan Siang di PJS


Langsung saja aku memesan, dan hari ini menu makan siang ku yaitu bakso ayam.

IMG_20210621_141804.jpg
Bakso Ayam Ala PJS


Karena lapar aku malas bercerita panjang langsung ku santap makanan hingga abis. Tapi makanan ku kali ini dengan sengaja ku steel pedas sepedas-pedasnya, karena aku lagi sakit kepala maka aku steel makanan seperti itu agar sakit kepala ku meleleh dengan kepedasan. Setelah selesai kami kembali lagi ke Mahkamah Syar'iyah Idi karena ada beberapa hal yang ingin kami tanyakan. Dan karena shalat dzuhur ku belum ku laksanakan, langsung saja kg laksanakan 4 raka'at ku di mushalla Mahkamah Syar'iyah idi. Setelah selesai semua urusan kami, langsung saja kami berangkat pulang ke Aceh Tamiang, dan karena sudah telat langsung kami berangkat ke tujuan dengan tidak kami agendakan untuk singgah di mana-mana lagi. Setiba kami sampai di Aceh Tamiang, ternyata @mc-jack mengajak kami ngopi terlebih dahulu di Retro Coffe, dan mobil yang aku kendarai sudah terparkir dengan manis di depan rumah bang irfan, mau tidak mau langsung saja kami keluarkan lagi honda dan berang ke retro coffe dan duduk mengopi.

IMG_20210621_171826.jpg
Ngopi Bareng @mc-jack dan Bang Irfan


Langsung kami pesan kopi dan kami membahas sedikit permasalahan perkara kami di hari ini. Kami saling bertukar cerita karena @mc-jack masuk ke posbakum Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang dan kami masuk ke Mahkamah Syar'iyah Idi. Jam menunjuk pukul 18.00 wib langsung saja kami bubar, aku pulang di antar oleh bang irfan karena honda yang aku bawa tadi pagi sudah di ambil sama kakak ku di rumah bang irfan. Setiba aku di rumah aku langsung mandi dan shalat ashar, tak lama aku selesai shalat ashar waktu maghrib pun tiba, aku langsung melanjutkan shalat maghrib, dan selesai shalat waktunya aku bersantai sambil bercerita dengan istri dan si mungil ku.

IMG_20210621_183942.jpg
Santai Dengan Istri dan Si mungil


Dalam cerita-cerita aku dan istri ku, istri ku minta kalau makan malam ini di luar di warungnya ibu mertua abang ku yang terletak di paya bedi, langsung saja aku mengiyakan dan langsung besiap-siap dan berangkat.

IMG_20210621_201802.jpg
Warung Paya Bedi


Karena aku masi kenyang maka istri ku saja yang mesan makanan dan aku hanya memesan minum saja, istri ku memesan Mie Tiaw ala chef warung paya bedi.

IMG_20210621_203714.jpg
Mie Tiaw Ala Chef Warung Paya Bedi


Langsung saja di makan oleh istri ku dan aku pun minum, sambilan duduk aku juga menyiapkan diary game hari ini guys dan sambil bercerita. Setelah selesai diary game ku dan telah lelah kami ngobrol kami pun langsung pulang. Setiba aku di rumah aku langsung wudhu dan shalat isya dan beristirahat malam. Sekian diary game aku hari ini, semoga menjadi cerita yang baik di hari ini... 🤔

Salam hangat dari saya...
@qhamal

Sort:  

thank udah berbagi cerita diary.
besok lagi...

Ok abgkuuuuu

 3 years ago (edited)

diawali dengan mie dan diakhiri dengan mie..
kee orang jepang ya bro?

Ala-ala jepang guys

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61609.18
ETH 3390.27
USDT 1.00
SBD 2.48