25% Payout to @steem.amal || Betterlife || The Diary Game || Sabtu, 19 Juni 2021 || Pulang Kerumah.

in Steem SEA3 years ago

Hallo Steemian...

Assalamu'alaikum...

Apakabar semua, aku harapkan kalian baik-baik semua dan terus bahagia.

Di pagi ini setelah aku melakukan pekerjaan rutin seperti baisa dan telah beres, namun sebelum aku berangkat ketika aku mau pamitan dengan istri ku aku bilang "kalau hari ini kan sabtu kalau aku libur kantor kita pulang yok ke rumah ibu kandung ku" dan istri menjawab " Yasudah nanti di beresin dulu semua perlengkapan dan di kabari".
Langsung aja aku pamit dan berangkat pulang ke rumah ibu kandungku.
Setiba aku di rumah ibu kandung ku aku langsung saja melakukan hal seperti biasanya dan langsung ke pasar.
Di hari ini mesin giling mie aceh kami terdengar suara yang kasar dan terdengar seperti ada besi yang patah ketika hidup.
Mau tidak mau aku harus membongkar mesin giling mie untuk di perbaiki.
Setelah aku buat 1 trip mie aceh aku langsung menyambung ke trip ke 2 karena aku akan memperbaiki mesin mie aceh tersebut.

IMG_20210620_165008.jpg

IMG_20210620_164952.jpg
Bahan dan Proses Bongkar Mesin


Setelah aku selesai membuat mie semua aku langsung membuka dan membuat mesin di bengkel las bubut. Ternyata AS pada salah satu bagian mesin mie tersebut telah berbuka dari letaknya. Langsung saja mekanik di bengkel tersebut mengatakan kalau bahan mesin ini harus di bor, di tapi dan d pasang baut hingga tembus ke AS nya agar AS nya tidak terlepas lagi. Aku pun langsung meng oke kan apa yang ingin di buat oleh mekanik. Singkat cerita setelah selesai dan siap aku pasang mesin yang telah ku bongkar, istri pun menelpon supaya di jemput. Aku segera mandi bersiap-siap langsung cusss berangkat ke rumah ibu mertua ku. Setiba aku di sana aku langsung meminta makan siang, karena aku belum makan di siang ini, setelah makan aku pun bergolek di kamar ternyata aku pun tertidur, mungkin karena kelelahan ya... 😁 Setelah aku terbangun, ternyata waktu ashar pun sudah tiba, singgah aku langsung berwudhu dan mengerjakan 4 raka'at ku. Setelah itu langsung aku masukan barang yang telah di bereskan oleh istri ku dan kami langsung berangkat. Setiba kami di rumah ibu kandung ku ternyata kede sudah di tutup oleh abang aku, aku pun kaget dan aku pun bisa beristirahat. Dan singkat cerita malam hari pun tiba, aku menyusun diarygame ku, dan ini lah diarygame ku

Sekian dan terimakasih....

Salam hangat dari saya...
@qhamal

Sort:  
 3 years ago 

Krn ketiduran jadi gak banyak cerita ya kan.. wkwkkw

Hehehe,, kelelahan anak muda😆

untung cerita dulu baru tidur, ngga kayak kawan kita ya kan.... tiba tiba, bambumbambum,,
tamat. kop ngeeer


oman yang pas kalo sempat maen kesana, mau maen ke kede mie @qhamal, mau coba rasa. karna bumbu kacang masih banyak dirumah dari lebaran maren

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56949.15
ETH 2401.26
USDT 1.00
SBD 2.33