25% Payout to @steem.amal || Betterlife || The Diary Game || Rabu, 16 Juni 2021 || Mutar-Mutar Sampai Pening.

in Steem SEA3 years ago

Hallo Steemian...

Assalamu'alaikum...

Apakabar semua, aku harapkan kalian baik-baik semua dan terus bahagia.


Rabu, 16 Juni 2021 di pagi ini berbeda dari pagi-pagi yang lalu, pada pukul 05.20 istriku membanguni ku, ntah mengapa istri ku bisa bangun lebih awal dari hari-hari sebelumnya, tapi aku merasa bahagia sekali di pagi ini, karena ketika bola mataku terbuka yang pertama kali ku lihat adalah istriku dengan paras yang original tanpa ada solekan dan tanpa ada polesan sedikitpun dari kosmetika, namun dia masih saja terlihat cantik di mata ku.
Ketika dibanguni aku langsung bangun dari tidur dan melakukan hal seperti biasanya, aku langsung ke kamar mandi berwudhu dan melaksanakan shalat subuh 2 raka'at.
Selesai shalat Aku pun langsung menyiapkan pakaian kantor ku dan aku langsung berpamitan dengan si mungilku dan istri ku, setelah itu aku membawa tas, pakaian dan perlengkapan selesai mandi aku ke mobil dan aku tetap harus memanasi mobil terlebih dahulu.

steemit 20.jpg
Memanasi Mobil


Lanjut, aku langsung berangkat pulang ke rumah orang tua kandungku, pukul 06.00 wib aku tiba di sana dan aku langsung mengganti costume ku untuk berangkat ke pasar membantu orang ku. Ketika aku sampai di pasar ternyata ibu kandungku sudah terlebih dahulu tiba di sana, aku langsung mengerjakan kerjaan kede hingga selesai.

steemit 21.jpg
Giling Mie


Pukul 07.35 pekerjaan ku di kede semua selesai dan aku berpamitan pulang kepada ibu ku. Sesampai aku di rumah aku langsung siap-siap dan beres-beres untuk berangkat ke kantor, dan agenda ku hari ini lagi-lagi piket di kantor Mahkamah syar'iyah Idi, namun hari ini tidak dengan Bang Irfan melainkan hari ini aku berangkat dengan @mc-jack. Selagi aku besiap-siap ternyata @mc-jack menelfonku dan bertanya **"udah siap kita berangkat"** akun menjawab **"hampir siap, dan sebentar lagi langsung OTW"**, selesai berkemas dengan keburu aku langsung menghidupkan mobil dan berangkat ke rumah @mc-jack untuk menjemput beliau.

steemit 22.jpg
OTW


Hari ini kami harus pergi lebih cepat dari hari-hari sebelumnya karena agenda sidang kami di hari ini lumayan banyak. Setelah aku tiba di rumah @mc-jack ternyata @mc-jack sudah menunggu ku dan kami langsung berangkat ke Kantor Mahkamah syar'iyah idi.

steemit 23.jpg
Tiba di Mahkamah Syar'iyah Idi


Singkat cerita aku dan @mc-jack sampai ke idi. Dan aku langsung membereskan berkas yang akan di sidang kan di hari ini, setelah beres aku langsung mengambil nomor antrian sidang. Ternyata kami dapat di nomor 20 ke atas, nomor yang jauh dan akan lama untuk di panggil☹️.

Beginilah pekerjaan ku yang ku jalani selama ini, pekerjaan yang sangat-sangat membosankan itu adalah menunggu sidang, tapi aku sidang sering seperti ini sehingga aku tidak menghiraukannya lagi.

steemit 24.jpg
Menunggu Sidang Bersama mc-jack


Di pukul 12.00 wib giliran kami d panggil, kami pun masuk ke ruang sidang dan langsung kami mulai agenda sidang kami. Singkat cerita ketika semapi di nomor antrian terakhir majelis hakim perkara kami meminta untuk di tunda karena jam sudah menunjuk pukul 13.00 wib waktu istirahat,shalat dan makan siang (ISHOMA) telah tiba. Kami langsung membereskan berkas dan langsung berangkat makan siang, kami ini kami memilih makan siang di "PoJok Sari" (PJS) yg terletak di Desa Kumuneng, Kecamatan Peureulak, kabupaten Aceh Timur.

steemit 25.jpg

steemit27.jpg
Makan Siang


Selesai makan kami langsung balik ke Kantor Mahkamah syar'iyah idi dan tepat pukul 14.00 wib kami tiba di kantor dan langsung mengerjakan shalat dzuhur. Selesai shalat saya mengambil berkas dan menunggu kembali antrian sidang kami, nahh tiba lah nomor antrian kami lagi, langsung saja kami masuk dan menyelesaikan agenda persidangan kami. Setelah selesai semua sidang perkara, kami bersiap-siap bukan untuk pulang namun, kami harus pergi lagi ke Pengadilan Negeri Idi untuk mengambil salinan putusan terhadap perkara yang pernah kami dampingi di tahun 2020 silam.

steemit28.jpg
Pengadilan Negeri Idi


Setiba kami di Pengadilan Negeri Idi dan kami meminta salinan putusan tersebut kami harus menunggu lagi, Lagi-lagi menunggu aku sebenarnya sudah sngat bosan menunggu di hari ini, namun apalah daya ku karena memang harus ku tunggu.

steemit29.jpg
Menunggu Salinan Putusan


Tepat pukul 16.30 selesailah semua urusan kami di Idi, kami pun langsung berangkat pulang, aku pun malas basa-basi lagi, karena aku pun sudah kesal namun kami harus berangkat dan singgah lagi di langsa untuk menjumpai direktur kami yaitu Chairul Azmi, S.H. untuk menyerahkan salinan putusan yang sudah kami ambil di Pengadilan Negeri Idi tadi. Setiba di langsa @mc-jack langsung menelpon pak direktur, dan kami di ajak duduk di Pos Kuping Kota Langsa, langsung saja kami merapat dan menjumpai bapak direktur. Disana juga telah di tunggu oleh bapak kasat Pidum Polres Aceh Timur bersama pak direktur, mungkin mereka baru selesai sidang dan langsung duduk santai di Pos Kupi.

steemit30.jpg
Pos Kupi


Akn dan @mc-jack juga duduk dan istirahat terlebih dahulu juga di Pos Kupi, karna telah lelah jauh berjalan dari Idi ke Langsa dan harus kami lanjuti lagi ke Aceh Tamiang. Namun tidak lama kami duduk dan setelah menghabisi minuman juice yang telah kami pesan kami berpamitan dengan pak direktur untuk melanjutkan perjalanan kami ke Aceh Tamiang, kami pun berjalan dan aku harus mengantar @mc-jack terlebih dahulu setelah itu baru aku pulang kerumah. Nah, kali ini aku langsung pulang kerumah ibu mertuaku tidak lagi aku kembali ke rumah ibu kandungku yang terletak di Kota Kualasimpang. Bertepatan dengan adzan maghrib berkumandang mobil kun pun pas terparkir si depan rumah, aku langsung masuk, mandi dan berwudhu untuk melaksakan shalat maghrib, selesai shalat maghrib ternyata istri dan ibu mertuaku telah berpakat-pakat untuk jalan-jalan malam kamis malam ini, dan istriku pun mengajak ku. Langsung ku iyakan dan aku langsung bersiap-siap seganteng mungkin, pasti aku akan terus nampak ganteng di mata istri ku😂😂😂. Pukul 19.00 kami berakat.

steemit31.jpg
Pergi Jalan-Jalan Malam Kamisan


Tujuan kami di malam ini adalah kelangsa. Ya ke langsa lagi, aku gak bantah dan gak bosan, karena aku pergi dengan istri dan anak mungilku Aku tetap terus bahagia walau aku pergi ke langsa untuk yang ke 2 kalinya di hari ini, 😂😂😂. Setiba kami di langsa kami makan malam di Kantin Remaja aku memesan Mie Pangsit Goreng dan kami lanjuti makan hingga abis😂😂😂.

steemut24.jpg
Ranap


Setelah siap makan kami jalan lagi dan mutar-mutar kota langsa, dan setelah pening kami putar-putar maka kami pulang😂😂😂.

Setiba di rumah, aku mengerjakan semua pekerjaaku sebelum istirahat malam seperti shalat dan menyiapkan diarygame ku hari ini, dan ini lah diary ku.

Sekian dan terimakasi....

Salam hangat dari saya...
@qhamal

Sort:  
 3 years ago 

Bertuss... mudah2an segera di choh...

Okey bg

nyo lon ikut dalam game nyo, satu kalimat saja ka sehari.
"saya bangun pagi sekitar jam 8, lalu pergi ngopi di yuke lampineung sampai jam 8 malam, demikian rutinitas saya"

hahahhahaha....
loe gue end banget

menyedih sekali.

tes posting sekali yok @omarkhayyam.
jadiin parodi aja.
beuhe!?

Haha

Padat berarti😂😂😂

 3 years ago 

Weng chip hana ne peutamong bg? 😁😁😁

Hana weng bg,, kosong barang, hana pat ta grok2 chip d uroe rabu😂😂😂

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Tarimakasi bg🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56690.25
ETH 2380.35
USDT 1.00
SBD 2.33